5 Kisah Cinta Hero Mobile Legends Paling Romantis

1. Kisah Cinta Kagura dan Hayabusa

hayabusa kagura

Kagura adalah orang dari Cadia Riverlands. Cadia Riverlands merupakan sebuah tempat yang memiliki profesi misterius yang biasa disebut Master Onmyoji. Penduduk setempat percaya bahwa Master Onmyoji dapat mengendalikan roh dan melihat bagaimana masa depan terungkap. Senjata paling berharga di Riverlands of Cadia adalah Seimei Umbrella. Umbrella Seimei adalah payung yang memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk dan mengingatkan orang lain dan kesadaran diri seperti manusia. Dipercayai bahwa senjata ini memilih pemiliknya yang layak sebagai gurunya. Selama bertahun-tahun senjata ini tersimpan rapi di kuil. Bahkan, selalu diadakan acara untuk memperingati senjata ini mulai dari berdoa, berlutut, hingga berharap Seimei Umbrella memberikan berkah atas kemampuan magisnya. Namun, setelah berabad-abad, senjata itu tidak bereaksi atau menunjukkan kekuatan yang dimilikinya.

Hingga suatu hari, Kagura penasaran dengan sesuatu yang ada di dalam kuil, dengan nekat memanjat pohon dan melihat ke dalam. Tindakan Kagura membuat marah mereka yang hadir. Di pohon inilah Kagura pertama kali bertemu dengan Hayabusa yang bosan dan ingin melihat apa yang ada di dalam kuil untuk bersenang-senang. Tak lama kemudian, Kagura kehilangan keseimbangan dan akhirnya terjatuh.

Tiba-tiba Hayabusa langsung turun dan menyelamatkan Kagura. Namun, siapa sangka, Payung Seimei terbang ke tangan Kagura dan menyelamatkan mereka berdua. Karena kejadian ini, semua orang di sekitarnya terkejut melihat Payung Seimei bereaksi terhadap kekuatannya. Karena yang pantas memilikinya adalah Kagura.

Kejadian ini menjadi titik awal bagi Kagura untuk jatuh cinta pada Hayabusa. Singkatnya, Hayabusa harus menjadi ninja asli dan meninggalkan tempat itu. Setelah mendengar ini, Kagra merasa tersesat dan selalu bertekad untuk bersama dengan Hayabusa. Kagura meninggalkan rumah dan bertualang bersama Hayabusa.

2. Kisah Cinta Carmilla dan Cecilion

cecilion carmila

Carmilla dan Cecilion merupakan salah satu sepasang kekasih yang saling jatuh cinta. Namun, suatu ketika Carmilla mengetahui identitas asli dari Cecilion yang ternyata bukanlah seorang manusia biasa, melainkan Blood Demon. Karena fakta perbedaan yang dimilikinya, membuat Cecilion menyerah akan cinta terhadap Carmilla dan memutuskan untuk pergi dari Carmilla. Karena hal tersebut, Carmilla pun bunuh diri.

Baca Juga : Kisah Pilu Hero Karina Mobile Legends

Mendengar Carmilla meninggal karena Cecilion, Cecilion pun berusaha mengerahkan seluruh kekuatan yang dimilikinya untuk menghidupkan kembali sang kekasih. Hingga akhirnya, Carmilla berhasil bangkit tetapi dalam wujud Blood Demon. Keduanya pun sekarang tidak memiliki perbedaan karena memiliki wujud yang sama. Keduanya bersama dan meninggalkan dunia untuk hidup bersama selamanya.

3. Kisah Cinta Odette dan Lancelot

lancelot odette

Salah satu sepasang kekasih yang paling terkenal di Mobile Legends ialah pasangan Lancelot dan Odette. Lancelot sendiri merupakan seorang pengembara yang memiliki kekuatan yang sangat besar dan kemampuan yang hebat. Sedangkan Odette merupakan seorang putri bangsawan dari Swan Castle terhormat. Suatu hari, Odette kabur dari istana untuk melihat pemandangan di luar istana yaitu pasar. Setibanya di sana, Odette diserang oleh segerombol penjahat dari rumah minum. Tidak lama kemudian Lancelot yang melihat kejadian tersebut, dengan posisi sedang mabuk pun membantu membela Odette untuk mengalahkan penjahat yang sedang mengganggunya.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Uranus Mobile Legends

Namun, naasnya Lancelot terluka parah yang menjadikan nyawanya terancam bahaya. Odette pun membawa Lancelot ke istana yang ditempatinya (tentu hal ini yang dilakukan oleh Odette telah melanggar peraturan istana karena membawa orang asing masuk ke dalam istana). Dengan penuh hati-hati, Odette merawat luka dari Lancelot setiap hari. Di sela penyembuhan, Lancelot sambil bercerita mengenai pengalaman petualangan yang dialami di luar istana. Tidak hanya itu, Lancelot juga menyanyikan lagu yang lucu yang membuat Odette tertawa terbahak-bahak. Dan masih banyak hal yang dilakukan mereka berdua.

Hingga suatu saat, kedua hero ini bertumbuh rasa kasih sayang. Namun, perasaan yang dimiliki keduanya dipendam oleh masing-masing hingga luka yang dialami Lancelot pun sembuh yang mengharuskannya untuk pergi meninggalkan istana. Menyadari hal tersebut, Odette merasakan bahwa perasaannya sungguh-sungguh dan ingin bisa bersama Lancelot.

4. Kisah Cinta Gusion dan Lesley

gs lesley

Gusion dan Lesley merupakan hero yang sangat mematikan dan memiliki kemampuan yang tinggi. Gusion merupakan assassin dari klan penyihir yang berusaha untuk memberontak mematahkan takdirnya dengan cara kabur ke Land of Dawn. Sedangkan Lesley ialah kakak tiri dari Harley yang ditinggalkan oleh ayahnya karena gugur bertugas dan diadopsi oleh Vence untuk melindungi Harley.

Baca Juga : 5 Kisah Menarik Aamon Rela Berkorban Demi Adiknya, Gusion!

Lesley sendiri merupakan hero sniper dengan role hybrid antara gabungan assassin dan marksman. Kedua hero ini seperti bukanlah pasangan sejati, namun siapa sangka pada Valentine 2019, justru Mobile Legends memasangkan kedua hero ini sebagai sepasang kekasih yang memakai gaun pengantin nan anggun.

5. Kisah Cinta Clint dan Layla

clint layla

Clint dan Layla pada kenyataannya bukanlah sepasang kekasih yang memiliki cerita kisah cinta. Namun, kedua hero ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dengan senjata yang dimilikinya. Ketika event Valentine berlangsung, Moonton merilis skin Valentine antar kedua hero ini. Layla tampak mengenakan pakaian pengantin yang menawan, begitu pun dengan Clint yang mengenakan pakaian yang serasi. Tergambar juga skin Gun’s and Roses milik Clint dan Cannon’s and Roses milik Layla. Dengan adanya skin tersebut, mereka terlihat serasi sehingga banyak fans yang mendukung kedua hero ini menjadi sepasang kekasih.