5 Kisah Menarik Aamon Rela Berkorban Demi Adiknya, Gusion!

Siapa yang gatau hero Aamon yang paling keren di mobile legends? Pastinya tau dong, namun apa kamu tau kisah menarik dari aamon yang rela berkorban demi adik yang sangat disayanginya yaitu Gusion! Berikut ini kami akan rangkum 5 kisah menarik Aamon dibawah ini ya :

aamon

1. Aamon Adalah Penerus Tahta Paxley Dan Kakak Gusion

Aamon adalah anak pertama dari kebangsawanan Paxley (disebut juga sebagai House Paxley). House Paxley sendiri merupakan salah satu keluarga bangsawan paling berpengaruh seantero Moniyan Empire. Sebagai anak pertama, Aamon punya kepribadian yang cenderung dingin dan disiplin. Wajar saja, hal tersebut mengingat banyaknya tanggung jawab yang akan diemban oleh dirinya di masa depan saat ia sudah dewasa nanti.

Baca Juga : 8 Fakta Menarik Selena Di Mobile Legends !

2. Dididik Keras Sejak Kecil

Karena Aamon adalah “tulang punggung” dari kebangsawanan Paxley di masa depan, ia pun sudah dididik begitu keras sejak masih kecil. Ia dididik untuk disiplin, belajar setiap hari, bahkan sudah diajak untuk terlibat dalam berbagai kegiatan politik yang dilakukan oleh kebangsawanan Paxely sejak dini. Tak heran, sikap dan roman karakter ini jadi terlihat dingin sekali.

Aamon tak hanya diajarkan sikap-sikap kebangsawanan saja, Ia juga diajarkan satu mantra rahasia milik kebangsawanan Paxley. Menariknya, mantra rahasia tersebut adalah kekuatan gelap yang bisa membunuh siapapun, orang jahat ataupun orang baik. Gara-gara mengetahui hal tersebut, Aamon juga jadi sosok yang kritis. Ia jadi mempertanyakan sejarah kebangsawanan Paxley yang katanya memiliki kepercayaan yang kuat dengan kekuatan Lord of Light.

3. Aamon Adalah Sosok Dingin Namun Sangat Menyayangi Adiknya Gusion

Satu hal yang paling menarik dari hero Aamon ini adalah kisahnya yang mirip seperti salah satu karakter ninja di serial anime Naruto, yaitu Uchiha Itachi. Kalau kamu sudah menonton ceritanya, maka kamu mungkin akan merasa kalau Aamon adalah sosok jahat yang terlihat seperti musuhnya Gussion. Padahal malahan sebaliknya di dalam kisahnya, Aamon itu sebenarnya sangat sayang dengan Gusion. Ada satu kisah yang jadi bukti rasa sayangnya tersebut.

Baca Juga:  Yakuza: Like a Dragon - Memasuki Dunia Kejahatan dengan Gaya dan Humor

Suatu waktu Gusion bertengkar hingga melukai wajah Aamon. Alih-alih membalas, Aamon cuma menepuk kepala Gusion dengan perlahan sebagai gestur rasa sayang tanpa bicara satu kata pun. Tindakan Aamon memenjarakan Gusion juga sebagai bentuk rasa sayangnya untuk melindungi sang adik. Jadi memang, Gusion di sini adalah Sasuke-nya di cerita Aamon; yang “bandel” tanpa alasan dan bahkan tanpa tahu betapa sayangnya Aamon sang kakak kepada dirinya.

4. Rasa Sayangnya Kepada Gusion Hingga Rela Mengkhianati Keluarganya

Lagi-lagi ada referensi Uchiha Itachi di dalam kisah Aamon. Pada kisahnya kamu bisa melihat kalau Gusion memiliki tanda sihir hitam di lehernya. Ternyata, tanda sihir hitam itu membuat Gusion diburu oleh banyak pihak, mulai dari kebangsawanan lain di Moniyan Empire sampai dari kebangsawanannya sendiri yaitu House of Paxley. Aamon sudah sadar dengan kondisi adiknya tersebut sejak lama. Ketika konflik pecah terjadi, Aamon berani mengambil keputusan untuk mengkhianati House of Paxley demi melindungi Gusion.

5. Mencari Asal Usul Tanda Lahir Terkutuk Adiknya Gusion

Tanda kutukan sihir hitam itu adalah bisa dibilang jadi satu masalah besar tersendiri di antara kebangsawanan House of Paxley. Gara-gara konflik yang terjadi pada Gusion, kini Aamon pun jadi memiliki satu tujuan besar yaitu untuk mencari tahu asal usul dari kutukan sihir hitam tersebut. Baik pada video cinematic ataupun pada official lore-nya, asal usul tanda sihir hitam itu masih jadi misteri.

Mungkin, asal usul di balik tanda sihir hitam itu akan diceritakan lebih lanjut pada saat hero Mobile Legends lainnya dirilis ke permukaan.