quikstopme

5 Mega Bintang Yang Akan Datang Di MPL Season 11

Kejuaraan MPL Musim 11 mengakhiri musim regulernya minggu lalu. Turnamen musim berikutnya adalah turnamen yang berlangsung dari Rabu (5/4) hingga Minggu (9/4). Enam tim teratas dari musim reguler akan bertarung memperebutkan gelar juara musim ini.

Setiap tahunnya, kompetisi ini menghadirkan wajah-wajah baru yang menarik perhatian para penggemar Mobile Legends di seluruh Indonesia. Mereka menjadi bintang ketika mungkin hanya sedikit orang yang tahu nama mereka.

Lima bintang baru yang menginspirasi yang muncul sepanjang musim MPL Season 11? Yuk simak cerita Quikstopme selanjutnya!

 

Jungler – Super KENN (Bigetron Alpha)

quikstopme

Sejak musim lalu, posisi Jungler selalu menjadi milik tim robot merah Maxxx. Sejak saat itu, posisi Maxx pada awalnya digantikan oleh “manusia ajaib” bernama Super KENN. Pemain bernama Kenneth Marcello ini menjalani debutnya di musim ini karena usianya yang sudah tua meski sudah bergabung dengan Bigetron sejak 2021.

Sejak bermain sebagai pemain utama di Minggu ke-4, Super KENN belum pernah tampil di pertandingan Tim Robot Merah mana pun. Performa terbaik Super KENN datang di minggu keenam, saat dia terpilih dalam publikasi Tim Minggu Ini dari Moonton.

Gold Laner – Saken (Bigetron Alpha)

quikstopme

Meski tergabung dalam robot merah, Saken adalah pemain Bigetron Alpha yang menjadi salah satu pemain bintang yang sedang naik daun di era ini. Pemain bernama Dicky Cahyana ini sudah lama menjadi bagian dari Bigetron Alpha, namun kalah bersaing dengan Markyyyyy yang saat itu menjadi Gold Laner, anggota utama tim robot merah. Peluang Saken datang di Esports President Cup 2022, menggantikan Markyyyyy yang berhalangan bermain. Kerja keras Saken dengan Bigtron Alpha langsung terbayar, dengan tim robot merah memenangkan trofi pertama. Kali ini Saken berhasil menggantikan Markyyyy sebagai golden head Bigetron Alpha. Karyanya terbukti efektif, dan Bigetron Alpha naik untuk bermain bersama Super KENN. Bigtron Alpha akhirnya mencapai posisi ketiga dalam klasemen sepanjang masa.

Baca Juga:  Ulasan Game Prinny – Can I Really Be the Hero

Mid Laner – Aboy (Geek Slate)

quikstopme

Geek Slate merupakan salah satu grup yang penampilannya mendapat banyak sorotan akhir-akhir ini. Menyelesaikan musim lalu di tempat terakhir, Geek Slate mencapai babak playoff untuk pertama kalinya dalam sejarah. Selain Baloyskie yang masuk dalam tim pertama versi Quikstopme, karakter utama Geek Slate juga berwujud Aboy. Melakukan debutnya untuk Geek Slate musim ini, Aboy langsung menggantikan posisi Lzuraaa yang sebelumnya menempati posisi mid laner. Akan menarik untuk melihat apakah penampilan kuat Aboy sepanjang musim dapat diterjemahkan ke babak playoff.

Roamer – Rasy (Alter Ego)

quikstopme

Sosok Rasy bukanlah sosok baru dalam turnamen Mobile Legends di Indonesia. Ia aktif sebagai pemain profesional sejak tahun 2020 dan bermain untuk ONIC Esports dan Alter Ego yang saat ini ia bela. Meski sudah beberapa kali masuk tim MPL, Rasy baru mendapat kesempatan bermain reguler musim ini.

Dia mencatatkan 31 gol atau 13 pertandingan musim ini dan hanya melewatkan satu pertandingan. Penampilan Rasy musim ini juga sangat bagus, dan dia masuk dalam Team of the Week di minggu terakhir musim ini.

EXP Laner – Banana (RRQ)

quikstopme

Semenjak R7 memutuskan untuk rehat dari kompetisi musim ini, banyak pihak yang menantikan kemunculan Banana yang diharapkan bisa menggantikan posisi R7. Setelah menghabiskan satu musim di bawah kepelatihan R7, kesempatan Banana untuk bersinar akhirnya muncul dengan sendirinya musim ini. Meski kalah bersaing dengan Lemon yang berpindah ke jalur EXP saat ini, Banana mulai bermain reguler saat Bangduk mengambil alih posisi leader RRQ. Ia berhasil menunjukkan performa terbaiknya pada laga el clasico melawan EVOS Legends yang diakhiri dengan kemenangan RRQ dengan skor 2-1. Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!