https://www.quikstopme.com/

5 Pemain Dota Yang Memiliki Skill Terhebat Dunia

Pada tahun 2016 yang merupakan tahun yang luar biasa bagi komunitas eSports, khususnya para pemain Dota 2, meski sudah berlalu. Dalam tiga kompetisi Major, Shanghai Major, Manila Major, dan Boston Major, serta satu kompetisi Major terbesar The International 2016 (TI6), nyatanya Total hadiah di TI6 yang mencapai US$20 juta atau sekitar Rp. 266 Miliar secara tidak langsung membentuk semangat pemain dan bersemangat untuk menjadi pemain Dota 2 terbaik di dunia. Berikut QUIKSTOPME Akan merangkum 5 pemain dota yang memiliki skill terhebat didunia

1. Zhang “Xiao8” Ning

https://www.quikstopme.com/

Xiao8 merupakan pemain Dota asal China Pada bulan September Xiao8 memulai karir nya di team Dream Gaming.
xiao telah memenangkan berbagai ajang kompetisi diantaranya yaitu OGA Dota PIT Invitational, The International 2014, i-League Season 3, dan OGA Dota PIT Season 5 bersama team Dream Gaming. Saat ini Xiao8 Sudah dinyatakan  Pensiun dan menjadu Coach PSG LGD.

2. Amer ‘Miracle-‘ Al-Barkawi

https://www.quikstopme.com/

Kalian para pemain Dota 2 di luar sana pasti sudah tahu siapa saja pemain Dota 2 terbaik di seluruh dunia. Miracle adalah pemain Dota 2 teratas yang mempunyai MMR Tertinggi yang menentukan bahwa pemain itu memiliki skill yang sangat tinggi dan angka MMR akan selalu berubah, Miracle  merupakan player yang memiliki MMR tertinggi pada masa nya bermain dota Hingga 9000, Oleh karena MMRnya yang tinggi membuat Miracle sempat ditakuti oleh kebanyakan orang.

 3. Xepher

https://www.quikstopme.com/

Pemain profesional terkenal asal Indonesia yang dikenal dengan nama Xepher memiliki nama asli Kenny Deo. Ia menjadi roster Indonesia pertama yang lolos dan mengikuti turnamen The International bersama Whitemon yang juga berasal dari Indonesia. Dia adalah salah satu pemain Dota 2 terkaya di Indonesia berkat banyak prestasi gemilang dan mampu memperoleh uang sebanyak 5,5 miliar dari bermain game.

4. Jasse ‘JerAx’ Vainikka

https://www.quikstopme.com/

JerAx berubah menjadi pemain Dota 2 terbaik di dunia, berspesialisasi menjadi pemain pendukung untuk timnya, bersama dengan tim barunya OG, JerAX terlihat luar biasa.
Dia dan timnya ternyata berhasil membawa pulang trofi Boston Major 2016 yang diincar. JerAx memiliki kemampuan untuk menggunakan berbagai hero yang membedakannya dari pemain Dota 2 lainnya. Herp favoritnya di antara yang dia pilih adalah Earth Spirit, yang ditakuti oleh banyak saingan.

5. Danil ” Dendi” Ishutin

https://www.quikstopme.com/

Pada tahun 2006, Dendi mulai bermain bermain secara profesional di tim Wolker Gaming, dan pada tahun 2007, ia mulai bermain Dota2 memulai karirnya dengan tim Na’vi. Pada tahun 2011 mendapat penghargaan The International dan dia juga mendapatkan piala berturut turut hinga 2013. Hingga sekarang skill bermain dotanya na’vi semakin menurun dan nama na’vi sudah tidak bersinar lagi. pada akhirnya Na’vi hanya diakui dengan pemain dota terbaik yang pernah ada dimasanya.
Demikianlah Hasil Artikel yang di buat oleh QUIKSTOPME semoga apa yang di sampaikan kami bisa kalian pahami.
Baca Juga:  Informasi Call of Duty: Modern Warfare 3