Akhir Kerajaan Ratu Iblis Vexana Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai sejarah Vexana Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Ya, sebelumnya Vexana terlihat aneh dengan penampilan yang begitu mengerikan. Namun, kini Vexana akhirnya mendapatkan makeover Moonton. Selain tampilannya yang terlihat begitu mewah, Moonton juga melakukan perubahan pada ability Vexana, terutama pada bagian akhir yang membuat Vexana semakin OP. Dalam ceritanya, Vexana adalah seorang ratu dengan wajah cantik. Namun karena pengaruh jahat dari Dark Lord of the Abyss, kehidupan di kerajaan menjadi tegang. Hingga akhirnya Vexana membuat kesepakatan dengan Pangeran Kegelapan yang menghancurkan kerajaan.

Jadi mau tau cerita lengkapnya? Quikstopme berikut ini berisi informasi rangkuman mengenai cerita Vexana pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Faramis Mobile Legends Penyihir Terkemuka Yang Mengerikan

Skill Vexana Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Vexana. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Vexana yang wajib kalian kuasai:

Necromancy Spell (Skill 1)

Vexana meninggalkan (“Necromancer”) kepada target yang menerima Damage darinya selama 5 detik berikutnya. Selama Spell berlangsung, target akan meledak setelah tereliminasi, memberikan 220~500( +50% Total Magic Power) (Magic Damage) kepada unit yang berada sekitarnya (Base Damage meningkat seiring dengan Level). Vexana memanggil boneka untuk menyerang lawan dan juga akan meninggalkan (”Necromancer”) kepada mereka.

Charmed Specter (Skill 1)

Vexana mengeluarkan Phantom Power ke depan, memberikan 250( +60% Total Magic Power) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Horrify kepada Hero lawan. Berlangsung selama 1 detik.

Nether Snare (Skill 2)

Vexana memanggil Curse Power untuk memberikan 500( +200% Total Magic Power) (Magic Damage) pada lokasi yang telah ditentukan.

Cursed Oath (Ultimate)

Vexana meletakkan Curse pada Hero lawan, memberikan 250( +80% Total Magic Power) (Magic Damage). Melakukan Curse pada target secara terus-menerus selama 8 detik dan memberikan 75( +20% Total Magic Power) (Magic Damage) (Tidak dapat dilakukan Purify).

Baca Juga:  Pasukan Timnas Mobile Legends Indonesia SEA Games 2023

Jika target tereliminasi selama durasi Curse, atau durasi Curse berakhir, Vexana akan memanggil Puppet dalam wujud target, yang akan mengikutinya ke dalam pertarungan. Puppet mewarisi 70% dari atribut target, dan memberikan 5% dari Max HP Puppet sebagai (Magic Damage) kepada lawan di sekitar secara terus-menerus. Puppet berlangsung selama 20 detik.

Kisah Vexana Mobile Legends

 

Dahulu kala ada sebuah kota kecil dengan raja dan ratu yang baik hati dan perhatian yang dihormati oleh rakyatnya. Di bawah perlindungan Lord of Light, mereka menjalani kehidupan yang damai. Tapi di bawah tanah, Dark Lord of the Abyss berencana untuk menyerang negaranya.

Pangeran Kegelapan telah mengirim ratu vampir yang cantik, Alice, untuk merayu raja. Raja berhenti menghadiri pertemuan dan tidak lagi peduli pada ratu atau kerajaan yang pernah dicintainya.

Pengkhianatan raja melanggar akal sehat ratu dalam kobaran kecemburuan, dan dalam upaya memenangkan kembali hati suaminya, dia membuat kesepakatan dengan Pangeran Kegelapan untuk mengembalikan kemudaan dan kecantikannya. Setiap hari gadis muda cantik lainnya menghilang di kerajaan dan terjadi kepanikan. Seiring waktu, negara melemah dan pengorbanan yang dibutuhkan oleh sihir ratu juga meningkat. Akhirnya, kerajaan itu hancur, tidak ada lagi pengorbanan yang bisa dilakukan, dan kekuatan kegelapan yang mengintai tiba-tiba mengubah sang ratu menjadi monster keriput yang menakutkan.

Seribu tahun telah berlalu dan alam tak dikenal ini telah menghilang ke kedalaman sejarah, hanya menyisakan legenda ratu iblis. Sangat sedikit cerita pada saat ini yang merujuk pada Vexana Necromancer yang hebat dan mengerikan di Land of Dawn. Lagi pula, itu sudah lama sekali.

Itu tadi informasi mengenai sejarah Vexana Mobile Legends dan juga tentang skill-skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.