quikstopme

Alur Cerita Game Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse adalah game survival horror seri Fatal Frame yang dibuat oleh developer Tecmo bekerja sama dengan Nintendo SPD dan Grasshopper Development. Gim ini awalnya dirilis secara eksklusif pada 31 Juli 2008 untuk platform Nintendo Wii. Berbicara tentang sebuah pulau bernama Pulau Rougetsu yang menyimpan banyak misteri dan misteri disana. Protagonis dari permainan, Ruka Minazuki, yang disekap di pulau karena alasan yang tidak diketahui, mengembangkan amnesia saat diselamatkan. Ia dan 2 gadis lainnya yang selamat dari kejadian tersebut harus kembali ke pulau tersebut untuk mengungkap kebenaran dari ritual misterius yang ditemukan disana.

Topeng Gerhana Bulan terjadi satu dekade setelah lima gadis menghilang secara misterius di sebuah festival di Rōgetsu Isle, sebuah pulau di selatan Jepang. Sementara semua gadis akhirnya diselamatkan, ingatan mereka hilang, dengan hanya ingatan samar dari satu melodi dan seorang wanita bertopeng yang tampaknya kerasukan menari di bawah sinar bulan. Sekarang, sepuluh tahun kemudian, dengan masih tidak ada ingatan tentang peristiwa seputar hilangnya mereka, dua dari lima gadis itu telah meninggal – ditemukan dengan wajah tertutup dan ditemukan dalam posisi menangis yang tragis. Tiga gadis yang tersisa sekarang berangkat ke pulau yang menakutkan untuk memecahkan misteri kematian teman-teman mereka, sekaligus membuka misteri kenangan yang tertinggal”

quikstopme

Ruka Minazuki melihat ke arah Pulau Rogetsu saat dia mendekatinya dari perahu. Dia melakukan perjalanan ke pulau, rumah masa kecilnya, dengan harapan mengungkap kenangan yang tidak dia ingat. Dia akhirnya melakukan perjalanan ke pulau itu sendiri setelah dua temannya, Misaki Asou dan Madoka Tsukimori, pergi sendiri dan belum kembali. Ketiga gadis itu adalah satu-satunya yang selamat dari insiden penculikan yang terjadi di pulau itu sepuluh tahun lalu, namun mereka tidak ingat kejadian itu. Mereka diselamatkan oleh seorang detektif bernama Choushiro Kirishima, yang menemukan mereka di bawah tanah, pada malam tarian seremonial Kagura di pulau itu. Tak lama setelah kejadian tersebut, kelima gadis yang diculik beserta keluarganya dibawa untuk tinggal jauh dari pulau tersebut. Namun, insiden misterius terjadi di pulau itu dua tahun kemudian, dan tidak ada satu pun penghuninya yang masih hidup.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Clint Mobile Legends

Sekarang dua gadis yang diculik telah meninggal, dan Ruka, Misaki, dan Madoka telah berusaha sendiri untuk menemukan kebenaran di balik kematian misterius pulau itu dan ingatan mereka yang hilang. Jangan bosen untuk mengunjungi quikstopme yah! Karena kami akan memberikan informasi menarik, unik dan pasti seru Terima kasih.