quikstopme

Arti Lengkap Kata Masha Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai musik Masha di Mobile Legends yang sering kita dengar namun tidak kita perhatikan. Masha merupakan hero fighting dengan mobilitas yang tinggi dan kemampuan push power. Dia adalah hero push turret terbaik pada masanya karena kecepatan serangannya.

Selain itu Masha juga memiliki stamina yang baik untuk menahan serangan musuh dalam waktu yang lama. Namun, ia memiliki 3 lapisan darah yang dapat diisi ulang kapan saja saat kekuatannya penuh.

Masha adalah pemimpin suku dengan keterampilan berburu khusus. Karena itu, siapa pun yang mencoba mengganggu ketenangan tanah airnya takut padanya. Saat perampok mencoba mencuri kekayaan negaranya, saat itulah Masha mengalami masalah serius. Seperti diketahui, setiap kata pahlawan memiliki makna yang nyata. Seringkali, apa yang ada di dalamnya mengarah ke kisah heroik. Nah kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai kata-kata Masha yang diucapkannya saat bermain game Mobile Legends. Daripada penasaran, simak informasinya di bawah ini.

Skill Masha Mobile Legends

Sebelum membagikan kata-kata dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Masha. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Masha yang wajib kalian kuasai:

Ancient Strength (Skill Pasif)

Masha memiliki 3 Bar HP dan tidak akan tereliminasi hingga Bar HP terakhir habis. Dia juga dapat mengabaikan Damage setiap kali kehilangan Bar HP. Masha memperoleh 1.8% Attack Speed tambahan setiap kali dia kehilangan 1% HP (dihitung dari total HP dari 3 Bar HP). Masha memperoleh 25% Physical Lifesteal tambahan ketika kehilangan Bar HP pertama dan 15% Physical Lifesteal serta 60% Resilience ketika dia kehilangan Bar HP yang kedua.

Selanjutnya Masha memulihkan 3 Energy setiap kali dia memberikan Damage kepada Hero lawan atau Creep (1 saat dia memberikan Damage kepada Minion). Setiap Bar HP yang hilang juga meningkatkan Damage Masha dan Energy Regen sebesar 10%.

Wild Power (Skill 1)

Masha membangkitkan Wild Power miliknya, di mana dia memperoleh 30% Movement Speed tambahan dan memberikan (Physical Damage) tambahan yang setara dengan 60 + 1.5% Max HP-nya pada setiap Basic Attack (hanya 30% terhadap Minion dan Turret). Masha kehilangan 2.5% Max HP setiap 0.5 detik (dihitung dengan 1 Bar HP).

Howl Shock (Skill 2)

Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target, memberikan 200( +100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik. Jika dia mengenai Hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada Hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata secara langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Baca Juga:  Ulasan Game Mark of the Ninja

Thunderclap (Ultimate)

Masha menggunakan 30% dari HP-nya saat ini untuk berlari ke arah target (Masha menjadi Immune terhadap efek Crowd Control selama durasi ini) dan mengeluarkan Thunderclap, memberikan (Physical Damage) yang setara dengan 300 ((+30% HP Tambahan)) serta menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik. Masha memperoleh 30% Damage Reduction selama 3 detik berikutnya.

Berikut Kata- Kata Masha Di Dalam Game Mobile Legends Beserta Terjemahannya

Di Mobile Legends, kata-kata Masha tersedia baik dalam bentuk aslinya maupun sebagai skin Epic “Dragon Armor”. Oleh karena itu, kami telah memberikan informasi berikut jika Anda tertarik untuk mempelajari suara atau kutipan pahlawan ini.

Voice And Quotes (Kata-Kata) Masha

Versi Bahasa Inggris

Versi Bahasa Indonesia

Versi Original

quikstopme

The fire of battle, never extinguishes!

Api pertempuran, tidak pernah padam!

I’m in charge here

Aku yang bertanggung jawab di sini.

Do you know, what the violence aesthetics are?

Tahukah kamu, apa itu estetika kekerasan?

For the glory, of my ancestors.

Untuk kemuliaan, nenek moyangku.

My hands are made for fighting!

Tanganku dibuat untuk bertarung!

Never ever try to fool me!

Jangan pernah mencoba membodohiku.

Hold on! I’m trying to be gentle..

Tunggu! aku mencoba bersikap lembut..

hmmp… Your cowardice, will only arouse my fury.

hmm… kepengecutanmu, hanya akan membangkitkan amarahku.

Hueggh!

Hueggh!

Hiyyaahh!

Hiyyaahh!

Hurraaahhh!!!

Hurraahhh!!!

I need to.. take a break…

Aku harus.. istirahat..

Uhh.. uhh…

Uhh.. uhh…
Ugh, ahh…

Ugh, ahh…

Versi Skin Dragon Armor

quikstopme

Kata-kata Masha saat dia memakai skin Epic “Dragon Armor” adalah yang berikutnya. Karena hanya ada 3 kata di dalamnya, ini mungkin hanya tambahan. Karena itu Anda harus memiliki pengetahuan tentang hal itu.

Everyone has a beast within.

Setiap orang memiliki binatang buas di dalam.

My fist is always the right answer for the dark questions.

Tinjuku selalu merupakan jawaban yang tepat untuk pertanyaan-pertanyaan gelap.

Stand firm, strike hard. My motto is that simple.

Berdiri teguh, serang keras. Motoku sesederhana itu.

Kumpulan Kata Kata Masha Mobile Legends ini bisa kamu gunakan untuk mengingat kembali masa kejayaan salah satu hero kuat tersebut. Saat kamu memainkan karakter Mobile Legends ini, kamu dapat mendengarkan semua yang dikatakan Masha untuk membuat permainan kamu semakin menyenangkan. Jangan lupa kunjungi quikstopme untuk memberikan informasi seputar game yang menarik.