Ashura Penakluk Tiga Ribu Dunia: Kisah Martis Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Quikstopme akan membagikan informasi mengenai kisah Martis Mobile Legends yang masih sedikit diketahui oleh para player. Martis merupakan hero yang memiliki skill bertarung yang sangat baik di early dan late game. Martis memiliki berbagai kemampuan spesial yang tidak akan kamu temukan di hero lainnya. Salah satu yang menarik adalah mobilitasnya. Pasalnya, Martis memiliki movement speed yang terus meningkat setiap kali menggunakan ability. Hal yang sama juga akan bertambah setelah hero lawan berhasil merobohkannya. Tentu saja, ini sangat efektif untuk mengejar atau melarikan diri.

Baca Juga: Kisah Mobile Legends Claude Si Pencuri Andal

Skill Martis Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Martis. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Martis yang wajib kalian kuasai:

Pasif: Kemarahan Ashura

Memberikan tambahan 30% 120% Max Attack Speed ​​yang dapat bertahan selama 4 detik

Keahlian 1: Ashura Aura

Kekuatan Ashura Tooth milik Martis akan menarik musuh ke dalam area berbentuk kipas dan memberikan 350(+130% Attack Damage) physical damage plus efek slow sebesar 40% selama 2 detik kepada musuh.

Keahlian 2: Kumparan Kematian

Kemampuan ini berfungsi untuk memberikan 150 (+70% total Attack Damage) physical damage dan efek knockback. Saat digunakan dalam waktu singkat, kemampuan ini akan menyerang musuh sebesar 200(+150% bonus Attack Damage) physical damage disertai efek knockback. Tidak hanya itu, dampak lain dari penggunaan skill 2 adalah Martis akan kebal terhadap efek crowd control dan dapat meminimalisir damage yang diterima hingga 60%.

Ultimate: Decima

Decimate akan memberikan 650 (+100% total damage serangan) physical damage. Untungnya, jika HP musuh di bawah 50%, target akan menerima tambahan damage nyata.
Jika target mati dengan skill ini, Martis memiliki kesempatan untuk menggunakan Decimation selama 10 detik plus 100% movement speed selama 5 detik sebagai reward.

Baca Juga:  Ulasan Game Up

Pemuda Penakluk 3000 Dunia

Di tengah perjuangan para anggota klan Shura, muncul seorang pemuda bernama Martis. Dia adalah sosok pemberani yang memiliki kemauan dan tekad yang kuat untuk menaklukkan Tiga Ribu Dunia. Dan disinilah kisah Martis dimulai.

Untuk menuntaskan ambisinya menjadi legenda Ashura, Martis berlatih setiap hari untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan bertarungnya. Berkat ketekunan dan kerja kerasnya, Martis berhasil menjadi prajurit terkuat dari klan Shura.

Suatu hari, Martis memutuskan untuk berangkat dalam perjalanannya menaklukkan Dunia Tiga Ribu. Dalam menghadapi dunia primitif, Martis tidak menemui kesulitan yang berarti. Setan mana pun yang mencoba menghalangi jalannya, dia dengan mudah mengalahkannya. Namun sayangnya, begitu dia memasuki tengah dunia, kekuatan iblis yang dia hadapi menjadi lebih kuat dan jumlahnya bertambah. Jadi wajar kalau Martis harus menderita. Meski begitu, Martis tidak menyerah, ia terus berlatih dan belajar dari kekalahan sebelumnya.

Dengan ambisinya yang kuat, Martis mengubah rasa hausnya akan kemenangan menjadi sebuah pedang bernama Twin Blades of Righteous Fury. Saat ini, Twin Blades lebih dikenal sebagai raja Ashura. Dengan pedang ini, Martis menjadi prajurit yang kuat dan ingin menaklukkan tiga ribu dunia. Hingga akhirnya Martis berhasil memasuki dunia terakhir. Menggunakan semua keahliannya, Martis dan pedangnya dapat mengalahkan musuh terakhir. Otomatis, Martis berhasil memenangkan tiga ribu kata. Dia kembali ke keluarganya untuk mengambil nama Achoura.

Itu tadi informasi mengenai sejarah Martis Mobile Legends dan juga skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan,