Balmond Mobile Legends: Jenderal Pasukan Orc yang Menjadi Budak Alice.

Siapa sangka dibalik hero-hero Mobile Legends ada cerita tersendiri. Nah kali ini Quikstopme akan membahas sejarah Balmond Mobile Legends yang berasal dari bangsa Orc dengan kemampuan bertarung yang luar biasa. Balmond merupakan hero Tank Semi Fighter modern yang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends, baik di leaderboard maupun di turnamen. Hero ini sangat kuat ketika bermain sebagai Offlaner dan Jungler, karena damage dan cooldown Balmond membantu untuk menang satu lawan satu. Dalam ceritanya, Balmond yang merupakan pemimpin rombongan Orc berusaha membasmi perbudakan para Orc yang berada di bawah bayang-bayang Blood Demon. Apakah upaya ini berhasil? Daripada berlama-lama, mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Baca Juga: Kisah Hero Hilda Mobile Legends Wanita Pemberani yang Memimpin Klannya

Skill Balmond di Mobile Legends

Sebelum mengetahui bagaimana cerita Balmond di Mobile Legends, ada baiknya pahami dulu detail dari setiap skill yang dimilikinya. Periksa informasi di bawah ini:

Bloodthirst (Skill Pasif)

Skill pasif Balmond dapat membuatnya dapat bertahan lebih lama di Land of Dawn. Balmond dapat memulihkan 8% dari Max HP-nya ketika mengeliminasi Creep atau Minion. dan 20% ketika mengeliminasi hero lawan.

Soul Lock (Skill 1)

Skill Soul Lock akan membuat Balmond melakukan Charge ke depan dan memberikan 150 (+60% total Physical AttackPhysical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalurnya. Jika Balmond mengenai lawan, Balmond akan segera berhenti dan menyebabkan efek Slow kepada hero lawan sebesar 30%. Dan efek Slow ini berlangsung selama 2 detik.

Cyclone Sweep (Skill 2)

Selama 3 detik, Balmond mengayunkan kapak, memberikan 50 (+50% total Physical AttackPhysical Damage kepada lawan yang berada di dekatnya secara terus-menerus. Setiap kali lawan mengenai skill ini, Damage berikutnya yang diberikan oleh skill ini kepada lawan tersebut akan meningkat sebesar 25%, maksimal 100%.

Lethal Counter (Ultimate)

Sedangkan pada skill Ultimate-nya, Balmond mengangkat Giant Axe-nya, memberikan 400 (+60% total Physical Attack) + 20% True Damage dari HP target yang telah hilang kepada lawan yang berada dalam area berbentuk kipas di depannya. Dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 2 detik. Memberikan hingga 1300 Damage kepada unit non-hero.

Jika sudah, langsung simak kisah Balmond di Mobile Legends berikut ini:

Kisah Balmond Mobile Legends

Di sebuah tempat bernama Land of Dawn, di Enchanted Forest tepatnya sampai Fissure of the Abyss, para demon memanfaatkan garis keturunan mereka yang indah dan kecerdasan mereka yang kuat untuk membuat ras Orc, menjadi simbol kekuatan jahat.

Baca Juga:  Kisah Persahabatan 2 Hunter Terpercaya Popol & Kupa Mobile Legends

Orc diperbudak oleh setan untuk melakukan apa yang mereka suka, seperti orang yang makan makanan untuk diberikan kepada tuannya, Moon Elf. Tentu saja, selama hampir 30 tahun perbudakan, para Orc sangat menderita. Sampai hari Crazed Savage adalah nenek moyang para Orc yang ingin mengakhiri sistem perbudakan. Di bawah komando Crazed Savage, para Orc mengatur pemberontakan dan berusaha mencapai tujuan mereka. Namun tak disangka istri Crazed Savage meninggal setelah melahirkan putranya yang bernama Balmond. Dari sinilah cerita Balmond di Mobile Legends dimulai.

Terlahir di Bayang-Bayang Perbudakan

Balmond lahir masih di bawah bayang-bayang para Blood Demon yang memperbudak klan mereka. Ia tumbuh besar bersama dengan ayah dan klan Orc lainnya. Kehidupannya sangat keras dan selalu diperbudak, sampai akhirnya membuat dirinya mencintai yang namanya pertempuran.

Di setiap pertempuran yang ia lalui termasuk melawan manusia dan Moon Elf, Balmond selalu memenangkan pertempuran tersebut. Sampai suatu hari, Crazed Savage memilih putranya Balmond untuk memimpin pasukan Orc.

Hal itu membuat kehidupan Balmond menjadi lebih ganas dan menjadi prajurit Orc paling kuat di antara para Orc lainnya. Pada suatu hari, Balmond tidak sengaja mendengar kisah kematian ibunya. Hal itu membuat Balmond bertekad untuk membuat klan Orc terlepas dari perbudakan Blood Demon.

Berkali-kali, Balmond, yang bertekad untuk membalas dendam pada iblis, Alice dan membuatnya tidak melanggar kontrak perbudakan. Dengan kekuatan dan kekuatan yang dia miliki, dia pergi berperang melawan raksasa roh sendirian. Namun, karena iblis itu lebih kuat dari para Orc, Balmond dipenjara.

Dia memakan leher salah satu Blood Demons. Karena itu, dia mendapatkan kekuatan spesial dari Blood Demon Nation dan menjadi ras baru bernama Bloodaxe Orc.

Dengan kekuatan barunya tersebut, Balmond berhasil mengalahkan para Demon Blood Warriors hingga akhirnya berhadapan dengan Ratu, Alice. Namun sayangnya kekuatan Balmond tidak bisa mengalahkan sang ratu. Ini menyebabkan Alice mengembalikan tanda perbudakan ke Balmond. Nah, informasi cerita Balmond Mobile Legends saja yang akan membuat kalian bingung. Bagaimana kejahatan bisa menang pada akhirnya, karena proses perbudakan melawan para Orc terus berlanjut.