Beredar Rumor Tentang Bocoran Kolaborasi Antara Mobile Legends x Ghibli

Popularitas game Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB atau ML, semakin meningkat di SEA khususnya di negara kita yaitu Indonesia. Bagaimana tidak, permainan ini menyentuh hampir semua umur dan kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Salah satu cara Moonton untuk mendukung dan meningkatkan popularitas game ini adalah dengan berkolaborasi dengan franchise lain. Sudah banyak kolaborasi dalam game ini, dari yang unik seperti Hello Kitty hingga yang kuat seperti Transformers, Kung Fu Panda, Itzy dan lain-lain.

Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Ghibli? Real Or Fake?

Muncul bocoran yang mengumumkan bahwa ada skin baru untuk beberapa karakter dari game MLBB yang nantinya akan memiliki versi yang sama dari anime Studio Ghibli. Beberapa seperti Edith, Kagura dan Xavier memiliki skin dengan ciri khas studio tersebut, contohnya dari anime Howl’s Moving Castle dan Spirited Away. Faktanya, ini adalah salah satu kolaborasi ML x Ghibli yang paling menarik, karena perusahaan ini terkenal dengan beberapa seni yang indah, meskipun tidak se-realistis karya anime rumahan saat ini.

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi para penikmat anime, juga para pemain Mobile Legends karena kedua kolaborasi ini terbilang unik. Itu karena biasanya kolaborasi dengan franchise, kali ini langsung ke studio. Tapi sekali lagi, itu masih rumor yang tidak benar-benar diyakini ada. Jika melihat niat MLBB untuk bekerja sama dengan Jujutsu Kaisen, kemungkinan kerjasama khusus ini akan terjadi di masa depan. Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Moonton.

Baca Juga:  5 Tips Bermain Optimal Sebagai Chou di Mobile Legends: Bang Bang