quikstopme

Bully 2 dilaporkan dibatalkan oleh Rockstar pada tahun 2017

Rockstar Games telah menciptakan banyak judul favorit, salah satunya adalah Bully. Permainan kasar mengikuti seorang remaja nakal yang menciptakan kekacauan di sekolah swasta barunya. Itu adalah RPG ringan dengan kemampuan untuk bebas berkeliaran, mengambil kelas, dan banyak lagi. Namun setelah 15 tahun, Rockstar belum juga mengumumkan Bully 2.

quikstopme

Selalu ada gemuruh sekuel dengan seni konsep, kebocoran, dan sebagainya, tetapi tidak pernah ada yang resmi. Menurut pembocor Rockstar terkemuka Tez2 , Bully 2 sedang dalam pengembangan hingga beberapa tahun yang lalu. Pada tahun 2017, game tersebut dilaporkan dibatalkan demi memindahkan pengembang ke Red Dead Redemption 2. Rockstar sebagian besar telah menjadi studio “all-hands on deck” untuk beberapa judul terakhir mereka, memastikan mereka mencapai tingkat kualitas yang hanya dimiliki oleh beberapa studio lain. cocok.

Leaker Rockstar terkemuka lainnya, Yan2295, menggemakan desas-desus Bully 2 dibatalkan pada tahun 2017. Ini juga sejalan dengan laporan yang kami miliki tentang game yang sedang dalam pengembangan sekitar waktu itu , mungkin berarti itu dibatalkan segera setelahnya. Sekuel mistis dilaporkan telah dibatalkan beberapa kali , dengan beberapa mekaniknya didorong ke game lain seperti Red Dead Redemption. Dengan Rockstar sekarang bekerja keras di Grand Theft Auto VI , Bully 2 mungkin jauh atau tidak pernah terjadi sama sekali.

Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Akai Mobile Legends