https://www.quikstopme.com/

CALL OF DUTY ALL SERIES

Call of Duty

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty atau yang sering disingkat sebagai CoD merupakan game yang dikembangkan oleh Infinity ward dan dipublikasikan oleh Activision pada tanggal 29 Oktober 2003 untuk PC,  Pada tanggal 1 oktober 200Call of Duty sudah bisa dimainkan melalui smartphone kalian.

Call of Duty mempunyai berbagai elemen dari seri cod disisipkan dalam versi mobile mulai dari map classic  Crash dan Cross Fire ri seri Modern Warfare. Lalu ada Nuketown serta Hijacked dari seri Black Ops, hingga karakter legendaris seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason dari seri Call of Duty.

Call of Duty 2

https://www.quikstopme.com/

Pada Seri keduanya ini dirilis pada 25 Oktober 2005, Tetap berlatar cerita perang Dunia II serta melibatkan tiga golongan pasukan meliputi Red Army, British Army serta United States Army. Disini juga dilengkapi peralatan navigasi seperti kompas untuk menunjukkan arah lokasi misi serta teropong. Ditambah para gamer juga dapat menggunakan senjata alat berat yang tersebar selama menjalankan misi. Pemain dipastikan lebih berhati hati saat bermain, karena jika kita kena ledakan granat di jarang yang terlalu dekat membuat kita langsung mati.

Call of Duty 3

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty seri ketiga ini diliris pada tanggal 07 November 2006, Seri ini merupakan seri pertama yang tidak melibatkan plublisher Infinity Ward dalam proses pembuatannya CoD 3 ini bisa kaliandaptkan di Playstation 2, Playstation 3, WII, Xbox, Serta XBox 360, membuat platfrom pc sejenak meniktmati seri terbaru cod.

Pemain diajak untuk menjalankan 4 karakter berbeda dari empat Negara. Konsep cerita pada seri ketiga ini mendapat perubahan, dimana tidak lagi menganut aliran layaknya dua seri sebelumnya. Setiap karakter memiliki 14 misi yang harus di selesaikan.

Call of Duty: World at War

https://www.quikstopme.com/

World of War ini diliris pada tanggal 09 juni 2008 dan melibatkan pihak Treyarch dalam proses perkembangannya,cod merupakan segi ke lima namun masih masuk golongan  Word at War series.

Call of duty inI hadir untuk platform Microsoft Windows, PS3, Wii, Xbox 360 dan Nintendo DS, game ini berhasil terjual hingga 11 juta kopi diseluruh dunia. Pada seri kali ini pemain kembali diajak kedalam pertempuran era perang Dunia II. Dilengkapi dengan senjata jenis piston Thompson, M1 Grand Rifile, Senapan Mosin-Nagant. Serta senjata pamungkas guna melumpuhkan alat berat seperti tank, yakni Panzerschreck sejenis rocket launcher anti tank, yang membuat nuansa pertempuran makin memanas. Ditambah dukungan dual Mode pada senjata laras panjang membuat pemain dapat dengan mudah memfungsikannya sebagai granat launcher, sehingga mampu menambah variasi penyerangan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Demo One Piece Odyssey – Game RPG

Call of Duty 4: Modern Warfare

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty merupakan seri keempat yang di liris pada tangal 07 November 2007.Terbukti pada Mei 2009 angka penjualan Call of Duty: Modern Warfare tembus 13 juta kopi. Game pertama dengan menganut aliran perang Modern yang berbeda dari versi sebelumnya ini memang tegolong sukses.

Jika dibandingkan dengan seri Call of Duty sebelumnya dasar dari konsep permainan hampir sama, namun ada hal berbeda disini yakni peralatan serta persenjataan yang lebih modern yang diusungnya. Ditambah berbagai mode serangan meliputi serangan udara dengan dukungan helikopter dan pesawat AC-130 mampu menghadirkan sebuah nuansa baru dalam menikmati game seri keempat ini.

Call of Duty: Modern Warfare 2

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty resmi dirilis pihak Activition pada 10 November 2009 untuk platform Xbox 360, Playstation 3 serta Microsoft Windows. Call of Duty ini meneruskan dari seri pertamanya boleh dikatakan sebagai sequel kedua dari Modern Warfare dengan alur cerita mengambil masa lima tahun setelah game pertama.

Modern Warfare 2 dapat dibilang kontroversial adalah sebuah misi yang bernama No Russian. Misi yang mengajak gamer untuk menjadi seorang agen rahasia yang menyamar menjadi teroris Rusia, dan menembaki orang-orang sipil di Zakhaev International Airport.

Call of Duty: Modern Warfare 3

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty Dirilis pada 08 November 2011 lalu dengan mendukung platform Microsoft Windows, Playstation 3, Xbox 360 serta Wii. Hiburan terbesar sepanjang masa dimana dalam waktu 24 jam saja, penjulan di Amerika mampu tembusi 6.5 juta kopi serta di pasar Inggris berhasil meraup keuntungan hingga USD 400 juta. Disini misi dibagi menjadi tiga set yang disebut sebagai “Act”. Dan pada setiap misi memiliki satu tujuan utama.

Black Ops series

https://www.quikstopme.com/

Pada varian ketiga Call of Duty mencoba hadir lebih beda dari dua varian sebelumnya, dengan menanamkan berbagai gabungan unsur cerita serta menerapkan teknologi terbaru dalam proses pengambangan game, diharapkan Varian kali ini mampu memecahkan rekor varian pendahulunya.

Call of Duty: Black Ops II

https://www.quikstopme.com/

Call of Duty dirilis pada 13 November 2012 pada platform Playstation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, 30 November 2012 di Nintendo Wii. Call of Duty Series ini akan menerapkan sebuah pengaturan futuristik dan dilengkapi dengan dukungan fitur teknologi game masa depan. Disini pihak publisher mencoba menawarkan sebuah terobosan, yang boleh dikatakan tidak hanya menyuguhkan cerita modern namun juga teknologi yang disajikannya. Ditambah alur cerita dibuat bercabang serta diramaikan oleh jejeran karakter pilihan semakin membuatnya membahana.