Counter Yve Terbaik

Yve merupakan salah satu hero mage baru yang muncul di Mobile Legends. Pahlawan ini sangat berbeda dan memiliki kemampuan khusus. Mengenai hero Yve, berikut qukstopm membahas counter hero Yve terbaik di Mobile Legends. Yve mobile legend merupakan mage yang bisa berperan sebagai support. Serangan Yve sendiri menyakitkan dan memiliki skill unik. Misalnya, manajemen dunia nyata dengan pertarungan seperti papan catur dan sulit diblokir.

Quikstopme kali ini akan memberikan review hero counter Yve terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan hero ini, jelas kalian akan bisa mengalahkan hero baru Yves dengan mudah, apalagi dengan kemampuan blocking-nya.

Baca Juga: Counter Brody Terbaik

Hero Counter Yve Terbaik di Mobile Legends (ML)

Kelebihan Yve adalah damage yang besar serta hero ini juga memiliki sedikit imun pada kemampuan ultimatenya sehingga sulit untuk di counter. Namun kalian bisa mencounternya dengan hero berikut ini.

Yve sangat unggul dengan jarak miliknya yang sangat tinggi dan damage yang mengerikan. Tetapi dalam jarak dekat, Yve tidak memiliki banyak alat untuk membantu dirinya lepas dari gank.

 

Franco

Pertama adalah Franco yang merupakan hero Franco yang bisa melawan Yve. Kamu bisa menggunakannya secara maksimal yang bisa menghentikan Yve di mode akhir. Saat skill Yve bekerja dan dia disingkirkan oleh Franco, Yve berhenti menyerang dan menerima efek yang mengerikan. Sering dibilang counter Yves hanya 2 hero yaitu Franco Kaja.

Kaja

Counter kedua adalah menggunakan Kaja yang merupakan salah satu hero fighting dengan kemampuan counter terbaik di Mobile Legends. Kaja memiliki kekuatan untuk mengakhiri hidupnya. Menggunakan ultimate-nya, Kaja bisa dengan mudah menghentikan Yve saat dia menggunakan ultimate-nya. Dengan cara ini, akhir dari Yve bisa dihentikan dan Yve mendapat firasat buruk. Sebelum lanjut, hanya dua yaitu Franco dan Kaja yang bisa menghitung Yve. Namun hero-hero tersebut bisa saja berbeda walaupun tidak seperti kedua hero di atas.

Chou

Sebagai alternatif kalian bisa menggunakan Chou sebagai counter Yve. Hero satu ini sangat terkenal dengan kemampuan counternya yang mematikan, namun ternyata tidak berlaku pada Yve.

Walaupun Chou dan menghentikan Yve namun bersifat sementara. Ketika ultimate Chou digunakan Yve akan terkena serangan namun ultimate Yve masih aktif dan masih dapat menyerang,

Baca Juga:  Pengalaman Bermain My Tamagotchi Forever

Jawhead

Sama seperti Chou, Jawhead juga bisa kalian gunakan sebagai alternatif untuk mengcounter Yve. Jawhead merupakan salah satu karakter counter terbaik, namun tidak optimal untuk Yve.

Jawhead masih dapat melempar Yve namun efek dari serangan Jawhead masih belum bisa menghentikan ultimate Yve. Yve masih bisa membalas dengan serangan.

Nana

Terakhir adalah Nana yang merupakan salah satu karakter hero yang dapat merubah lawan jadi boneka. Serangan nana sangat ampuh untuk mengcounter lawan. Namun tidak optimal untuk Yve.

Walaupun terkena serangan nana, Yve hanya berubah menjadi boneka saja, sedangkan ketika durasi habis, Yve masih dapat melancarkan serangannya dengan baik. Counter Nana hanya bersifat sementara dan singkat.

Ling

Ling memiliki mobilitas yang baik dan damage yang tinggi. Ult-nya dengan iframe juga sangat berguna karena bisa menyulitkan lawan, termasuk Yve yang mudah digunakan dengan kecepatan. Dapat dikatakan bahwa Yves, yang diperingatkan tentang akhir dari Ling dan kombinasinya, mati dengan cepat. Kecepatan kabur Ling juga sangat bagus, yang bisa membantunya saat melawan Yve nanti.

Helcurt

Helcurt juga memiliki mobiltas dan damage yang sangat mengerikan. Dengan keunggulan yang dimiliki Helcurt, akan sulit bagi Yve bermain aman. Belum lagi silentnya sangat mengganggu.

Helcurt memiliki damage tinggi dan juga silence yang mana akan sangat membantunya ketika bermain. Tetapi yang membuatnya sangat mengerikan adalah bagaimana Yve bisa mati dengan waktu kurang dari 2 detik.

Yi Sun-shin

YSS saat ini jadi salah satu marksman yang paling kuat. Hal ini berkat damage tingginya yang tidak karuan dan ulti yang penting bagi team. Melawan Yve, YSS unggul dari segala aspek.

YSS memiliki range yang tidak kalah jauh. Tetapi dirinya juga sangat mengerikan di jarak dekat yang mana bisa membuat lawan kerepotan. Poke miliknya juga tidak bisa dianggap remeh.

Paquito

Paquito saat ini baik jadi tank ataupun fighter mungkin adalah hero yang mengerikan. Dengan damage tinggi ditambah sustainnya, Paquito cukup kuat dalam beragam aspek ketika melawan Yve.

Benedetta

Benedetta dapat keluar masuk fight dengan sangat mudah. Tetapi keunggulannya dalam damage jadi perhitungan pertama. Melawan Yve bukan hal yang sulit untuk masuk dan membunuh lalu kabur.

 

Previous Article