quikstopme

Event Booyah Berbagi Merupakan Rangkaian Dari Acara Booyah Gak Lupa Ibadah

Mengingat saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadhan, Garena selaku editor Free Fire mengadakan event menarik. Nah, selama event ini berlangsung, para pemain Free Fire bisa langsung berdonasi sambil memainkan program berbagi Booyah yang berlangsung mulai 6 April hingga 13 April 2023. Acara Booyah Berbagi merupakan rangkaian acara Booyah Jangan Lupa Ibadah yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire.

Free Fire adalah game seluler Battle Royale yang populer. Di dalam game ini terdapat berbagai jenis karakter, berbagai jenis senjata dan jenis skin yang keren. Uniknya, di FF terdapat sistem pet yang bisa diberikan kepada pemain sepak bola.

Player FF Bisa Sedekah Lewat Event Booyah Berbagi

quikstopme

National Manager Garena Indonesia, Hans Saleh, menjelaskan “Jika koleksi koin emas mencapai 10 juta. Garena Free Fire akan memberikan Rp 100 juta kepada para lansia dan wirausaha sosial. Hans Saleh menambahkan, “Kami berharap inisiatif ini dapat menunjukkan bahwa bermain game dapat digunakan untuk beribadah dan berbuat kebaikan. Ayo tunjukkan bahwa kita tetap Booyah, tapi jangan lupa berdoa”

Setiap pemain yang berdonasi akan mendapatkan berbagai hadiah cantik. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan skin Car-Cobra Sports, WR Voucher, dan loot crate Xtreme Adventure Weapon.
Tidak hanya hadiah acak, kamu juga akan mendapatkan hadiah spesial saat mencapai Global Milestone Rewards. Hadiah yang bisa kamu dapatkan nantinya antara lain Incubator Voucher, Booyah Sparks Emote Loot Crate dan Ghost Weapon Loot Crate.

Menariknya, saat donasi global mencapai 10 juta koin emas, Garena Free Fire akan mendonasikan Rs 100 juta kepada lansia yang membutuhkan. Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk sembako atau obat-obatan.

Baca Juga:  Ulasan Game Fieldrunners

Donasi dari pemain Free Fire ini akan digunakan oleh Garena Free Fire bekerjasama dengan Yayasan Benih Baik untuk Lansia di Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti 2, Jakarta Barat.

Berikut Cara Mengikuti Event Booyah Berbagi:

  • Login ke dalam game Free Fire
  • Pilih Calendar Event
  • Klik Booyah Ramadan
  • Pilih Donasi Voucher dan sesuaikan jumlah Gold Voucher yang ingin didonasikan
  • Klik Donasi

Habib Ja’far Husein Al Hadar sendiri mengucapkan terima kasih atas acara ini. Menurutnya, acara ini bisa menunjukkan kepada para pemain bahwa permainan sudah ditinggalkan, tapi ibadah tetap berjalan. Berikut informasi tentang Booyah Sharing Program, dimana pemain FF bisa berdonasi saat bermain. Setelah membaca artikel ini, apa pendapat Anda tentang program Garena saat ini? Jangan lupa kunjungi terus qukstopme.