quikstopme

Game Baru Ace Racer Dari NetEase Untuk Android Dan Ios

NetEase merilis game balapan terbarunya yang berjudul Ace Racer di platform Android dan iOS pada Rabu (16/3). Tanpa penundaan, game seluler ini telah melewati 40 juta unduhan di seluruh dunia. Ace Racer memiliki banyak fitur menarik yang akan menjadi pelopor genre balap masa depan. Sebut saja seni terbaik, grafik modern, kustomisasi tanpa batas, musik, dan koleksi mobil balap yang terinspirasi yang memberikan perbedaan besar secara keseluruhan dari game balap lain yang sudah ada di ponsel. Para pemain dari Jepang, Korea, Amerika, Hong Kong, Makau, Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia siap berlomba dan berlomba di sirkuit tersebut. Tak hanya itu, Ace Racer telah menyiapkan banyak event dengan hadiah menarik untuk kamu nikmati.

quikstopme

Event Sambut Perilisan

Untuk semakin memeriahkan perilisan Ace Racer, NetEase akan memberikan berbagai hadiah menarik melalui rangkaian event menarik. Simak Artikel  berikut ini:

  1. Newbie x10 Draw: Sebagaimana gacha pada umumnya, Ace Racer memberikan kesempatan kepada pemain untuk melakukan gacha untuk mendapatkan hadiah yang diinginkan. Jika hadiah yang didapat tidak sesuai dengan harapan, pemain bisa melakukan reset hasil gacha. Ace Racer memberikan kesempatan untuk reset sebanyak 50 kali sehingga bisa banget untuk mendapatkan mobil incaran.
  2. Newbie Mission: Untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik, terdapat newbie mission yang memungkinkan pemain mendapatkan hadiah yang tak kalah menarik di luar gacha. Dari misi tersebut, pemain bisa mendapatkan mobil Porsche 911 GT2 RS dan BMW M8 GTE berdurasi permanen.
  3. Mobil Gratis: Bila hadiah dari gacha dan newbie mission dirasa masih belum cukup, Ace Racer juga akan memberikan mobil gratis berupa Nissan GT-R berdurasi permanen. Cukup selesaikan semua misi, dan dapatkan hadiahnya!
  1. Kostum Legendaris: Selain memberikan mobil secara gratis, namun game balap terbaru ini akan memberikan pemain bermacam-macam kostum legendaris untuk dicoba. Setidaknya, ada sekitar tujuh kostum yang dapat dicoba dalam durasi waktu tertentu.
  1. Photo Trip: Dalam rangka memberikan suasana yang berbeda, Ace Racer juga akan memberikan kostum yang sesuai dengan trek yang dimainkan, yaitu Trainee Set. Pemain bisa memakai kostum tersebut untuk tampil stylish setelah berhasil menaklukkan.
Baca Juga:  Summoners War: Chronicles secara resmi dirilis di seluruh dunia oleh Com2uS.

Mobil Excalibur yang Tersedia Secara Terbatas

Jika Anda ingin mencoba gacha, mobil Excalibur kini tersedia dalam jumlah terbatas dari Speedfest. Mobil spesial ini memiliki skill yang menarik yaitu Ultimate Triple Thrust yang akan membuat mobil pemain menjadi lebih lambat hingga tiga kali lipat. Tidak hanya mobil-mobil yang tersedia dari Speedfest, tetapi juga cover dan pakaian menarik yang akan meningkatkan reputasi pemain saat berlari di sirkuit.

Adakan TikTok Challenge

Untuk mempromosikan peluncuran Ace Racer pada 16 Maret 2023, NetEase mengajak para pemain untuk bersenang-senang bersama melalui tantangan TikTok bernama #ShowMeTheAce yang khusus diadakan di Thailand dan Indonesia.

Dalam tantangan yang akan datang ini, pemain akan dapat menari, bernyanyi, atau bahkan menunjukkan “kamu orang baik” saat berkendara di sekitar sirkuit. Prosesnya sederhana, cukup ikuti tujuan merek game, unggah video Anda dan Anda bisa menjadi pemenang!

Mobil yang Mempunyai Beragam Skill

quikstopme

Seperti diketahui, game balap bernama Ace Racer adalah tentang keterampilan terbaik di mana balapan tidak hanya tentang keterampilan bertarung tetapi juga tentang mesin, bagaimana pemain dapat memanfaatkan balapan mobil pada waktu yang tepat untuk memenangkan ‘kecepatan’.

Dalam keterampilannya, dari menabrak hingga mencuri hingga mengubah kesempatan untuk memenangkan balapan dan menikmati konsep permainan yang disajikan oleh Ace Racer adalah masa depan. Fitur teknis terbaik juga memberikan cita rasa futuristik yang menarik bagi para pemain. Untuk menambah keseruan balapan, Ace Racer menawarkan pemain kesempatan untuk menguji mobil yang terinspirasi dari realita, yaitu Porsche 911 GT2 RS, Nissan GT-R, dan Aston Martin DB11.