quikstopme

Game Baru Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition

GTA: The Trilogy diterbitkan untuk merayakan ulang tahun ke-20 GTA III. Trilogy ini terdiri dari GTA III, Vice City dan San Andreas. Kalian sendiri pastinya sudah nggak asing dengan ketiga judul ini dan pernah memainkannya di konsol. Kalian bisa bernostalgia dan kembali menjalankan misi-misi menarik dari ketiga seri GTA ini.

Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Definitif

Tiga kota ikonik, tiga kisah epik. Mainkan game klasik penentu genre dari Trilogi Grand Theft Auto asli: Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas yang diperbarui untuk generasi baru, kini dengan peningkatan menyeluruh termasuk pencahayaan baru yang cemerlang dan peningkatan lingkungan, tekstur resolusi tinggi, peningkatan jarak tarikan, kontrol dan penargetan gaya Grand Theft Auto V, dan banyak lagi, menghidupkan dunia tercinta ini dengan semua tingkat detail baru.

Grand Theft Auto: Trilogi – Edisi Definitif meliputi:

quikstopme

Grand Theft Auto III: Semuanya dimulai di Liberty City. Dengan kebebasan revolusioner untuk pergi ke mana pun dan mendongkrak siapa pun, Grand Theft Auto III menempatkan pusat dunia kriminal di ujung jari Anda, jika Anda memiliki cukup nyali untuk mengambilnya.
  • Grand Theft Auto: Vice City: Selamat datang di tahun 1980-an. Dari dekade rambut besar dan setelan pastel muncullah kisah tentang seorang pria yang naik ke puncak tumpukan kriminal. Grand Theft Auto kembali dengan kisah pengkhianatan dan balas dendam Tommy Vercetti di kota tropis yang basah kuyup penuh dengan kelebihan dan penuh dengan kemungkinan.
  • Grand Theft Auto: San Andreas: Lima tahun lalu, Carl ‘CJ’ Johnson lolos dari kabut asap Los Santos, San Andreas…sebuah kota yang tercabik-cabik oleh masalah geng, narkoba, dan korupsi. Sekarang, ini awal 90-an. CJ harus pulang – ibunya telah dibunuh, keluarganya berantakan, dan teman masa kecilnya semua menuju bencana. Sekembalinya ke lingkungan itu, beberapa polisi menjebaknya atas pembunuhan, memaksa CJ dalam perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara bagian San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan mengambil kendali jalan-jalan di iterasi seri berikutnya. yang mengubah segalanya.
Baca Juga:  Ulasan Game SSX On Tour

Nah itu lah rangkuman seputar game Grand Theft Auto: The Trilogy – The Definitive Edition gimana pendapat kalian? jangan lupa di coba yah sob! ikuti terus quikstopme untuk mencari tau seputar dunia game.