quikstopme

Game Baru Meet Your Maker Rilis Di Bulan April 2023

Sebagai seseorang yang menghabiskan banyak waktu merawat pengait daging kesayangan The Entity di Dead By Daylight , saya memiliki ekspektasi tinggi tentang apa yang akan dikerjakan oleh pengembang Behavior Interactive selanjutnya. Dan untungnya, mereka telah memberikan ide segar lainnya yang tidak dapat berhenti saya pikirkan dengan game aksi orang pertama yang unik: Temui Pembuat Anda. Mengadu diri Anda dengan kreativitas dan kekejaman sesama pemain dalam penggerebekan itu menegangkan dan lucu, dan berjam-jam berlalu sambil membangun taman bermain kehancuran Anda sendiri dan menyaksikan pemain mati untuk mereka. Opsi di sabuk alat Anda sedikit sederhana, dunia dan cerita bahkan hampir tidak mencoba melakukan sesuatu yang menarik, dan ada banyak bug dan jankiness umum yang perlu dihaluskan. Tapi saya belum pernah memainkan yang seperti Meet Your Maker sebelumnya, dan meskipun masih terasa agak kasar, fakta bahwa itu sangat berbeda membuat saya ingin menghabiskan seluruh waktu saya menipu teman-teman saya

Temui Pembuat Anda terjadi di dunia pasca-apokaliptik seperti Mad Max yang seumum mungkin. Kisah tipis menggambarkan dunia yang jatuh ke penyakit yang tidak disebutkan namanya, membuat umat manusia saling bertarung demi materi genetik yang tidak rusak untuk menciptakan obatnya. Anda berperan sebagai Kustodian – robot berpenampilan keren dengan pedang, pengait grapple, dan beberapa gerakan ninja yang manis – dan menghabiskan waktu Anda menyerbu pos-pos terdepan untuk mengumpulkan materi genetik untuk dibawa kembali ke Chimera Anda yang tidak menyeramkan sama sekali, yang bersikeras bahwa dia memiliki kepentingan terbaik umat manusia saat dia mendorong Anda untuk membunuh semua yang Anda lihat. Jika itu terdengar seperti alasan yang sangat nyaman bagi Anda untuk menyerang pangkalan, itu karena memang demikian, dan setidaknya untuk saat ini, ceritanya tidak berkembang sama sekali di luar premis yang tidak jelas ini.

Temui Screenshot Pembuat Anda

Kabar baiknya adalah, betapapun kurang matang ceritanya, aksi penjarahan bawah tanah yang dibuatnya benar-benar fantastis. Dibagi menjadi dua bagian, Anda akan menghabiskan waktu Anda baik menyerang basis buatan pemain untuk mencuri materi genetik mereka atau membangun benteng kehancuran Anda sendiri yang mematikan untuk diserang rekan Anda, keduanya merupakan ledakan. Pencipta penjara bawah tanah yang dipimpin pemain bukanlah hal baru, Mario Maker menjadi contoh yang populer, tetapi Perspektif penembakan orang pertama yang seperti Doom dari Meet Your Maker benar-benar merupakan jebakan jahat yang membedakannya.

Sebagai pemain penyerang, Anda akan memilih dari daftar pos terdepan yang dipilih secara acak dari komunitas di tiga kesulitan, yang masing-masing sangat berbeda dalam kualitas dan struktur rata-ratanya. Beberapa kreator tidak memiliki imajinasi dan hanya mengisi markas mereka dengan orang jahat untuk Anda tembak, sementara kreator lainnya membuat labirin membingungkan yang dipenuhi dengan jebakan yang menunggu untuk membunuh penjelajah yang sembrono. Karena Anda adalah robot badass, Anda memiliki keuntungan karena dapat bergerak cepat (terutama saat menggunakan grapple hook yang sangat penting dan lompatan ganda yang mengesankan), dan dapat menggunakan berbagai senjata jarak jauh dan jarak dekat bersama gadget lainnya. seperti granat. Sayangnya, Anda juga dapat terbunuh dalam satu pukulan dari hampir semua sumber, yang mengirim Anda kembali ke awal level – kebijakan brutal yang sangat saya sukai, selain dari layar pemuatan yang menjengkelkan yang menyertai setiap kematian. Dan yang lebih menyakitkan lagi: amunisi yang tersedia untuk Anda sangat langka, artinya Anda hanya dapat menjaga jarak dan memainkannya dengan aman begitu lama sebelum Anda harus terjun langsung ke hal yang tidak diketahui dan menghadapi apa pun yang ditinggalkan pembuat dunia menunggu Anda.

Bergulat saat Anda menghindari jebakan dan melawan mutan terasa menyenangkan

quikstopme

Karena membangun markas adalah hobi yang mahal, Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu menjelajahi level sesama pembuat untuk mengumpulkan sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan persenjataan Anda. Untungnya, melakukan hal itu sangat menyenangkan, tidak hanya karena bergulat saat menghindari jebakan dan melawan mutan terasa menyenangkan, tetapi karena kemungkinan besar Anda tidak akan pernah memainkan tahap yang sama dua kali. Beberapa level membawa saya ke area bawah tanah yang gelap untuk menghindari jebakan rumit di lorong sempit, sementara yang lain adalah karya seni besar yang membuat saya memanjat menara firasat yang dipenuhi musuh. Mengasah keterampilan Anda di setiap level baru dan menemukan ide-ide bagus atau mengerikan yang muncul dari orang lain jarang merupakan urusan yang membosankan – seperti satu level kejam di mana saya harus menavigasi jalan setapak yang dikelilingi oleh magma yang mematikan saat saya menghindari tembakan masuk dari musuh dan jebakan. .

Tindakan itu tertahan oleh cukup banyak bug dan jankiness umum, seperti bagaimana kadang-kadang grapple hook hanya akan mendapatkan pikirannya sendiri dan berayun dengan liar untuk menarik Anda ke arah yang tidak Anda tembak, atau bagaimana menu terkunci untuk jangka waktu yang lama jika Anda secara tidak sengaja mencoba membeli pemutakhiran yang persediaannya tidak cukup. Sebagian besar masalah kecil, tetapi bersama-sama mereka memberikan sedikit pengalaman “bekerja dalam proses”.

Baca Juga:  Game Baru Plant vs Zombies 3 (Februari 2023)

Namun, kesenangan sebenarnya datang dari menciptakan level Anda sendiri dengan harapan benar-benar mematahkan semangat saingan Anda. Dengan menggunakan berbagai blok bangunan, jebakan, dan gerombolan musuh, Anda dapat membuat hampir semua jenis ruang bawah tanah yang diinginkan hati Anda, lalu melepaskannya ke orang lain. Satu level yang sangat sukses yang saya buat adalah kombinasi berbahaya dari jebakan, musuh, dan ruang sesak yang tidak pernah memberi kesempatan kepada penyerbu untuk mengatur napas, sementara yang lain menggunakan blok lava dan gerombolan agresif sejak dini untuk mengelabui pemain agar kehilangan amunisi mereka secara permanen. sisa level secara signifikan lebih sulit. Bahkan menggiling melalui level yang bermusuhan sebagai perampok dapat berguna untuk membangun level Anda sendiri, karena Anda menemukan jenis trik jahat yang cenderung membunuh Anda dan kemudian menggunakannya sebagai inspirasi.

Menjadi orang yang mengerikan dengan membangun level yang mengerikan juga bisa sangat bermanfaat, karena Anda diberi hadiah untuk setiap kematian pemain yang Anda sebabkan, dan dapat kembali ke markas Anda untuk mengumpulkan hadiah yang ditinggalkan oleh para pemburu harta karun. Saat Anda membunuh, Anda juga akan memiliki kesempatan untuk menaikkan level panggung Anda, membuka kapasitas build tambahan sehingga Anda dapat membuat level itu semakin mengerikan. Terlebih lagi: Anda bahkan dapat menonton tayangan ulang dari upaya setiap pemain di pangkalan Anda untuk melihat permainan demi permainan tentang bagaimana mereka menemui ajalnya, memberikan wawasan berharga tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak sehingga Anda dapat mengoptimalkan tahapan Anda untuk bahkan lebih menyakitkan – sangat keren!

Sudah ada peta jalan pembaruan, yang bagus karena pilihannya dikit

Meskipun demikian, salah satu masalah utama dengan Meet Your Maker, apakah Anda sedang membangun atau bertualang, adalah pilihan Anda saat ini sangat sedikit. Hanya ada dua karakter yang dapat dimainkan, empat tipe musuh, dan beberapa senjata. Jebakan dan pengubahnya sejauh ini merupakan bagian yang paling disempurnakan dengan sembilan opsi untuk dipilih, yang masing-masing memiliki beberapa mod untuk mengubah cara kerjanya, tetapi bahkan mereka dapat memiliki beberapa opsi lagi. Untungnya, Behavior Interactive menerapkan ini dengan model layanan langsung serupa yang menjadikan Dead By Daylight game yang luar biasa seperti sekarang ini. Itu bahkan sudah menawarkan tampilan peta jalan segera setelah peluncuran, tapi itu bagus karena pasti ada banyak ruang untuk berkembang. Setelah sekitar 30 jam menjelajah dan membangun, saya mulai merasa terkekang.

Meet Your Maker juga dapat dimainkan dalam co-op yang luar biasa dalam salah satu modenya, baik itu membangun level Anda sendiri atau menyerbu level orang lain. Bangunan sebagian besar tetap sama, meskipun senang memiliki mata dan tangan lain untuk membantu proses konstruksi. Berpetualang, bagaimanapun, adalah pengalaman yang sangat berbeda, karena menambahkan pemain lain membawa sedikit kekurangan dan memiliki banyak keuntungan. Ketika satu pemain mati selama eksplorasi, pemain yang masih hidup dapat menghidupkannya kembali, dan memiliki dua kali lipat amunisi sangatlah bagus. Benar-benar satu-satunya kelemahan adalah bahwa tembakan ramah dihidupkan, dan teman Anda mungkin membuat jebakan atau menarik perhatian musuh yang membuat Anda terbunuh, yang lebih lucu daripada menyebalkan.

Satu hal yang sedikit aneh tentang pengalaman multipemain adalah tidak ada daftar putar level terpisah untuk duo. Saat membuat level, saya biasanya memikirkan satu penjelajah, jadi agak aneh ketika dua orang memasuki level dan tidak memiliki pengalaman yang saya inginkan. Pasti menyenangkan bisa membedakan antara level pemain tunggal dan multipemain, atau setidaknya memberikan sumber daya tambahan untuk musuh tambahan atau jebakan yang hanya muncul saat dua pemain bergabung dalam satu level.

Kesimpulan

Temui Pembuat Anda adalah gim aksi luar biasa yang dieksekusi dengan indah dengan konsep hebat. Itu kehilangan beberapa kedalaman dalam alat penghancurnya, memiliki beberapa bug dan kelemahan, dan ceritanya yang tipis adalah burger besar, tetapi sebagai titik awal untuk game live-service lain dari tim yang membawakan kami Dead By Daylight, itu adalah sangat mengesankan. Berlari melalui ruang bawah tanah untuk mengatasi kelicikan apa pun yang tidak diketahui yang ditinggalkan sesama pemain untuk Anda adalah waktu yang tepat, hanya dibatasi oleh apa yang dapat dibuat oleh komunitas, dan membangun markas Anda sendiri adalah hadiah utama untuk kerja keras Anda yang tidak pernah berhenti menjadi kocak. Sebagai seseorang yang menyukai perampokan yang baik dan menikmati setiap kesempatan untuk melihat orang lain jatuh di hadapan kejeniusan jahat saya, Temui Pencipta Anda sulit untuk disingkirkan. Ikuti terus Berita Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!