quikstopme

Game Baru Road 96: Mile 0 Di Bulan April 2023

Beberapa tahun yang lalu Digixart merilis game petualangan yang luar biasa Road 96, dan saya menonton game tersebut dan sangat menyukainya. Pilihan yang Anda buat terasa penting dan nyata, ceritanya sarat emosi dan berkonflik, pengembangan karakternya hebat, dan seringkali merupakan pengalaman yang menyenangkan melalui semuanya. Pergi ke hari ini dan Digixart ingin memperluas seri dengan acara prekuel yang berputar di sekitar dua karakter (salah satunya adalah yang paling penting di Road 96) dan mengatur nada dan plot untuk game pertama, sambil menampilkan sekelompok orang terkenal. permainan untuk membuat para prajurit jalan 96 bahagia. Ini adalah sesuatu yang saya tidak setuju.

Karena keindahan pendekatan 96 berasal dari keacakannya. Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan ditawarkan level selanjutnya atau siapa yang akan Anda hubungi. Anda dapat bercakap-cakap dengan John di truknya atau naik sepeda motor gangster. Misteri itulah yang membuat ceritanya begitu menarik, dan fakta bahwa serial ini juga menggabungkan detail dan pengembangan karakter sedemikian rupa sehingga Anda akan terhubung dengan para aktor dan bagaimana mereka semua terhubung. untuk game unik dan unik. Route 96: Mile 0 tidak menyertakan wajah ini, karena beberapa alasan. Karena merupakan prekuel, misteri ceritanya tidak benar-benar dari episode pertama karena kita sudah tahu apa yang akan terjadi dan apa yang diharapkan. Kedua, pilihannya tidak jauh berbeda karena ceritanya kurang tentang melakukan apa pun untuk melarikan diri dari tirani dan lebih banyak tentang menantang keyakinan Anda tentang peradaban tempat Anda dibesarkan. Itu masih keras dan kontradiktif di hampir setiap belokan, dan Digixart masih belum melakukan pukulan apa pun di sini, tetapi pesona dan misteri yang membuat Road 96 begitu istimewa nol nol

quikstopme
Saya pikir sebagian karena Mile 0 dimainkan dari sudut pandang dua protagonis yang berbeda. Di satu sisi Anda memiliki Zoe (gadis yang Anda temui beberapa kali di Route 96), putri seorang pejabat tinggi pemerintah yang menghadapi tugas rekonsiliasi atau mulai mempertanyakan keberadaannya di negara tersebut. . Kemudian di sisi lain Anda memiliki Kaito, yang berasal dari keluarga miskin dan bekerja dengan orang tuanya untuk melakukan apapun untuk melarikan diri dari negara Petria dengan harapan kehidupan yang lebih baik. Kedua karakter ini berada pada lintasan yang berbeda dan meskipun saya dapat memahami Digixart mencoba menggunakan dua kehidupan mereka yang saling bertentangan untuk menyampaikan masalah yang dihadapi Petria, perubahan umum dalam perspektif menghilangkan rasa sakit dari cerita dan pesannya karena Anda tidak pernah mengaitkannya. Dengan apapun. kedua protagonis.
Dengan segala liku-likunya, Mile 0 juga tidak menawarkan level pengembangan karakter yang sama dengan Road 96, karena pemeran pendukungnya tidak dirasa penting dan masuk dalam cerita sebagai pemeran utama. permainan. Nyatanya, tampaknya Digixart memutuskan bahwa Mile 0 harus fokus pada gameplay daripada mendongeng, dan meskipun ada beberapa aktivitas unik dan menyenangkan, Road 96 unggul di atas segalanya tentang cerita yang menarik.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game Avatar Generations

Dan seperti yang saya katakan dalam hal olahraga khusus, Mile 0 memiliki banyak acara cepat dan acara ritmis, keduanya sering berjalan beriringan. Gim arcade ini menyenangkan dan memberikan sentuhan baru yang menantang pada seri 96 Road, tetapi juga terasa sedikit lebih seperti tambahan ceruk daripada evolusi gim yang sebenarnya. Adapun program cepat, suka atau benci, mereka ada di sini berbondong-bondong dan melakukan pekerjaan membuat Anda tetap waspada selama berita terpanas. Selain itu, ada sistem ceruk yang muncul tiba-tiba dan menambahkan bumbu ke dalam game, baik itu akhir gaya bertarung, tantangan lingkungan kecil, atau bahkan sistem grafis kreatif. Mereka luar biasa dan menyenangkan, tetapi juga sangat menakutkan.

Dalam semangat menjadi prekuel Route 96, ada pilihan, lebih sedikit nada hidup atau mati, dan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan dari Zoe dan Kaito. Misalnya, apakah buletin akan dihapus atau diedit? Haruskah kita memanggil polisi atas perilaku brutalnya atau membiarkan dia lewat? Haruskah Anda mengambil surat yang meminta Anda untuk memilih politisi yang kuat atau melewatinya? Setiap orang pada akhirnya akan memengaruhi karakter Anda (ditampilkan di panel kiri atas HUD), dan Zoe berjuang antara menerima ajaran masyarakat atau melarikan diri dengan harapan akan masa depan yang lebih baik. , dan Kaito berusaha keras agar mereka berdua menjadi changeling yang ingin bergaul. dengan ‘kelompok teroris’ atau bahkan tenang dan aman. Begitu pula jenis animasinya, yang sangat unik dan indah, tetapi juga kikuk.

Karakternya dirancang dengan buruk dan itu adalah kekuatan, tetapi cara bibir mereka tidak cocok dengan dialog, dan bagaimana adegan berjalan mereka tidak mengikuti gerakan mereka, dll., mereka semua melakukannya sedikit berbeda. di mana di satu sisi Anda bisa menikmati gaya seni Digixart tapi di sisi lain Anda kecewa karenanya. Secara keseluruhan, itu meringkas waktu saya di Road 96: Mile 0. Saya masih mencintai dunia dan karakter yang telah dibuat Digixart dan terus dikembangkan dan dieksplorasi, dan ada begitu banyak cara bagus yang berhasil dihadirkan perusahaan berita. dan kehidupan dalam sistem permainan yang aneh dan unik. Tetapi pada saat yang sama saya tidak bisa tidak berpikir bahwa prekuel ini kehilangan sebagian dari pesona serinya karena terkadang berputar terlalu banyak dan akibatnya, saya merasa Mile 0 tidak sama dengan pendahulunya . Jika Anda telah memainkan dan menikmati Route 96, masih banyak yang bisa dinantikan di sini, tetapi apakah ini merupakan peningkatan ke judul 2021? Saya tidak percaya itu.