quikstopme

Game Crash Team Rumble Diumumkan Di Tahun 2023

Crash Team Rumble membawa Crash Bandicoot ke arah baru yang tak terduga, mengadu para pahlawan dan penjahat waralaba dalam kompetisi tim tag empat lawan empat.

Dalam setiap pertandingan, kedua tim bertugas untuk mendapatkan Buah Wumpa lebih banyak dari yang lain. Pemain akan berlari, melompat, meluncur, dan berlari melintasi berbagai peta berbahaya saat mereka berlomba untuk menjadi tim pertama yang mengumpulkan dan menangkap cukup Wumpa untuk meraih kemenangan!

Setiap pahlawan memiliki keterampilan dan kemampuan unik yang dapat dibawa pemain ke dalam permainan, serta kekuatan unik. Kerja tim adalah bagian penting dari setiap permainan, karena pemain harus bekerja sama untuk mengumpulkan dan mencetak Buah Wumpa sebanyak-banyaknya, mengambil permata untuk meningkatkan skor mereka, dan memblokir tim lawan. Anda mendapatkan skor. Kumpulkan dan tempatkan benih Wumpa di depan tim lain di peta berbeda, serta pahlawan dan penjahat dunia Crash; semua membawa kemampuan unik mereka untuk membuat tim mereka “mengumpulkan” lebih banyak benih daripada tim lawan.

quikstopme

 

Rilis 20 Juni 2023 Mendatang

Kami sangat senang para penggemar bisa mencoba Crash Team Rumble selama Closed Beta di bulan April. Kami menghargai umpan balik komunitas dan akan menggunakan umpan balik itu untuk meningkatkan game guna memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa pada hari peluncuran. Sampai jumpa di beta tertutup!

Paul Yan, Kepala Departemen Studio di Toys For Bob
Crash Team Rumble akan dirilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan Xbox One pada 20 Juni 2023. Jangan bosen untuk mengunjungi quikstopme yah! Karena kami akan memberikan informasi menarik, unik dan pasti seru Terimak kasih.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Saber Mobile Legends

Jangan bosen untuk mengunjungi quikstopme yah! Karena kami akan memberikan informasi menarik, unik dan pasti seru Terimak kasih.