quikstopme

Gotham Knights menampilkan pertarungan yang sepenuhnya didesain ulang, All about Co-Op

WB Games Montreal membagikan detail baru yang menarik tentang kejar-kejaran superhero mereka yang akan datang. Gotham Knights lebih dari sekedar kelanjutan dari game Arkham. Sebaliknya, gamer harus menantikan pengalaman yang didesain ulang secara luas. Dan di tengah-tengah itu semua adalah pengalaman kerja sama yang menyenangkan.

Game Arkham merevolusi genre game superhero. Sebelum Warner Brothers menyerahkan kendali ke Rocksteady dan WB Games Montreal, adaptasi game buku komik sebagian besar merupakan urusan yang lumayan. Game bagus lebih merupakan kejutan daripada sebaliknya.

Untungnya, banyak hal telah berubah secara drastis dalam dekade terakhir. Tidak terkecuali berkat seri Arkham dan game Spider-Man dari Insomniac Games . Namun setelah empat game Arkham menampilkan Batman, Warner Brothers ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

Ksatria Gotham adalah keberangkatan liar dari masa lalu. Tidak hanya Batman yang hilang – seperti benar-benar mati – tetapi seluruh gim ini menampilkan gameplay co-op. Tidak sulit untuk melihat mengapa WB Games Montreal memutuskan untuk menempuh rute ini.

quikstopme

Game co-op lebih besar dari sebelumnya. Dan dengan game AAA yang sangat sukses seperti Destiny yang membuktikan bahwa ini berfungsi dalam jangka panjang, itu hanya masalah waktu saja. Selanjutnya, alam semesta Batman sudah matang untuk genre tersebut. Gotham Knights menampilkan beragam ikon komik dengan Red Hood, Nightwing, Batgirl, dan Robin.

Setiap karakter menampilkan gerakan dan kepribadian yang unik dan dalam. Ini membuat preman berkelahi menjadi pengalaman pribadi dengan setiap karakter. Tapi lubang kelinci itu semakin dalam. Meskipun ada banyak pahlawan untuk dipilih, Gotham Knights dirancang untuk kerja sama dua pemain.

Ini juga tercermin dalam pertempuran itu sendiri. Seperti yang terlihat di trailer pengungkapan, duo pahlawan dengan lancar membuat serangan kombo. Dunia terbuka yang luas di Kota Gotham membangun taman bermain dari kotak pasir yang ramai ini.

Baca Juga:  Super Mario Maker 2: Menyelam ke dalam Dunia Kreativitas dan Petualangan Tanpa Batas

Meskipun aspek co-op menonjol, Anda tentu saja dapat memainkan Gotham Knights secara solo juga. Either way, Anda akan dapat mengganti karakter Anda kapan pun Anda mau di markas Anda. Untuk mengamankan perkembangan yang lancar, setiap pahlawan naik level bersama Anda. Keputusan selamat datang yang seharusnya mencegah kesibukan yang tidak perlu setiap kali Anda memutuskan untuk bermain sebagai pahlawan lain.

Gotham Knights menargetkan rilis tahun ini untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Ikuti terus Seputar Game Terupdate Dan Terpercaya hanya di channel Quikstopme!