Heroes of the Abyss Kisah Alice Dari Mobile Legends

Alice merupakan hero Mobile Legends yang berperan sebagai Mage/Tank. Selain memiliki damage yang spesial, Alice juga bisa menjadi durable dan kurang bertenaga. Hal tersebut membuat Alice sendiri menjadi titik fokus saat game memasuki late game. Karena itulah serunya saat ini untuk mengetahui kisah hero Alice di Mobile Legends. Alice memiliki kisah yang benar-benar memilukan. Karena statusnya sebagai anak haram, ia kerap dianiaya oleh orang-orang terdekatnya, termasuk keluarganya. Lord of the Abyss yang melihat situasi ini berusaha menjadikan Alice sebagai muridnya yang setia.

Selain itu, Alice juga diberitahu bahwa dirinya memiliki dosa khusus di Land of Dawn. Ingin tahu cerita lengkapnya? Kisah hero Alice di Mobile Legends selengkapnya bisa kamu baca berkat informasi quikstopme yang terkumpul di bawah ini.

Baca Juga: Balmond Mobile Legends: Jenderal Pasukan Orc yang Menjadi Budak Alice

Kisah Alice Mobile Legends

Di awal Age of Conflict, manusia adalah ras baru dan lemah di Land of Dawn. Mereka bekerja di seluruh dunia dan membuat cerita mereka sendiri. Mereka baik dan jahat, mereka bisa mengorbankan hidup mereka demi keadilan, tapi mereka juga bisa mengkhianati teman mereka demi keinginan mereka sendiri. Juga, mereka sendiri adalah campuran terang dan gelap. Potensi manusia ditentukan oleh aspek terang dan gelap. Untuk memperjuangkan kepercayaan umat manusia, Endless War gagal untuk kedua kalinya. Setelah lebih dari seratus tahun berkembang, ketika Brand masih menjadi nenek moyang keluarga Antalus, mereka menjadi salah satu keluarga paling kuat dan kaya di seluruh umat manusia.

Alice adalah putri bungsu Brun, tetapi dibandingkan dengan dua kakak laki-lakinya, Alice kecil tampak tidak berarti. Reputasinya sebagai anak haram membuatnya buta, dan keluarganya tidak pernah menganggapnya serius.

Kegelapan yang Menguasai Hatinya

Alice tumbuh perlahan di tempat yang buruk ini. Dia membenci semua orang di sekitarnya, membenci kejahatan ini, membenci “tuhan munafik” yang diyakini keluarganya, dan kegelapan memasuki hatinya. Suatu hari para prajurit yang kembali dari medan perang mengambil apa yang telah mereka rampas dan membagikannya seperti biasanya. Alice berdiri di dekatnya, menatap mereka dengan mata dingin. “Mengapa kamu membawa sampah seperti itu? Ini benar-benar menyakitiku, yang mengatakannya sambil membuang manik-manik ke tanah. Alice melihat benda itu, tapi tanpa diduga, mutiara ini, yang tampak lelah bagi orang lain, bersinar merah di mata Alice.

Mutiara perlahan bergerak ke kaki Alice, saat dia menyentuhnya dengan tangannya, suara iblis memenuhi pikirannya. “Serahkan jiwamu, Alice. Terimalah kekuatan kami, dan kamu akan mendapatkan apapun yang kamu inginkan.

“Jika saya mendapatkan semua yang saya inginkan, apa yang Anda inginkan dari saya?”

“Sangat mudah. Yang aku inginkan hanyalah kepercayaan keluargamu. Tinggalkan Lord of Light dan jatuh ke dalam jurang.

Keyakinan bukanlah hal yang besar bagi Alice, tetapi dia mengingat janji yang dia buat setiap kali dia membuat film. Cahaya suci yang tidak padam akan menghukum semua orang yang curang di bumi.

Tidak ada yang tahu hukumannya. Saat Alice ragu, kakak laki-laki Alice, Sumon, melihatnya di salah satu sudut. Dia berjalan ke Alice dan mendorongnya ke tanah, berkata, “Kamu tidak berharga… apa yang kamu lakukan di sini?”

Ketika dia melihat bahwa Alice tidak akan menjawabnya, dia mengambil mutiara yang dia pegang erat-erat di tangannya. Alice mencoba memanggilnya kembali, tetapi dia menendangnya ke udara. “Anak haram tetaplah anak haram, tapi mutiara yang pecah bisa dianggap sebagai harta karun.”

Baca Juga:  Pengalaman Bermain The Sims Mobile

Jatuh dalam Pengaruh Jahat Abyss

Dia memandang Alice, yang jatuh ke tanah dan tidak bisa bangun, dia terkejut dan melanjutkan, “Kamu terlihat seperti itu, gulma yang tidak berguna.”

Dia melemparkan mutiara itu dengan keras ke perut Alice. Rasa sakit Alice membuatnya berteriak dengan suara yang mengerikan. Sebuah suara dari sudut menarik perhatian semua orang di sekitar. Tawa memenuhi ruangan sejenak, dan Alice tersentak. Saat suara itu menghilang, semua penghinaan dan keputusasaan dilepaskan pada saat itu. Dia berkata kepada iblis itu, “Jika saya berhasil, apakah Anda akan memberi saya kekuatan yang cukup untuk menghabiskan semua nyawa orang?

“Tentu, Alice.”

Energi yang tersebar menciptakan tanda hitam di punggung tangan Alice, dan menghilang. Dia meletakkan tali itu dan pergi dalam diam.

Brun sudah tua, tapi penerus keluarga Antalus belum terpilih. Dari kedua putranya, Simon yang lebih muda adalah favoritnya, dan Colin yang tertua kecewa dengan keputusan tersebut. Alice tahu ini adalah jalan masuk terbaiknya. Alice diam-diam menimbulkan kebencian di antara kedua bersaudara itu dan menggunakannya untuk membagi seluruh suku menjadi dua faksi yang terus berperang.

Sementara itu, Alice selalu berdiri di samping Brun, bertingkah seperti gadis baik ketika dia memberi tahu Brun bahwa kedua anaknya ingin membunuhnya dan menggantikannya sebagai kepala keluarga. Tanpa banyak usaha dari pihak Alice, ikatan keluarga antara ayah dan kedua putranya hancur dalam perebutan kekuasaan. Saat hubungan mereka berpisah, tragedi berakhir, Colin berhasil membunuh Simon, dan Brun membunuh Colin di bawah pengaruh Alice.

Menjadi Pengikut Lord of the Abyss

Setelah kematian Colin, Brun jatuh sakit dan Alice memutuskan untuk mengambil peran sebagai kepala keluarga. Saat ini, keluarga itu terpisah. Di satu sisi, Alice menjaga Brun, tetapi di sisi lain, dia terus menghibur keluarganya dan mendapatkan dukungan serta kepercayaan dari klannya. Ketika dia melihat orang yang tepat telah tiba, dia diam-diam meracuni Brun dan membunuhnya. Mereka marah, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Dipengaruhi oleh Alice, mereka datang ke altar, melempar benda-benda suci dengan marah, dan membalaskan dendam Lord of Light dengan tindakan mereka sendiri. Saat benda suci dihancurkan, cahaya terang turun dari langit ke altar, memasuki tubuh semua klan, termasuk Alice.

Di tengah meditasi mereka, sayap hitam legam berlumuran darah keluar dari tubuh mereka dan sayap tajam keluar dari mulut mereka. Itu adalah hukuman terkutuk, kutukan yang tidak bisa dihilangkan. Sejak saat itu, mereka akan menjadi monster yang tidak akan pernah melihat matahari lagi. Saat lampu padam, tangan iblis berlumuran darah muncul di tanah. Dengan menyentuhnya, anggota keluarga Antalus menerima hadiah bernama “Hidup Kekal” dari Abyss. Alice juga menerima hadiah dari setan selama ini. Kekuatan yang bisa bertahan seumur hidup. Ketika semuanya berantakan, mereka menyadari bahwa mereka telah jatuh ke dalam celah antara terang dan gelap dan dunia tidak akan lagi menerima mereka. Di bawah bimbingan iblis, Alice memimpin sukunya untuk menyembah dan mengikuti Lord of the Abyss. Setelah itu, keluarga Antalus menghilang dari dunia selamanya. Di bawah bimbingan Ratu Alice, mereka berjalan dalam kegelapan dan menjadi pelayan setia Abyss.

Nah, itulah satu-satunya informasi mengenai cerita Alice Mobile Legends.