Inilah 4 Hero Jungler Mobile Legends Terkuat di MPL ID Season 11

MPL atau Mobile Legends Professional League adalah kompetisi profesional yang diikuti oleh banyak tim Mobile Legends dari berbagai negara. Soalnya, MPL merupakan prasyarat atau syarat untuk mengikuti Mobile Legends World Championship atau Mobile Legends Southeast Asia Cup. Berbicara tentang MPL, kali ini Quikstopme ingin membagikan daftar Jungler Hero terkuat di MPL S11.

Bagi yang belum tahu, META Jungler sedang populer saat ini di Mobile Legends, sedikit yang memainkan META ini, bahkan pemain profesional pun sudah mencobanya. Yang lebih keren lagi, banyak sekali hero jungler yang bermain di event MPL.

Baca Juga: 5 Cara Push Rank Mobile Legends Dengan Cepat

Berikut Hero Jungler Terkuat di MPL S11

Ini Dia Hero Jungle Terkuat Di MPL S11 Di bawah ini

1. Fredrinn

Hero terkuat pertama di MPL S11 adalah Fredrinn. Seperti yang kita ketahui bahwa Fredrinn termasuk hero baru di Mobile Legends yaitu di bulan Agustus 2022 ini, sebagai hero baru, wajar jika Fredrinn akan selalu familiar. Bagi yang sudah mencoba hero ini, Fredrinn sangat fleksibel karena bisa mengisi Exp Lane ataupun menjadi roaming player. Karena keunggulan inilah Fredrinn sering digunakan di MPL S11, dan menurut statistik dari MPL Indonesia, Fredrinn sudah 49 kali terpilih.

2. Martis

Hero jungler kuat selanjutnya di MPL S11 adalah Martis. Bagi yang sudah lama bermain Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan hero yang satu ini. Meskipun Martis termasuk dalam pahlawan kuno, ia masih berguna sampai saat ini.

Pasalnya, Martis akan menjadi hero yang merepotkan saat mengisi Offlaner dan Jungler. Hero ini bisa mengumpulkan barang dengan cepat dari farming dan karena itulah MPL S11 Martis menjadi populer.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game Ghost of Tsushima

3. Ling

Hero jungler MPL S11 yang kuat selanjutnya adalah Ling. Seperti Martis, Ling juga termasuk hero lama Mobile Legends. Kalian pasti pernah melihat karakter ini di Assassin’s Creed saat bermain ML.

Alasan kenapa Ling begitu populer di MPL S11 adalah jika Ling ditempatkan sebagai hero Jungler, maka dia bisa mengumpulkan barang dengan cepat dari farming. Dengan begitu, Ling akan menjadi lebih kuat dengan cepat dan bisa dengan cepat membunuh lawan-lawannya.

4. Hayabusa

Hero jungler terkuat di MPL S11 terakhir adalah Hayabusa. Jika kita dengar, Hayabusa adalah yang paling tua dari semua hero yang kita bicarakan sebelumnya. Meski permainannya sulit, kehebatan hero ini tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga : 4 Tips Mendapatkan Lawan Mudah di Mobile Legends
Bahkan Hayabusa menjadi populer di MPL S11, di mana jika masuk lebih awal, Hayabusa akan lebih sakit. Selain itu, Hayabusa bisa menggunakan skill Quad Shadow untuk bergerak cepat dan Shadow Kill Hayabusa bisa menjadi mimpi buruk bagi pengguna MM atau Mage.

Nah, Daftar Hero Jungler Terkuat MPL Season 11. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, siapa yang biasa kalian gunakan saat bermain Jungler? Jangan lupa kunjungi terus qukstopme.