Inilah Keistimewaan Dan Fakta Spesial Jota Free Fire

Free Fire adalah game Royale yang populer di Indonesia. Di dalam game ini terdapat banyak karakter yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Salah satu karakter Free Fire (FF) yang paling populer adalah Jota. Penciptaan Jota sendiri terinspirasi dari aktor terkenal Indonesia, Joe Taslim.

Nah, Quikstopme kali ini akan membahas tentang kemampuan dan fakta unik Jota secara detail. Ingin tahu bagaimana percakapannya? Kami menyarankan Anda membaca artikel ini agar Anda tidak ketinggalan pesannya.

Baca Juga: Tips Cara Bermain Alok Di Free Fire Bikin Musuh Ketar Ketir

Fakta Unik Dari Jota FF

Jota adalah karakter baru dalam game Free Fire. Itu datang sebagai kolaborasi antara Garena dan Joe Taslim di masa lalu. Jota terlihat seperti Joe Taslim di wajah, bentuk tubuh, dan lainnya.

Dalam Empty Fire, Jota adalah seorang anak laki-laki berusia 16 tahun. Jota memiliki kehidupan yang biasa saja, dari masa kecilnya hingga kisah remaja yang luar biasa. Dia adalah seseorang yang suka mencari tantangan baru. Karena ingin mencari tantangan baru dalam hidupnya, Jota mengikuti dunia Parkour. Dia ingin sekali melihat dunia dari atap yang telah dia panjat.

Kemampuan Yang Dimiliki

Jota FF memiliki skill yang bagus sebagai karakter terkenal di Free Fire. Sangat efektif digunakan dalam mode solo dan squad. Skill Jota dapat menentukan HP (health point). Skill Jota mendingin setiap lima detik sebelum bisa digunakan lagi. Kesehatan Jota akan meningkat sebesar 25 HP setiap kali dia membunuh lawan. Jota bisa menggunakan banyak senjata dari SMG, Shotgun, AR dan Sniper. Namun penggunaannya akan lebih baik jika menggunakan SMG dan Shotgun.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Uranus Mobile Legends

Di clinch, Jota akan mampu mengalahkan lawan-lawannya. Karena darahnya akan bertambah 25 setiap kali dia merobohkan musuhnya. Selain itu, Jota memiliki kecepatan yang membuatnya gemetar dan berlari dalam pertarungan.

Nah, berikut pembahasan mengenai kemampuan dan fakta unik dari Jota FF.