https://www.quikstopme.com/

KEGUNAAN ITEM ATTACK DI MOBILE LEGEND

https://www.quikstopme.com/

Item di mobile legend adalah hal yang paling penting saat bermain setiap player hanya bisa membeli 6 item yang ada di store berikut adalah penjelasan tentang item atttack yang ada di mobile legend.

1. Scarlet Phanthoms

Menambahkan 30 Serangan Fisik, 20% Kecepatan Serangan, dan 25% Peluang Kritis. Critical Attack akan meningkatkan 30% Attack Speed dan 5% Critical Chance selama 2 detik.

2. Berserker’s Fury

Item ini akan menambah 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance dan 40% Critical Damage. Damage kritis akan meningkatkan 5% Physical Attack selama 2 detik.

3. Wind of Nature

Memberikan 10 Physical Attack, 25% Attack Speed dan 15% Physical Lifesteal. Item ini memiliki skill aktif (Wind Chant) yang akan membuat hero kebal terhadap semua Physical Damage selama 2 detik.

4.Windtalker

Meningkatkan 40% Kecepatan Serangan, 10% Peluang Kritis, dan 20 Kecepatan Gerakan. Setiap 5 – 3 detik, Basic Attack akan mengenai 3 musuh dan memberikan 150 – 362 Magic Damage. Saat efek ini diaktifkan, secara singkat meningkatkan 5% Movement Speed.

5. Blade of Despair

Meningkatkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Item pasif ini akan meningkatkan Physical Attack hero 25% saat menyerang lawan dengan HP di bawah 50% (2 detik).

6.Bloodlust Axe

Item ini tidak memiliki efek unik yang bisa digunakan oleh hero manapun. Namun item ini masih menjadi favorit banyak orang karena efek lifestealnya pasti bernilai dan bisa didapatkan dengan mudah.

7.War Axe

Setiap 3 detik, item ini dapat memberikan tambahan damage ke lawan sebesar +9 Physical Attack yang dapat di-spam hingga 8 stack menjadi +72 Physical Attack. Tentunya damage ini sangat besar dan cocok digunakan oleh hero yang bisa melakukan damage secara terus menerus, baik itu melalui skill maupun menggunakan basic attack.

8.Malefic Roar

Semakin besar tingkat physical defense yang dimiliki lawan maka semakin besar pula tingkat physical penetration yang dihasilkan oleh item ini. Tingkat penetrasi fisik hanya dibatasi hingga 20% tetapi sangat cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan.

Baca Juga:  5 Pro Player Jungle Terbaik Di MPL Mobile Legend

 9 Sea Halberd

(+70 Physical Attack, +25% Attack Speed). Bagus untuk menembus defense dan mengurangi HP regen lawan karena ada skill pasif Life Drain.

10, Rose Gold Meteor

(+30 Magical Defense, +60 Physical Attack, +5% Physical Lifesteal). Bagus untuk menghadapi Mage. Bisa ngasih shield dan Magical Defense tambahan kalau HP lo udah tipis banget.

11. Hunter streak

(+80 Physical Attack, +10% CD Reduction, +15 Physical PEN). Item ini pas dipakai Fighter atau Assassin untuk bikin serangan makin sakit. Item ini juga bisa bikin lo bergerak lebih cepat.

12. Haas’s Claws

(+70 Physical Attack, +25% Physical Lifesteal). Pilih item ini kalau lo mau ceoet naikin darah lo, meski modal lo hanya basic attack biasa.

13. Golden Staff

(+65 Physical Attack, +15% Attack Speed). Kalau hero lo punya passive skill untuk Basic Attack, Axe rekomendasikan lo untuk pakai item ini. Bagus juga kalau lo mau combine dengan Demon Hunter Sword.

14. Endless Battle

(+250 HP, +65 Physical Attack, +10% Physical Lifesteal, +5 Mana Regen, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed). Item ini adalah paket lengkap untuk lo yang butuh sering-sering pakai skill.

15. Demon Hunter Sword

(+35 Physical Attack, +25% Attack Speed). Untuk melawan Tank yang ‘tebal’, pakai item ini!.

16. Corrosion Scythe

(+50 Physical Attack, +25% Attack Speed, +5% Movement Speed). Item ini mungkin kurang populer dipakai, tapi bagus untuk meningkatkan kecepatan serangan sekaligus melambatkan gerakan musuh.

17. Blade of the Heptaseas

(+250 HP, +70 Physical Attack, +15 Physical PEN). Pas dipakai untuk hero yang HP-nya tipis tapi butuh serangan fisik yang sakit.