Kehidupan Akai Mobile Legends Panda Imut Berpikiran Baja

Pada kesempatan kali ini Quikstopme akan membagikan informasi mengenai sejarah Akai di Mobile Legends yang jarang sekali diketahui oleh para player. Akai merupakan salah satu hero Tank yang bisa kalian gunakan dengan sangat efektif untuk counter jurus hero-hero yang gesit, seperti Assassin, Marksman, dll. Hero berbentuk panda ini selalu ditemani kodoknya, ia juga membawa bambu untuk melawan musuhnya. Akai memang hero yang sangat menyebalkan bagi musuh-musuhnya, karena hero ini memiliki skill yang sangat kuat ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Dalam ceritanya, Akai merupakan seekor panda dengan tubuh jongkok yang memiliki sifat ceroboh. Saat pertama kali dirilis, Akai terlihat sangat imut dan lucu. Namun, kini Akai terlihat lebih dewasa dan keren. Ia memiliki cita-cita untuk menjadi pendekar sejati yang menguasai berbagai jenis ilmu bela diri. Jadi mau tau cerita lengkapnya? Di bawah ini adalah rangkuman informasi mengenai cerita Akai Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Peri Yang Membawa Kehidupan Baru Kisah Pahlawan Mobile Legends Floryn

Skill Akai Mobile Legends

Akan bijaksana untuk terlebih dahulu mengenal setiap kemampuan Akai sebelum menceritakan kisah sang pahlawan. Karakter Mobile Legends yang satu ini memiliki skill yang mematikan, yang tentunya sangat mengganggu di kala konflik.

Tentunya kalian harus mengenal dan menguasai setiap skill hero baru ini jika ingin menguasainya. Ini dia kemampuan Akai yang wajib kamu kuasai.

Taiji (pasif)

Skill pasif ini akan memberikan efek Deff atau Shield selama 2 detik jika menggunakan skill aktif. Maka dari itu, shield miliknya akan otomatis muncul dan memberikan damage block sebesar 8%. Namun harus diingat bahwa tidak setiap kali merapalkan spell efek ini akan muncul karena butuh waktu 2,5 detik untuk cooldown.

Seribu Punder (Skill 1)

Membuat Akai bisa melompat ke arah musuh dan memberikan 300 physical damage setelah mendarat. Dan musuh yang berada di area pendaratan Akai akan terkena stun selama 2 detik. Jadi jangan takut untuk pergi dulu, Anda akan aman. Skill pasifnya muncul, juga musuh terkena stun.

Blender (keterampilan 2)

Akai akan meluncurkan katak gelombang kejut ke arah musuh. Jika Anda membidik musuh dengan benar, katak tersebut akan meledak, atau jika mencapai jarak maksimumnya, ia akan memberikan 350 kerusakan fisik. Efek lainnya akan memberikan sinyal kepada musuh bahwa ia telah terkena ledakan dan akan meningkatkan physical damage pada musuh tersebut sebesar 5%

Tarian Badai (Ultimate)

Ultimate Akai ini membuat Akai berputar seperti bola selama 3,5 detik. Hurricane Dance sangat berguna saat war dengan kondisi penuh pemain musuh. Kemampuan ini akan maksimal jika digunakan setelah Thousand Pounder.

Efek yang diberikan akan menyebabkan musuh jungkir balik dan tidak bisa bergerak jika musuh dalam posisi terpojok dan memberikan 180 magic damage serta memberikan 30 movement speed.

Baca Juga:  Ulasan Game Harvest Moon – Boy And Girl

Kisah Akai Mobile Legends

Sebuah desa di ujung timur dikatakan sebagai rumah bagi panda hidup dan berkembang biak. Alasan panda hidup di sana karena memiliki banyak sumber makanan, dan jauh dari bahaya. Hingga sang panda akhirnya akan hidup damai, tentram dan damai. Di antara sekian banyak panda yang masih hidup, ada seekor panda yang memiliki sifat buruk dan suka makan. Sehingga badannya sangat gemuk. Meski begitu, panda bernama Akai ini hanya memiliki satu tujuan hidup, yaitu menjadi pahlawan yang hebat. Namun, teman-temannya tidak percaya bahwa Akai bisa mewujudkan mimpinya. Sebagian besar dari mereka mulai meremehkan Akai dan mengejek setiap kata. Apalagi, orang tua Akai bahkan mengira putra mereka tidak bisa menjadi yang diinginkannya. Karena mereka tahu hak anak-anaknya. Namun, hal ini tidak menghentikan Akai untuk berlatih setiap hari, berharap suatu hari dapat mewujudkan mimpinya menjadi pahlawan yang disegani. Dia memulai pencariannya untuk belajar fisika dan seni. Perilaku sehari-hari menjadi apa yang Akai lakukan. Di sisi lain, teman-temannya selalu mengolok-oloknya. Namun, Akai tidak marah atau frustrasi, malah menggunakan lelucon ini sebagai motivasi untuk terus maju.

Pertemuan Dengan Sang Guru

Hingga suatu hari, seorang biksu misterius melihat sosok Akai yang selalu gigih dan pantang menyerah. Biksu itu memutuskan untuk menjadi guru Akai. Tanpa pikir panjang, Akai menerima tawaran biksu itu untuk melatihnya menjadi prajurit hebat.

Hari demi hari, Akai mulai menunjukkan kemajuannya dalam seni bela diri. Namun, dia tidak pernah berpuas diri, karena dia yakin jalan masih panjang.

Suatu hari, dia melihat alat musik yang disebut Flail (pukulan) dan berpikir bahwa alat musik ini sangat bagus dan cocok untuk tujuannya. Dia juga mulai berlatih mencambuk. Selain itu, Akai juga melakukan gerakan spin dan jump yang dapat mematikan gerakan musuh.

Awal Mula Perjalanan Akai

Profesor Akai mulai menantikan kemajuan murid-muridnya. Untuk menguji apakah dia layak menjadi pahlawan sejati, Akai memutuskan untuk mengikuti berbagai kompetisi menari. Semua lawan yang dihadapinya selalu tunduk padanya.

Melalui penderitaan tersebut, Akai akhirnya berhasil menghentikan ejekan mantan teman-temannya yang selalu membenci mimpinya. Saat itu, teman-teman Akai terdiam dan menyesali perbuatannya. Namun, Akai tidak terlalu memikirkan untuk menyesali teman-temannya, malah terus berlatih untuk meningkat. Apakah Anda siap untuk menaklukkan panggung dunia dan membuktikan bahwa Anda layak untuk dunia dansa! Akai pergi ke Land of Dawn dan berharap bertemu dengan seorang pejuang hebat. Melalui perjalanannya, ia berharap menjadi pahlawan yang disegani dan disegani.

Itulah tadi informasi tentang Kisah Akai Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan