Kehidupan Aktor Opera Terkenal Cecilion Mobile Legends Dari Castle Aberleen

Quikstopme kali ini akan membagikan cerita Cecilion Mobile Legends yang mungkin masih asing bagi para player. Cecilion merupakan hero bertipe mage dengan AOE Burst Damage dan merupakan hero CC yang dapat mengunci pergerakan lawan. Hero ini lemah seperti Harith, Pharsa dan Kagura. Namun jika bisa meningkatkan kemampuannya, Cecilion bisa menjadi hero OP. Selain semua kemampuan yang dimilikinya, ada beberapa hal spesial dari hero Mobile Legends ini. Cecilion memiliki skill khusus, kamu bisa melakukan job ini jika ada user lain yang menggunakan hero Carmila di game yang sama. Cecilion dan Carmilla memiliki cerita terkait. Bahkan di Mobile Legends sendiri, mereka selalu terhubung satu sama lain. Cecilion milik satu-satunya ras Darah Iblis yang tersisa. Dia memilih menjadi penyanyi opera daripada menyembunyikan identitasnya.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Dalam hal ini,quikstopme telah mengumpulkan informasi cerita Cecilion di game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Hidup Petarung Pemberani Badang Mobile Legends

Kisah Cecilion Mobile Legends

Sebaiknya pelajari semua kemampuan Cecilion sebelum menceritakan kisah pahlawan ini. Skill mematikan dari karakter Mobile Legends ini jelas sangat menyebalkan di saat pertarungan. Ini adalah kemampuan Cecilion yang harus kamu pelajari.

Overflowing (Skill Pasif)

Cecilion meningkatkan Max Mana-nya sebanyak 10 dan memulihkan sejumlah Mana yang sama setiap kali Skill-nya mengenai target lawan. Cooldown: 1 detik. Cecilion memiliki Max Mana dan Mana Regen yang lebih ting

Bat Impact (Skill 1)

Cecilion memerintahkan kelelawar raksasa untuk masuk ke arah yang telah ditentukan, memberikan 100( +80% Total Magic Power)( +5% Total Mana) (Magic Damage) kepada lawan di jalurnya.

Kelelawar raksasa akan tetap berada di lokasi tujuannya dan mengeluarkan serangan lainnya, memberikan 200( +160% Total Magic Power)( +10% Total Mana) (Magic Damage) kepada lawan dan mengaktifkan (Overflowing) tambahan sebanyak 1 kali.

Dalam 6 detik, setiap kali Cecilion menggunakan Skill ini, penggunaan Mana akan meningkat sebanyak 1.8 kali (maksimal hingga 4 kali). Saat menggunakan Skill ini, dia juga akan mendapatkan 30% Movement Speed ​​selama 1 detik.

Sanguine Claws (Skill 2)

Cecilion memanggil sepasang Claw ke lokasi yang ditentukan. Setelah jeda singkat, Claw akan bergerak ke arah satu sama lain dan menarik lawan di sepanjang jalur ke tengah, memberikan 200( +45% Total Magic Power)( +1% Total Mana) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 1 detik.

Bats Feast (Ultimate)

Cecilion melepaskan kekuatan Blood Demon, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60% (berkurang dengan cepat selama 1.5 detik) dan menjadi Immune terhadap efek Slow. Sementara itu, dia menembakkan 40 Blood Energy kepada lawan di sekitar, setiap Energy memberikan 35( +8% Total Magic Power)( +0% Total Mana) (Magic Damage).

Skill ini juga akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 3% (hingga 30%) selama 1 detik. Menyerang lawan akan memulihkan HP-nya sebanyak 10 dan 1% dari HP-nya yang hilang.

Kisah Cecilion Mobile Legends

Bertahun-tahun yang lalu, menikmati opera malam yang dibawakan oleh Cecilion adalah bentuk hiburan paling populer bagi penduduk Castle Aberleen. Aula konser selalu penuh sesak setiap kali penyanyi opera terkenal tampil. Pesona dan bakatnya yang tak terlukiskan membuat semua orang terkesan.

Namun, tepuk tangan, cinta, dan kebahagiaan manusia tidak membuat Cecilion bahagia. Dia adalah roh jahat, dan sulit baginya untuk memahami manusia.

Sejauh yang bisa diingat Cecilion, rasnya tinggal di tempat tinggal manusia. Kekerasan Lord Lava terhadap Blood Demons akan berarti masa depan yang kelam bagi mereka. Oleh karena itu, beberapa iblis memutuskan untuk meninggalkan Tanah Keputusasaan dan hidup di antara manusia. Mereka ingin meminta pengampunan dari Penguasa Cahaya, menjalani kehidupan yang baik dan terhubung dengan lingkungan manusia. Namun sebenarnya, mereka tidak hanya menderita karena kebencian terhadap manusia, tetapi Abyss juga mengusir mereka. Ketika Cecilion dewasa, dia adalah satu-satunya yang tersisa dari sukunya.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Dead Cells

Untuk menyembunyikan identitas aslinya, Cecilion tinggal di Castle Aberleen sebagai penyanyi opera dan berusaha menyembunyikan semua kemampuan dan sifat yang berhubungan dengan darah Iblis. Dia cantik dan anggun di atas panggung, dikelilingi oleh ribuan orang. Tapi di malam hari Cecilion menghabiskan sepanjang malam sendirian.

Cinta Pada Pandangan Pertama

Hari-hari sepi berlanjut hingga Cecilion menciptakan pemandangan yang tak terlupakan. Saat dia berjalan ke tengah untuk mengambil busurnya, dia melihat Carmilla. Dan wanita cantik ini sedang menatapnya. Saat itu, dua jiwa yang kesepian itu langsung jatuh cinta. Terlepas dari peringatan terus-menerus Cecilion terhadap kontak manusia, dia tidak dapat menahan cintanya pada Carmilla. Jadi dia memutuskan untuk mengikuti kata hatinya. Di setiap adegan, Cecilion bernyanyi untuk Carmilla dan saling memandang. Berbicara tentang hidupnya, Cecilion memilih untuk merahasiakannya. Bahkan ketika Carmilla bertanya tentang gaya hidupnya, dia tidak mengatakan apa-apa.

Saat cinta mereka semakin kuat, mereka sering bertemu secara rahasia. Ayah Carmilla, Earl Ansaac, tahu semua yang mereka lakukan. Di matanya, Count menganggap Cecilion hanyalah seorang penyanyi opera rendahan. Dia berpikir bahwa Carmilla harus menikah dengan pria yang kuat. Saat cinta pasangan itu tumbuh, Earl Ansaac secara paksa mengakhiri hubungan mereka. Carmilla dipenjara, Count menutup gedung opera dan Cecilion diasingkan.

Perjalanan Cinta Yang Terhalang Restu

Segera setelah itu, desas-desus dimulai bahwa Earl Ansaac akan menikahkan putri satu-satunya, Carmilla, dengan Baron Tawil yang baru. Saat Cecilion mendengar ini, Cecilion sangat ingin melawan para penjaga dan menyingkirkan Carmilla. Namun, dia tahu bahwa itu tidak bisa memberinya kebahagiaan, karena dia akan menjadi seorang pelari. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk berhenti. Malam akan segera berakhir, dan dini hari, Carmilla akan menikah dengan Baron Tawil. Sebelum fajar, Cecilion meletakkan mawar dan surat dengan namanya di jendela Carmilla dan pergi. Tapi yang tidak diketahui Cecilion adalah bagi Carmilla, kehidupannya yang terisolasi tidak penting baginya, dan dia tidak peduli apakah dia iblis atau manusia.

Dia mencintai Cecilion apa adanya. Setelah mengenakan gaun pengantin berwarna putih, Carmilla memotong tangannya dengan pisau tajam, mengorbankan nyawanya karena dia mencintai Cecilion.

Tidak melawan Carmilla membuat Cecilion sangat sedih, dan hidupnya seperti kembali normal. Setelah dua malam yang tenang, Cecilion pergi menemui Carmilla, mengawasinya dari jauh.

Pengorbanan Cinta Carmilla

Namun ketika Cecilion tiba, dia menemukan tubuh dingin Carmilla terbaring di kuburan. Untuk sekali ini, Cecilion tidak merasakan apa-apa selain rasa sakit dan penyesalan. Bagaimana dia bisa hidup sebagai manusia tanpa Carmilla? Bulan baru terbit, dan Cecilion melebarkan sayapnya dan terbang melintasi kota di malam yang dingin, membawa kekasihnya. Setelah hari itu, penduduk Kastil Aberleen tidak pernah melihat Cecilion atau Carmilla lagi. Satu-satunya legenda malam itu, menyebar dari mulut ke mulut dari waktu ke waktu, Saat malam tiba, Carmilla bersandar di bahu Cecilion di atap Kastil Aberleen, seolah waktu telah berhenti. . Itulah informasi mengenai cerita dan skill Cecilion Mobile Legends yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan