Kehidupan Dan Masa Esmeralda Mobile Legends Peramal Penjaga Gurun Barat

Kali ini Quikstopme akan membagikan informasi mengenai sejarah Esmeralda Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Esmeralda adalah salah satu hero Tank/Mage yang paling kuat. Hero ini memiliki durabilitas yang sangat kuat namun tetap memberikan damage yang besar.

Karena kamu memiliki dua role sekaligus, kamu bisa mengubah hero ini menjadi tank sekaligus damage dealer. Jika Esmeralda berperan sebagai damage, maka lane terbaik untuk Esmeralda ada di lane exp atau offflaner, hal ini akan mempercepat level hero tersebut. Tugas Esmeralda di exp lane hanya untuk farming, melindungi turret dan menghancurkan turret lawan. Dengan keunggulan bisa menyerap Shield dari hero musuh dan mengubahnya menjadi Shield miliknya sendiri. Berkat kelebihan tersebut, kita sering menjumpai Esmeralda yang darah putihnya menutupi darah aslinya. Dengan perannya sebagai mage semi-tank, Esmeralda tidak hanya memiliki damage yang besar, ia juga memiliki stamina yang sangat baik.

Baca  juga: Kisah Khufra Mobile Legends Raja Serakah Yang Di Tipu Wanita

Skill Esmeralda Mobile Legends

Akan lebih bijaksana untuk menjadi terbiasa dengan masing -masing kemampuan Esmeralda sebelum membahas kisah pahlawan ini. Keterampilan mematikan dari karakter Mobile Legends ini jelas sangat menjengkelkan di saat pertempuran. Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Esmeralda yang wajib kalian kuasai:

Starmoon Casket (Skill Pasif)

Esmeralda memanipulasi Stardust dan Frostmoon. Serangan dasar dan kemampuan Esmeralda masing-masing memberikan kerusakan dua kali: Stardust memberikan kerusakan fisik dan Frostmoon memberikan kerusakan sihir dan memberikan target perisai yang setara dengan 135% dari kerusakan Frostmoon. Damage yang diberikan Esmeralda mengabaikan semua efek Shield dan sekaligus mengubah Shield-nya menjadi HP.

Frostmoon Shield (Skill 1)

Esmerald mendapatkan 400 (+150% total Ability Power) shield dan 40% movement speed, berkurang dengan cepat selama 4 detik. Sementara itu, secara bertahap mengubah Perisai lawan di sekitar menjadi Perisai untuk dirinya sendiri, mencapai 50% dari HP maksimum mereka.

Stardust Dance (Skill 2)

Emerald mengayunkan Stardust dan Frost Moon, memberikan 240 (+60% total Serangan Fisik) (kerusakan fisik) dan 240 (+90% total Kekuatan Kemampuan) (kerusakan sihir) ke musuh terdekat. Setiap kali memberikan damage kepada hero, cooldown (Frost Moon Shield) berkurang 1,3 detik (damage pada non-hero akan memberikan cooldown reduction selama 0,5 detik) dan kecepatan gerak musuh berkurang 10% selama 1,5 detik

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Call of Duty: Global Operations

Falling Starmoon (Ultimate)

Esmeralda menggabungkan kekuatan astrospace dalam dua senjatanya: Stardust dan Frostmoon. Semakin lama durasinya, semakin tinggi kekuatannya. Gunakan kemampuan ini lagi: Emerald melempar Stardust ke arah yang ditentukan, memberikan 350 (+90% Total Physical ATK) (Physical Damage), lalu bergerak ke arah yang ditentukan untuk melemparkan Frostmoon, memberikan 350 (+140% Physical ATK) Total Magic Power ) (kerusakan sihir) dan membasmi musuh di area tersebut selama 1 detik.

Kisah Esmeralda Mobile Legends

Ahli astrologi yang selalu mengamati ruang angkasa memiliki kemampuan magis yang dapat menjelaskan dan memprediksi segala sesuatu di dunia, baik dalam proses maupun hasil. Untuk menjadi seorang peramal, kandidat harus lulus penilaian yang ketat, yang akan menguji kemauan dan keterampilan astrologi mereka. Setelah beberapa generasi, para tetua akhirnya memilih Esmeralda, seorang wanita muda yang tinggal di Western Desert, sebagai penerus mereka di Land of Dawn. Setelah menjadi penerus para peramal, Esmeralda bertugas untuk melindungi peti mati Starmoon yang telah diwariskan secara turun-temurun. Berharap untuk membukanya dan mendapatkan kekuatan misterius dari zaman kuno, Esmeralda menuju ke Labirin Minos untuk menemukan rahasia peti mati Starmoon. Namun sayangnya, saat dia berjalan ke Labirin Minos, tanah tiba-tiba berguncang dan gurun diguncang oleh badai pasir hitam yang akan datang. Tiba-tiba, peti mati Starmoon terbuka dan aliran kekuatan misterius memenuhi Esmeralda. Di bawah perlindungan kekuatan misterius, Esmeralda tidak akan terluka dan merasakan kenangan lama melintas di benaknya. Esmeralda mendengar peti mati Starmoon memanggilnya, mengingatkannya bahwa Khufra, tiran kejam Gurun Barat di masa lalu, telah dibangkitkan. Mengikuti instruksi Peti Mati Starmoon, Esmeralda mengubah jalurnya ke Gurun Dalam, tempat sebuah kota kuno berada. Setelah Starmoon Coffin dibuka, dua aliran kekuatan yang memancar darinya terkonsentrasi di sekitar Esmeralda. “Frostmoon”, diperkaya dengan kekuatan magis, dan “Stardust”, diisi dengan kekuatan besar. Terkesan dengan kekuatan peti mati Starmoon, yang sebelumnya hanya ada di dongeng, Esmeralda melihat kenangan generasi pertama astrolog. Saat Esmeralda mendekati kota kuno, Esmeralda samar-samar merasakan romansa yang tidak diketahui antara Khufra dan seorang peramal. Mengetahui akhir dari kisah cinta mereka, Esmeralda merasa sedikit sedih dan kasihan pada mereka. Tapi ini adalah misi Esmeralda untuk menyegel kembali Khufra dan mengembalikan kedamaian di Gurun Barat.