Kehidupan dan Petualangan Franco Mobile Legends Bajak Laut Pemberani Dari Pulau Nost Gal

Quikstopme akan membagikan informasi mengenai cerita Franco di Mobile Legends season ini kepada para pemain yang kurang dikenal. Franco adalah salah satu tank paling populer di Mobile Legends: Bang Bang. Ini berkat counter Iron yang luar biasa, dan dipadukan dengan jurus pamungkas, yaitu pukulan mematikan.

Franco adalah hero super di game Legend Mobile. Hero-hero ini sering berubah wujud dan kemampuannya seiring berjalannya waktu. Sejauh ini hero ini memiliki 7 skin yang bisa dipilih pemain untuk menambah keberanian dan kekuatannya. Dalam ceritanya, Franco memiliki musuh bebuyutan dengan pencuri lainnya. Bahkan musuh dikenal sebagai penguasa tujuh lautan. Hingga akhirnya keduanya bertarung hingga salah satunya kalah. Faktanya, kejahatan tidak bisa menang. Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Game Dafunda berikut mengumpulkan informasi tentang cerita Franco di game Mobile Legends. Daripada membuang waktu, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Penguasa Bajak Laut Tujuh Lautan yang Kalah dari Franco Cerita Bane Mobile Legends

Skill Franco Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Franco. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Franco yang wajib kalian kuasai:

Wasteland Force (Skill Pasif)

Jika tidak menerima Damage selama 5 detik, Franco memperoleh 10% Movement Speed tambahan, memulihkan 1% Max HP setiap detik, dan mulai mengakumulasi (Wasteland Force) (hingga 10 Stack). Franco akan menggunakan semua Stack (Wasteland Force) dalam penggunaan Skill berikutnya, meningkatkan Damage Skill hingga 150%.

Iron Hook (Skill 1)

Franco melemparkan Iron Hook ke arah yang telah ditentukan. Iron Hook akan menangkap unit pertama, dan memberikan 400( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan menarik unit tersebut kepada Franco.

Fury Shock (Skill 2)

Franco mengeluarkan amarahnya, memberikan (Physical Damage) setara dengan 300 ditambah 4% Max HP-nya kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 70% selama 1.5 detik.

Bloody Hunt (Ultimate)

Franco menyebabkan efek Suppress kepada unit lawan yang telah ditentukan selama 1.8 detik, dan kemudian melakukan menyerang mereka sebanyak 6 kali secara terus-menerus, memberikan 50( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage) dengan setiap serangan.

Baca Juga:  Ulasan Game Dead Space Trilogy

Kisah Franco Mobile Legends

Diceritakan di sebuah tempat bernama Nost Gal yang merupakan bagian wilayah kekuasaan dari Ratu Es Aurora. Tempat tersebut telah berubah menjadi pulau es abadi, karena suhu dan iklimnya sangat dingin. Walaupun memiliki kondisi yang ekstrem, namun hasil laut dari tempat tersebut tidak terhitung jumlahnya.

Tentu saja semua penduduk sangat bahagia tinggal di sana dan dapat merasakan hidup tentram. Banyak yang menyebut jika Nost Gal adalah sebuah pulau yang bercahaya terang jika dilihat dari jarak jauh. Pemimpin pulau Nost Gal adalah Franco yang merupakan seorang nelayan sekaligus bajak laut. Dengan kekuatan senjatanya berupa jangkar dan palu besar, Franco tidak ingin negerinya mengalami kesengsaraan.Setiap musuh yang mencoba menganggu kedamaian negerinya, dia langsung menggunakan kekuatannya dengan melemparkan jangkar untuk menarik musuh dan kemudian mengeksekusinya dengan sebuah palu besar. Tak sedikit rakyatnya yang menyebut bahwa Franco adalah sosok pemimpin yang berpenampilan seperti viking karena topi bertanduk yang ia kenakan.

Pertemuan Dengan Sang Rival Abadi

Kedua belah pihak sama-sama mengeluarkan amunisi terbaik mereka. Keduanya menembakkan senjata mereka, tetapi kedua kapal terbukti sangat kuat melawan senjata. Sebagai pemimpin, Franco dan Bane juga bertarung satu lawan satu di kapal. Franco dengan senjata kail dan palunya, sedangkan Bane dengan senjata andalannya. Setelah pertempuran yang panjang, Franco mampu mengalahkan Bane dan armadanya. Akhirnya kapal Black Pearl yang terkenal dengan kekuatan luar biasa itu tenggelam bersama pasukannya. Kini masyarakat Nost Gal bisa hidup damai kembali dan tidak takut dengan ancaman apapun yang coba datang. Franco berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya. Namun, dia tidak menyadari bahwa Bane yang telah tenggelam selama bertahun-tahun, telah dibangkitkan dan dikutuk. Dia ingin membalas dendam pada Franco.

Itu tadi informasi mengenai sejarah Franco Mobile Legends dan juga skill-skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.