Kisah Argus Mobile Legends Malaikat Yang Terobsesi Akan Kekuatan Jahat

Quikstopme kali ini akan membagikan informasi mengenai cerita Argus Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Argus merupakan hero fighting yang memiliki kemampuan keabadian dimana HP miliknya dapat kembali penuh jika kita melawan. Argus merupakan hero yang memiliki attack speed yang sangat tinggi dibandingkan hero-hero petarung yang ada.

Hero yang dijuluki “Corner of Darkness” ini memiliki damage yang sangat besar. Selain itu, jika ultimate-nya sudah ada, Argus bisa menjadi hero yang sulit untuk dibunuh. Inilah mengapa banyak pengguna Argus yang mulai berani mengejar musuh hingga ke atas tower karena sudah memiliki ultimate. Argus memiliki sejarah yang berhubungan dengan heroine Rafaela. Keduanya adalah malaikat dengan tugas mulia. Jadi mau tau cerita lengkapnya? Quikstopme berikut ini berisi informasi rangkuman mengenai sejarah Argus pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Skill Argus Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Argus. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war. Berikut skill-skill Argus yang wajib kalian kuasai:

Warmonger (Skill Pasif)

Saat Argus menerima atau memberikan Damage, pedangnya mengisi (Malice Energy). Saat terisi penuh, Argus melakukan Basic Attack tambahan sebanyak 1 kali, memberikan 155( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan memulihkan 65( +40% Total Physical ATK) HP untuk Argus.

Demonic Grip (Skill 1)

Argus memanggil Demonic Hand ke arah yang ditentukan, memberikan 125( +60% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada Hero lawan atau Creep yang terkena, menyebabkan efek Stun selama 0.7 detik dan saling menarik Argus dan lawannya. Argus akan bergerak ke tujuan akhir Demonic Hand jika tidak terdapat target yang terkena Hit. (Gunakan Kembali): Argus melakukan Charge tambahan ke arah mana pun, memberikan 175( +100% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit.

Meteoric Sword (Skill 2)

Setelah jeda singkat, Argus menusukkan Demonic Blade-nya ke depan, memberikan 300( +40% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke lawan yang terkena Hit (memberikan 200% Damage ke Minion) dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 80% selama 0.8 detik. #Hero lawan yang terkena Hit juga akan (Cursed) selama 4 detik.

Lawan yang terkena Curse menerima 35( +16% Total Physical ATK) (Physical Damage) setiap 0.3 detik saat bergerak dan meninggalkan Cursed Trail. Argus mendapatkan 40% Movement Speed tambahan di Cursed Trail.

Eternal Evil (Ultimate)

(Pasif:) Argus memperoleh 10 (Physical Attack) secara permanen. (Aktif:) Argus berubah menjadi Fallen Angel, menghapus seluruh Debuff (tidak termasuk efek Suppress), dan mengisi pedangnya hingga penuh.

Baca Juga:  Arti Lengkap Kata Kimmy Mobile Legends

Dia juga menjadi (Immune terhadap kematian) dan meningkatkan kecepatan Charge pedangnya selama 4 detik. Setelah durasi Skill berakhir, Argus memperoleh HP sebesar 100% dari Damage yang diberikan kepada Hero lawan selama durasi Skill dan me-Reset peningkatan Damage Turret lawan terhadap dirinya.

Kisah Argus Mobile Legends

Pada zaman dahulu kala, Argus bersama dengan Rafaela merupakan Malaikat yang tinggal di surga. Kehidupan di surga sangat aman dan tentram tanpa adanya masalah dan pertikaian. Sampai pada suatu hari, keduanya mendengar kabar yang cukup menggemparkan, di mana tanah Land of Dawn sedang terjadi perperangan hebat.

Karena memiliki kewajiban untuk menjaga perdamaian, Argus dan Rafaela pun bertanggung jawab untuk menyelesaikan peperangan tersebut. Keduanya pun memutuskan turun dari surga untuk turun ke Land of Dawn. Argus bertugas membasmi dan memberantas segala bentuk kejahatan dan Rafaela menghilangkan penderitaan.

Untuk menyelesaikan tujuannya, Argus berhadapan dengan banyak sekali pertempuran. Namun, pertempuran tersebut membuat Argus menjadi haus akan kekuasaan. Sampai pada akhirnya, Argus menjadi malaikat yang haus akan kekuatan. Dia ingin menguasai semua kekuatan untuk mengalahkan orang-orang jahat.

Di suatu hari, Argus mengunjungi sebuah hutan keramat bernama Wrath of Dead, di mana tidak ada satu pun makhluk hidup yang tinggal di sana. Secara tiba-tiba, Argus mendengar ada yang memanggil-manggil namanya dan memberikan bisikan sesat dari ancient creature.

Terobsesi Dengan Kekuatan

Sejak saat itu, Argus tumbuh menjadi seseorang yang benar-benar kebalikan dari dirinya yang dulu. Setelah kehilangan kendali atas jiwanya, Argus berambisi untuk memiliki semua kekuatan untuk menjadi sosok yang tak terkalahkan. Tanpa sadar, jiwanya mendorongnya untuk menghancurkan Seal of the Ancients, yang merupakan mantra penyegelan untuk melindungi pedang terkutuk yang disebut Pedang Iblis.

Tidak lama kemudian Argus dengan mudah menghancurkan segel tersebut dan menyadari bahwa ada pedang suci di dalamnya. Namun, mendapatkan pedang itu tidak mudah. Ini karena Blazing Demonic Blade memiliki kesadaran akan kegelapan total di dalamnya. Salah satu syarat yang harus dipenuhi Argus agar permintaannya dikabulkan adalah menyerahkan jiwanya ke pedang suci. Setelah mendapatkan pedang tersebut, Argus memiliki kekuatan yang luar biasa. Meski diserang berulang kali, Argus tidak pernah sekalipun terluka atau terbunuh. Saat itu, Argus memutuskan untuk memasuki Land of Dawn mencari perselisihan dan perang agar pedang sucinya bisa menemukan makanan. Itulah tadi informasi mengenai sejarah Argus Mobile Legends dan juga skill-skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.