Kisah Chou Mobile Legends Seorang Guru Kung Fu Yang Membela Keadilan

Chou bisa dibilang sebagai hero petarung dengan skill crowd control terbaik di Mobile Legends. Selain memiliki damage yang buruk, hero ini juga bisa menjadi durable. Selain digunakan sebagai Offlaner, kebanyakan player menggunakannya sebagai tank. Namun, kalian pasti tahu cerita Chou di Mobile Legends. Banyak orang mengatakan bahwa Chou adalah implementasi dari Bruce Lee dalam olahraga tersebut. Dari pakaiannya, gayanya, kemampuan militernya. Satu-satunya perbedaan adalah dalam senjata, Chou mengandalkan teknik tangan dan kaki.

Nah, bagi yang penasaran dengan kisah Chou yang menjadi seorang profesional yu simak sampai abis.

Baca Juga : Menjadi Leader Abyssal Army di Thamuz Mobile Legends

Skill Chou Mobile Legends

Mengetahui setiap bakat yang dimiliki Chou adalah ide bagus sebelum menceritakan kisah pahlawan ini. Karakter Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu di saat konflik.

Tentunya kalian harus familiar dan mahir dalam setiap skill hero baru ini jika ingin menguasainya. Anda harus menguasai keterampilan Chou, yang tercantum di bawah ini.

Only Fast (Skill Pasif)

Setelah Chou bergerak setiap 8 Yard, Basic Attack berikutnya akan memberikan 180% Damage (tidak dapat Critical) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 80% untuk waktu singkat.

Jeet Kune Do (Skill 1)

Chou mengeluarkan pukulan ke depan pada setiap penggunaan Skill, memberikan 180( +70% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang terkena Hit, hingga 3 kali. Serangan ke-3 akan menyebabkan efek Airborne kepada lawan di sekitar. Mengenai Hero lawan dengan penggunaan ketiga dari Skill ini me-Reset Cooldown dari (Shunpo)

Shunpo (Skill 2)

Chou melakukan Dash ke depan, menjadi Immune terhadap efek Crowd Control ketika melakukan Dash. Setelah Dash, Physical Penetration Chou akan meningkat sebesar 15 dan Chou akan mendapatkan Shield yang dapat menyerap 200( +200% Physical ATK Tambahan) Damage selama 2 detik.

The Way of Dragon (Ultimate)

Chou melakukan tendangan untuk menyebabkan efek Knockback kepada lawan dan memberikan 400( +200% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Gunakan kembali: Chou akan melemparkan lawan di udara dan memberikan Damage minimal 400( +200% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage).

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game CarX Street

Kisah Chou Mobile Legends

Sejak ia lahir ke dunia, kehidupan Chou tidaklah baik. Dia tinggal di sebuah desa kecil. Tempat ini jauh dari perkotaan. Setiap hari, Chou menjalani kehidupan yang sangat sederhana dan menyedihkan. Meski hidup penuh dengan kesulitan, Chou tetap dermawan dan suka membantu mereka yang membutuhkan. Karena itu, banyak orang di daerah tempat tinggalnya melihat Chou sebagai panutan yang baik. Jika ada yang membutuhkan bantuan, Chou dengan senang hati memberikan bantuan semacam itu untuk anak-anak dan orang tua. Dia tidak pernah meminta apa pun dan siap membantu mereka yang dia bantu. Namun, suatu hari, kedamaian itu berubah dalam sekejap ketika sesuatu terjadi di sekitar Dawn Land. Peristiwa ini bahkan mempengaruhi tempat kelahiran Chou. Akibat kerusuhan tersebut menyebabkan kediaman Chou hancur.

Bertemu dengan Biksu yang Memiliki Kemampuan Kung fu Tak Terkalahkan

Dalam kekacauan itu, Chou menemukan seorang biarawati dan seorang biarawan dalam kondisi memprihatinkan. Kondisi mereka penuh luka saat penjahat mengejar dan berusaha menangkap mereka. Saat mereka bertemu Chou, tanpa sepengetahuan mereka, penjahat masih mengejar mereka.

Karena dia memiliki jiwa penolong sejak masa kecilnya, Chou memutuskan untuk melawan semua penjahat. Dengan kemampuannya, Chou berhasil mengalahkan mereka semua dengan mudah. Melihat biarawati dan biksu yang terluka parah, Chou membawa mereka ke rumahnya dan menyembuhkan mereka. Biksu itu sangat berterima kasih kepada Chou karena memberinya perlindungan dan merawatnya sampai dia sembuh. Sebagai tanda terima kasih, biksu itu ingin mengajari Chou seni kung fu. Chou berjanji akan menggunakan ilmu yang diajarkan para biksu untuk membantu banyak orang yang berjuang tanpa meminta upah dan dukungan.

Nah itulah informasi tentang kisah Chou Mobile Legends, seorang ahli kung fu yang misi hidupnya adalah menegakkan keadilan di dunia. Jika sudah mengenal jalan ceritanya, kalian akan sangat bersimpati dengan hero di Land of Dawn ini.