Kisah Diggie Mobile Legends Ilmuwan Pengendali Waktu

Setiap hero Mobile Legends memiliki cerita atau cerita dibaliknya. Pada kali ini Quikstopme Plans akan memberikan informasi mengenai story hero Diggie Mobile Legends. Diggie merupakan hero Mobile Legends yang dilengkapi dengan professional support dan Crowd/Poke management. Pemain sering menggunakan Hero Diggie untuk melawan hero musuh. Misalnya, di antara sekian banyak hero musuh dengan skill crowd control, Diggie adalah jawabannya.

Diggie adalah burung hantu kecil yang bekerja sebagai ilmuwan hebat. Namun, karena ukurannya yang kecil, ia dipandang rendah oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Setelah Diggie menunjukkan hasil penelitiannya, para ilmuwan memandang rendah Diggie dan menjilat gigi mereka sendiri. Penasaran ingin tahu cerita lengkapnya? Cerita lengkap Diggie Mobile Legends bisa kamu temukan pada pembahasan di bawah ini.

Baca Juga: Natalia Mobile Legends Kisah Assassin yang Cemerlang

Kisah Diggie Mobile Legends

Konon di sebuah tempat terpencil bernama Antoinere, itu adalah tempat bertemunya para ilmuwan dan lulusan. Setiap ilmuwan memiliki hasil teknisnya sendiri dan akan dipresentasikan selama pertemuan di Antoine. Berbagai macam teknologi telah dikembangkan, mulai dari teknologi sederhana hingga teknologi canggih.

Salah satu dari banyak ilmuwan yang hadir adalah seorang ilmuwan bernama Diggie, seekor burung hantu kecil. Namun, Diggie adalah ilmuwan yang brilian dan dikenal karena pekerjaan teknisnya yang luar biasa.

Namun karena tubuhnya yang kecil, tidak ada ilmuwan yang mendukungnya. Hingga suatu hari Diggie menunjukkan hasil teknologi buatannya yang mengejutkan semua orang.

Teknologi Diggie, yang disebut Chronoscience, dapat mengontrol atau memprogram waktu berjalan. Diggie yakin masih banyak rahasia yang tak terungkap dalam teknologi yang diciptakannya

Teknologi Canggih Buatan Diggie

Diggie yang memamerkan teknologi buatannya langsung mengejutkan banyak ilmuwan dan menjilat rantai mereka sendiri. Karena sebelumnya mereka mengira bahwa Diggie hanyalah ilmuwan biasa yang tidak akan mampu menciptakan teknologi sehebat mereka. Menggunakan teknologi yang diciptakannya, Diggie dapat menggunakan Time Nest yang dapat mengatur waktu di masa lalu, sekarang, dan masa depan. Hebatnya, kekuatan Time Nest-nya bisa membebaskan orang dari rantai waktu dan membawa mereka ke tempat yang aman. Selain itu, Diggie juga memiliki senjata rahasia yang bisa digunakan saat sedang marah. Senjata tersebut bernama “Time Bomb Hoot Hoot”. Dimana kekuatan tersebut bisa membuatnya menarik dan menggunakan bom yang ia miliki untuk meledakkan musuhnya.

Baca Juga:  Game Baru Door Kickers 2: Task Force North (2023)

Meski kecil, jangan marah padanya. Karena amarahnya bisa membuatmu pergi keluar.

Nah, itulah satu-satunya informasi mengenai cerita Hero Diggie Mobile Legends.