Kisah Hero Harley Pesulap Jenius

Harley adalah salah satu hero role Mage/Assassin yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk bertarung. Dengan begitu, tidak perlu heran jika Harley sangat mematikan dan ditakuti oleh lawannya. Meskipun Harley termasuk hero Assassin tetapi ia lebih cocok menggunakan item magic. Hal ini dikarenakan item magic mampu memberikan damage yang lebih besar ketimbang item physical. Harley berpenampilan sebagai seorang penyihir kecil yang memiliki senjata utama berupa kartu sihir. Dengan kartunya tersebut, ia mampu membuat orang-orang terpana dan membuka kekuatan lainnya. Dia diberkati oleh Magical Goddess dan sebagai bintang dari Lion Academy, dia dapat belajar dengan cepat dan menguasai mantra sihir.

Baca Juga: Kisah Hero Lesley Dan Skill Lesley

Kisah Harley Mobile Legends

Hiduplah seorang pesulap muda terkenal bernama Harley di León Academy of Magic City. Dia diberkati oleh Sihir Dewi dan, sebagai bintang Akademi Singa, dapat dengan cepat belajar dan menguasai mantra. Anak-anak lainnya berpetualang saat Harley dan teman-temannya berkeliaran di hutan di tengah malam. Mereka telah mengetahui konspirasi jahat dari sebuah organisasi yang disebut “Penyihir Hitam”. Pemuda pemberani memutuskan untuk menghentikan mereka.

Pertama, mereka perlu menemukan pangkalan rahasia dari Dark Wizard dan kemudian melapor kepada kepala sekolah. Tapi selama penyelidikan, dia secara tidak sengaja menghentikan portal ruang angkasa dan teleport ke sisi lain Land of Dawn, yaitu Sholar City.

Dengan bantuan Rooney yang merupakan anak pemberani dan energik yang menguasai segala sesuatu tentang mesin serta rekan-rekannya Lolita, Bruno, Alpha dan Saber, mereka memutuskan untuk kembali ke Magical City bertujuan untuk menghancurkan inti Demorte.

Demorte adalah pemimpin dari organisasi jahat Dark Wizard. Harley menyadari bahwa kekuatan sihirnya masih sangat lemah. Karena itulah, untuk meningkatkan teknik bertarungnya, Harley memulai petualangannya di Land of Dawn.

Baca Juga:  Tampilan Marshall Law Tekken 8

Skill Harley Mobile Legends

 

Master of Magic adalah skill pasif

Dalam kapasitasnya sebagai penyihir, Harley memberikan 60 (50 persen dari total ATK fisiknya) (60 persen dari total kekuatan sihirnya) (Magic Damage). Saat musuh menerima damage, 2 Magic Defense mereka berkurang selama 3 detik, hingga 10 stack.

Strategi Perjudian (Skill 1).

Lawan pertama yang terkena Harley dengan salah satu dari tiga kartunya menerima 130 (25 persen dari total kekuatan sihir) kerusakan sihir (kerusakan sihir berkurang ketika target yang sama terkena tiga kali atau lebih), dan kecepatan serangan meningkat sebesar 10 persen dengan setiap pukulan. dapat ditumpuk lima kali. berdurasi tiga detik.

Space Escape (Skill 2)

Harley berpindah ke arah yang ditentukan, meninggalkan Magic Hat di lokasi sebelumnya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30% selama 2 detik. (Gunakan Kembali): Gunakan kembali dalam 4 detik untuk kembali ke tempat di mana Magic Hat berada.

Deadly Magic (Ultimate)

Harley menembakkan Magic Fire Ring ke Hero lawan yang ditentukan (dapat ditahan oleh Hero lainnya), memberikan 200( +60% Total Magic Power) (Magic Damage) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 40% selama 1.5 detik. Menciptakan Fire Ring yang besar di sekitar lawan selama 4 detik.

Harley dapat memberikan Damage dengan mengenai cincin api tersebut dengan Skill-nya. Pada akhir dari durasinya, Fire Ring memberikan 100( +30% Total Magic Power) (Magic Damage) ditambah 50% dari Damage yang diterima oleh target selama durasi dari Skill.

Itulah tadi informasi tentang Kisah Harley Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini.

Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami Lanjutkan Terima kasih Sudah Membaca