Kisah Hero Hilda Mobile Legends Wanita Pemberani yang Memimpin Klannya

Hero Hilda di Mobile Legends memiliki cerita yang menarik untuk dibahas karena tidak banyak orang yang mengira bahwa Hilda adalah pacar dari Balmond. Hilda merupakan hero tank/fighter dengan tubuh fisik. Hero ini memiliki kualitas unik yang tidak dimiliki oleh hero lain, yaitu ketika berada di rerumputan atau bersembunyi, ia akan menjadi lebih kuat dan tahan banting.

Selain selalu dimainkan sebagai orang luar, Hilda juga efektif sebagai kapal. Hal ini dikarenakan pergerakan Hilda yang cepat, sehingga ia dapat berpindah tempat dan menyembunyikan musuh dengan baik. Banyak player Mobile Legends yang memanfaatkan Hilda untuk iseng dengan mengganggu hero jungler musuh yang sedang farming. Nah daripada duduk-duduk, bagi yang ingin mengetahui kisah hero Hilda Mobile Legends. Di sini,

Strategi quistopme mengumpulkan informasi.

Baca Juga: Kisah Pemain Rugby yang Berubah Menjadi Mobil (Jhonson)

Kisah Hero Hilda Mobile Legends

katakanlah di gurun yang disebut Megalith Westlands. Tempat tersebut merupakan daerah yang dihuni oleh sekelompok suku. Meski hanya terdiri dari bebatuan besar dan hutan tanpa rerumputan hijau, anggota keluarga tersebut hidup dengan sangat baik di sana.

Bahkan semua orang yang tinggal di sana kecuali anggota keluarga tidak akan bisa bertahan. Berbeda sekali dengan kehidupan pedesaan, hanya ada sedikit hewan liar. Salah satu anggota keluarganya bernama Hilda menjadi kepala keluarga. Penunjukan itu tak lepas dari keterampilan dan pengetahuan Hilda sejak lahir. Sebagai pemimpin, Hilda mengumpulkan seluruh timnya untuk menjadi pemburu yang hebat. Untuk mendapatkan makanan, satu-satunya cara adalah berburu di padang pasir yang kering. Tidak mudah mendapatkan makanan, karena mereka akan memusnahkan hewan liar yang hidup di padang pasir. Mengandalkan senjata besar mirip kapak, terbuat dari tulang hewan yang mereka buru, mereka terus memburunya. Hilda memakai pakaian kulit dan bulu untuk menutupi dirinya saat berburu.

Baca Juga:  5 Fakta Menarik Tentang Anjing Di Game LifeAfter

Melihat Tempat Bernama Land of Dawn

Suatu hari saat Hilda sedang berburu, tiba-tiba dia melihat tempat yang banyak pepohonan hijau, aliran sungai yang mengalir seperti surga di bumi. Namun, Hilda tidak mau pindah ke sini, karena sejak lahir dia dan keluarganya tinggal di padang pasir yang gersang. Namun, suatu hari Hilda menyadari ada yang tidak beres di gurun tempat mereka tinggal. Maka Hilda dan kerabatnya memutuskan untuk pindah ke tempat yang dilihat Hilda baru-baru ini. Hewan gurun sangat berbahaya dan sulit dikalahkan. Binatang buas ini bahkan telah menyerang banyak anggota keluarga. Untuk itu, Hilda membawa keluarganya ke sebuah tempat bernama Land of Dawn.

Untuk sementara, Hilda dan keluarganya tinggal di Land of Dawn untuk mencari tempat tinggal yang lebih baik. Karena keterampilan berburu mereka, Land of Dawn menjadi tempat yang mudah bagi anggota keluarga untuk bertahan hidup.

Sampai suatu hari ketika Hilda dan banyak rekannya diangkat menjadi tentara. Semoga Hilda dan timnya memiliki rumah yang nyaman dan asri. Meski begitu, Hilda masih bergumul dengan situasinya untuk menemukan tempat baru yang lebih baik untuk mereka tinggali.

Itu tadi informasi mengenai heroine Mobile Legends, Hilda: wanita kuat yang menjadi kepala keluarga.