Kisah Hero Wan Wan Pengendali Jarum Yang Mematikan

Kali ini Quikstopme akan membagikan informasi mengenai cerita Wanwan di Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Wanwan merupakan salah satu hero shooting di Mobile Legends yang memiliki burst damage yang tinggi. Hero ini memiliki pergerakan yang sangat lincah dan sulit ditangkap.

Selain itu, Wanwan juga memiliki kemampuan melarikan diri dan kemampuan yang dapat menghilangkan semua efek crowd control dari dirinya. Hal ini membuat Wanwan menjadi hero yang sangat kuat. Keahliannya juga membuatnya kontras dengan Hero Marksman OP seperti Clint, Brody atau Beatrix.

Baca juga: Yu Zhong Titisan Naga Hitam

Skill Wanwan Mobile Legends

Sebelum membagikan cerita hero ini, ada baiknya kamu mempelajari semua kemampuan Wanwan. Hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan mematikan yang tentunya sangat menyebalkan saat war. Ini adalah keterampilan Wanwan yang perlu Anda kuasai:

Irama Harimau (Pasif)
Wanwan membeberkan kelemahan dan letak hero musuh yang terkena senjatanya selama 6 detik. Menyebabkan 55 (+3 * Level Pahlawan) (True Damage) saat Kelemahannya mengenai. Memukul semua target dengan Kelemahan akan meningkatkan kerusakan yang diberikan pada target sebesar 40% selama 6 detik. Wanwan bisa bergerak jarak pendek saat melempar Manga Dart. Kecepatan gerakan ini berskala dengan kecepatan serangan Anda.

Baca Lebih Lanjut: 15+ Kata Hebat Eudora dalam Legenda Bergerak dan Artinya
Jalan Burung Walet (Skill 1)
Wanwan melempar Fire Swallow ke arah yang ditentukan, memberikan 120 (+40% total Physical ATK) (physical damage) ke musuh di jalurnya dan mengaktifkan (Tiger Step). Setiap beberapa detik, Wanwan memulihkan Swallow’s Dagger dari Fire Swallow, memberikan 60 (+65% total Serangan Fisik) (kerusakan fisik) ke musuh di jalurnya dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 1,5 detik. . Musuh yang terkena Swallow Dagger dua kali akan terkena efek stun selama 0,5 detik. Jarum di Bunga (Skill 2)
Wanwan segera menghilangkan semua crowd control dari dirinya, menimbulkan (“Tiger Pace”) dan melempar Deadly Needles ke musuh terdekat, memberikan 150 (+60% total Physical ATK) (physical damage).

Panah Tang (Ultimate)
Wanwan mengaktifkan crossbow dan menembakkan panah ke arah lawan selama 2,5 detik. Setiap panah memberikan 60 (+40% total Serangan Fisik) (kerusakan fisik). Saat crossbow diaktifkan, jika Wanwan membunuh Hero musuh, dia akan beralih menyerang target lain, mengaktifkan crossbownya selama 1 detik tambahan dan meningkatkan kecepatan serangannya sebesar 30% (maks 3x). Ketika Wanwan mengambil panah otomatisnya atau membunuh pahlawan musuh, itu akan aktif (“Tiger Pace”). (“Panah Panah Tang”) hanya bisa digunakan saat semua kelemahan lawan diterapkan. Pukulan (“Tang’s Crossbow”) akan dianggap sebagai serangan dasar. Dan jumlah panah yang dia tembak bervariasi dengan kecepatan serangannya.

Kisah Wanwan Mobile Legends

Di bagian selatan dari Cadia Riverlands terletak sebuah negeri yang indah tempat peradaban Ba dan Shu tinggal. “Land of Abundance” adalah nama yang diberikan oleh penduduk asli dari tempat ini. Tangmen, faksi yang terkenal dengan senjata dan kemampuan tersembunyi mereka, berasal dari negeri ini. Namun, pemimpin Tangmen yang baru menemukan bahwa banyak orang sering menggunakan keterampilan dan senjata tersembunyi Tangmen untuk melakukan kejahatan yang bertentangan dengan keinginan mereka. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi dan mengasingkan diri ke hutan, tempat sepi dengan putrinya. Sejak lahir, Wanwan tinggal bersama ayahnya. Hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana.

Baca Juga:  The Messenger: Menciptakan Pengalaman Platformer Retro yang Modern

Pada ulang tahunnya yang kelima, ayahnya memberinya satu set jarum sebagai hadiah ulang tahun yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut. Hari itu, ayahnya juga membeberkan sejarah Tangmen kepadanya. Set jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh para Tangmen, terdiri dari total 81 jarum. Keterampilan Tangmen, terdiri dari total 81 jarum.

Kemampuan Tangmen adalah menempa jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani melawan kekuatannya. Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia dalam bahaya. Itulah pelajaran pertama yang diajarkan ayahnya kepadanya.

Pertemuan Dengan Sang Black Dragon

Suatu hari, Wanwan dan ayahnya menemukan naga hitam di dasar tebing. Ini adalah pertama kalinya Wanwan melihat seseorang yang terluka parah dan dia tidak tega meninggalkannya sendirian. Dengan bantuan ayahnya, dia membawa naga hitam itu ke rumahnya dan merawatnya hingga sembuh. Naga Hitam tersentuh oleh gadis baik hati ini dan terbuka padanya. Dia menghabiskan banyak waktu dengan wanita muda itu, berbagi cerita, impian, dan ambisinya, mengajarinya cara menjadi lebih kuat.

Namun, Naga Hitam meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa meninggalkan sepatah kata pun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama. Sepuluh tahun kemudian, Wanwan telah dewasa. Keahliannya dengan panah menjadi lebih jelas, mampu membagi dua titik embun seratus langkah jauhnya dengan satu anak panah.

Ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang hebat kepada orang lain dan menghindari masalah. Tapi Wanwan terlalu penasaran dan ingin keliling dunia. Pada hari Wanwan memulai perjalanannya, ayahnya memberinya seni Tangmen yang paling berharga – panah otomatis Tang, yang dapat melepaskan hujan anak panah untuk menyerang lawan, dan kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan chi yang dipegangnya. . Di awal perjalanannya, Wanwan mendengar kabar mengejutkan. Naga Hitam ingin menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak percaya bahwa seseorang yang pernah menjadi sahabat terdekatnya akan melakukan hal seperti itu. Dia memutuskan untuk menemukan Naga Hitam dan mencari kebenaran. Itu tadi informasi mengenai sejarah Wanwan di Mobile Legends dan juga tentang skill-skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.