Kisah Joy Sih Anak Ajaib Yang Mencari Jati Diri

Joy merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Assassin. Sejak pertama kali keluar, Joy dengan cepat menjadi pemain Mobile Legends wanita pertama. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki kemampuan yang unik, ia memiliki kemampuan bergerak yang sangat cepat. Sehingga akan sulit bagi musuh untuk menangkap atau membunuhnya. Dalam kisah Joy, tokoh Joy diceritakan sebagai anak yatim piatu yang diasuh oleh nenek angkatnya. Dia memiliki kekuatan luar biasa yang dia sendiri tidak mengerti sifat aslinya. Sampai suatu hari neneknya meninggal dan dia merasa hampa. Petualangan dimulai saat Harith menempatkannya di rumah barunya,

Baca Juga: Kisah Mobile Legends Claude Si Pencuri Andal

Nah, mau tahu cerita lengkap hero Joy? Langsung saja simak informasi yang sudah dirangkum di bawah ini terkait Story of Joy Mobile Legends.

Kisah Bocah Ajaib Joy

Joy merupakan hero Mobile Legends yang menempati role Assassin. Sejak pertama kali dirilis, Joy dengan cepat menjadi pemain wanita pertama di Mobile Legends. Hal ini dikarenakan hero ini memiliki kemampuan yang unik, ia memiliki kemampuan bergerak yang sangat cepat. Sehingga akan sulit bagi musuh untuk menangkap atau membunuh Anda. Dalam kisah Joy, tokoh Joy diceritakan sebagai anak yatim piatu yang diasuh oleh nenek angkatnya. Dia memiliki kekuatan luar biasa yang dia sendiri tidak mengerti sifat aslinya. Sampai suatu hari neneknya meninggal dan dia merasa hampa. Petualangan dimulai saat Harith menempatkannya di rumah barunya,

Nah, mau tahu cerita lengkap hero Joy? Langsung saja simak informasi yang sudah dirangkum di bawah ini terkait Story of Joy Mobile Legends.

Siapa saya? Saat petir menyambar dadanya, gadis Leonin tidak bisa berhenti memikirkan pertanyaan itu.

Selama ini itulah jawabannya. “Kamu kelinci kesayangan Nenek. Ini adalah jawaban yang dia terima dari nenek angkatnya. Sepanjang ingatannya, mereka tinggal di daerah kumuh Kota Lumina. Meskipun neneknya miskin, dia selalu menemukan cara untuk membuat gadis itu makan dan menidurkannya. Selama waktu itu, kalung ajaib di dada gadis itu selalu berdetak lembut mengikuti irama lagu pengantar tidurnya. Menurut neneknya, dia memakai kalung itu saat ditemukan. Satu dua tiga empat! Seperti detak jantung.

Suatu hari, Nenek tidak pernah bangun. Gadis itu berdiri di samping tubuh yang membeku selama berhari-hari, tetapi tidak dapat menemukan cara untuk membangunkan neneknya. Pemukulan kalung di dada gadis itu menjadi lebih hening dan ringan. Satu dua tiga empat…###

Seolah-olah hatinya dipegang erat oleh sepasang lengan besar, dan dia tidak akan pernah mendengar lagu pengantar tidur lagi. Pada hari itulah gadis itu belajar tentang kematian, dia belajar bahwa cinta tidak bertahan selamanya. Tidak peduli berapa banyak cinta yang Anda miliki, itu akan selalu hilang pada akhirnya. Tanpa alasan yang jelas!

Menyeka air matanya, dia memikirkan di mana dia akan menemukan roti hangat itu. Gadis itu mulai mengembara. Meski hidupnya selalu sengsara, itu juga yang mengajarinya banyak trik. Dia belajar menyelinap ke toko untuk mencuri makanan, menghindari penjaga kota, dan bahkan melawan kucing gang untuk mendapatkan makanan. Sihir singanya cukup kuat untuk melindungi gadis itu, mengubah kepahitan hidup menjadi kue manis. Saat itu, jawaban yang paling sering dia dengar adalah “pencuri yang mempermalukan singa”.

Harit Sih Penegak Hukum

Dia mendengar kata-kata itu dari Harith, penjaga tentara kekaisaran. Dia marah karena gadis itu telah merusak reputasi ras singa, yang terkenal dengan kejujuran dan kebaikannya. Terlepas dari semua upaya mencela dan menghukum, gadis itu tidak pernah berubah.

Kemarahan Harith semakin besar, hingga suatu hari dia menemukan bahwa gadis itu tidak pernah kembali ke ras singa… tanpa mengetahui siapa dia sebenarnya. Lumina City cukup besar sehingga para tunawisma sering kehilangan rasa identitas mereka. Gadis Leonin tidak tahu bahwa dia tidak punya pilihan selain mengembara. Setelah melalui beberapa pertempuran, Harith akhirnya berhasil membawa gadis itu kembali ke tanah airnya, Gleaming Marsh.

Baca Juga:  Pohon Raksasa Penolong Alam Kisah Hero Belerick Mobile Legends

Terletak di hutan Azrya, Gleaming Marsh telah menjadi rumah bagi ras singa selama beberapa generasi. Bertahun-tahun mengembara membuat gadis itu semakin berhati-hati. Selalu berkeliaran, dia seperti kucing liar yang diadopsi secara paksa. Yang dia inginkan hanyalah melarikan diri dari rumah barunya.

Pemimpin ras singa memberi gadis itu jawaban ketiganya, “seorang anak ajaib yang akan memenuhi ramalan ras singa.” Bertahun-tahun yang lalu, pada malam badai, seorang gadis lahir di Rawa memegang “Leonin Crystal”. Dalam ramalan kuno ras singa, dia dikenal sebagai “anak ajaib” yang akan menyelamatkan manusia. Namun ketika gadis itu baru berusia tiga tahun, dia tidak sengaja jatuh ke sungai.

Pemimpin ras membawa gadis itu ke Kuil Leonin – tempat penyimpanan Kristal Leonin. Bentuknya sama dengan kalung di dada gadis itu. Mereka mulai beresonansi. Satu dua tiga empat! Seolah-olah lagu nenek telah dinyanyikan lagi.

Tapi bahkan ramalan tidak bisa mengubah kebiasaan gadis itu. Dia terus mengerjai orang-orang di sekitarnya dan berbohong untuk mendapatkan makanan enak. Dia mengorganisir pesta barbekyu di Kuil Leonin! Anak-anak lain yang tidak bersahabat dengan gadis itu juga tidak punya cara untuk berurusan dengannya. Setiap kali penduduk desa Leonin yang baik dan sederhana menunjukkan perhatian atau kebaikan padanya, mereka selalu mengingatkannya pada gadis itu ketika dia merasakan detak jantungnya melambat. Sensasi kesemutan yang tidak pernah ingin dia alami lagi. “Saya tidak peduli siapa saya di sini…Saya harap tetap seperti itu selamanya.”

Tapi petir di tengah malam menghancurkan impian gadis itu. Badai dahsyat sepertinya menghapus segalanya. Gadis itu ketakutan… Dia adalah “gadis luar biasa”, yang diberi begitu banyak makanan dan minuman gratis… Mereka pasti akan memintanya untuk menyelamatkan mereka!

Tapi permintaan pemimpin ras adalah agar dia melarikan diri ke tempat yang aman. Leonines akan mengorbankan seorang anak untuk sebuah ramalan. Mereka merawatnya bukan karena menginginkan sesuatu… tapi karena kasihan pada anak yatim piatu. Leonina kembali ke kebiasaan gadis itu, seolah-olah dia adalah gadis yang telah meninggalkan rumah.

Mendongak, gadis itu melihat bahwa kuil itu akan runtuh karena badai. Leonin yang gemetar memenuhi kuil, melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya dengan bantuan sihir. Menutup mata dan berdoa, mereka memikirkan keluarga mereka untuk mencari ketenangan.

Munculnya Kekuatan Yang Ada Di Kalung Joy

Kalung di dadanya mulai berdenyut lagi, perlahan dan lembut. Apakah dia akan kehilangan rumah barunya seperti dia kehilangan neneknya? Saat sambaran petir yang terang turun dari langit, kuil itu mulai runtuh. Tiba-tiba… gadis itu bisa menahan petir! Berlari bolak-balik melewati badai, dia menyerap petir ke dalam tubuhnya, mencegah petir merusak kuil lebih jauh. Dia terus berlari dan berguling dengan kecepatan penuh, sampai petir menyambar dadanya.

Siapa saya? Pada saat itulah dia menemukan jawabannya.

Kristal Leonin di kuil bergetar dengan kalungnya. Satu dua tiga empat!

“Saya adalah seorang yatim piatu.”

Leonins dan Leonin Crystal diselimuti energi magis yang mengalir dari gadis itu, seolah menarik kekuatan dari rumah. Cahaya menyebar ke telinga dan kakinya, menerangi seluruh tubuhnya. “Aku mencuri makanan dan melakukan begitu banyak hal buruk…”

Gadis itu berlari, semakin cepat, sampai pada titik di mana tidak ada yang bisa menghentikannya.

“Tapi sekarang, aku adalah anak yang dicintai oleh semua… Keajaiban Leonin!”

Anak laki-laki yang tidak lagi takut kehilangan cinta… Sebaliknya, dia akan menghabiskan hidupnya untuk melindungi orang yang dia cintai. Cahaya pada tubuh gadis itu menjadi cerah. Seperti kilat keemasan, itu merobek awan gelap di atas mereka. “Aku! Ini! Joyy!”

Nah, itu saja yang perlu kalian ketahui tentang Story of Joy di Mobile Legends. Kunjungan quikstopme akan memastikan bahwa Anda selalu up to date dengan Cerita Pahlawan Mobile Legends lainnya.