Kisah Khufra Mobile Legends Raja Serakah Yang Di Tipu Wanita

Kali ini game akan membagikan informasi mengenai sejarah Khufra di Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Khufra merupakan salah satu hero game Mobile Legends yang berperan sebagai tank. Walaupun Khufra sudah tergolong hero kuno, namun hero ini masih sering menjadi andalan saat bermain rank. Bahkan dalam turnamen, Kufra adalah salah satu tank yang paling banyak digunakan oleh para pemain profesional. Dalam ceritanya, Khufra sendiri adalah seorang raja yang kejam dan haus kekuasaan. Tidak cukup baginya untuk menguasai hanya satu negara, dia ingin seluruh negara di bawah perlindungannya. Hingga suatu hari ia dikhianati oleh kekasihnya sendiri yang mengutuknya dengan tidur abadi. Namun, siapa sangka sebuah kecelakaan membuatnya berdiri dan ingin membalas dendam pada pacarnya. Jadi mau tau cerita lengkapnya? Berikut Dafunda Game telah merangkum informasi sejarah dari Khufra pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Hero Moskov Dan Skill

Skill Khufra Mobile Legends

Sebelum membagikan cerita hero ini, ada baiknya kamu mengetahui semua kemampuan Khufra. Hero Mobile Legends ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu saat war. Untuk menguasai hero baru ini tentunya kalian harus mengetahui dan mempelajari semua skill dari hero ini. Ini adalah keterampilan Khufra yang perlu Anda kuasai

Cursed Enchantment (Skill Pasif)

Selama aktif, Spell Curse dapat meningkatkan jangkauan basic attack Khufra selanjutnya. Serangan ini akan memberikan magic damage +8% damage dari max HP Khufra. Kemampuan ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 detik. Namun setiap kali Kufra menggunakan kemampuan Crowd Controlnya pada lawan, cooldown dari Spell Curse akan berkurang sebanyak 4 detik. Balas Dendam

Tyrant (Skill 1)

Tyrant’s Revenge memungkinkan Khufra untuk berlari ke arah yang ditentukan memberikan sejumlah physical damage, max HP damage, dan efek knockback pada musuh yang terkena.

Bola memantul (skill 2)

Khufra juga bisa berubah menjadi bola memantul ajaib. Saat skill aktif, ketahanan fisik dan magis Khufra akan meningkat. Lawan yang memiliki fitur flashing akan sangat terganggu dengan kemampuan ini. Karena jika kamu mengalahkan Khufra menggunakan kemampuan flashing, lawanmu akan langsung tersingkir.

Wrath of the Tyrant (Ultimate)

Tyrant’s Rage menarik musuh di sekitar Khufra dan menjatuhkan mereka ke depan, memberikan Physical Damage dan memperlambat efeknya. Namun jika lawan menabrak tembok, efek slow tersebut akan berubah menjadi efek stun.

Kisah Khufra Mobile Legends

Sebuah kota kuno terselip di tengah Gurun Barat di ujungnya. Kota ini, yang berdiri kokoh di tengah ketiadaan, tidak dapat terkubur oleh pasir gurun, meski telah melewati berabad-abad. Selama bertahun-tahun, para arkeolog telah membahas kota yang diperintah Khufra ini. Khufra adalah penguasa yang rakus, sedingin es, dan rakus. Dia memimpin pasukan Arnak untuk menyerang kota untuk merebut Gurun Barat untuk memuaskan kebutuhannya akan kekuasaan. Khufra bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan domain dan kekayaannya. Suku Minoan, bagaimanapun, terbukti menjadi musuh yang menantang secara tak terduga. Khufra, bagaimanapun, menginginkan lebih banyak otoritas. Di Land of Dawn, dia mencari astrolog terbaik untuk membantunya. Namun ketika para astrolog mengetahui rencana jahat Khufra, mereka menolaknya, dan mereka segera dibunuh. Khufra hanya tertarik dan akhirnya jatuh cinta pada Esmeralda muda.

Baca Juga:  Ulasan Game Power Stone Collection

Pertemuan Dengan Sang Pujaan Hati

Sifat kejam Khufra menyebabkan Esmeralda memiliki berbagai masalah pribadi dan cinta. Lambat laun, Esmeralda tidak bisa menahan rasa cintanya pada Khufra dan mulai membantu Khufra. Seiring waktu, Esmeralda menggunakan kemampuan magisnya untuk memberi Khufra kekuatan magis yang belum pernah terlihat sebelumnya. Namun, Khufra menjadi semakin kejam dan haus kekuasaan. Dia tidak ingin kekuasaannya berhenti di Western Desert, tapi dia ingin mendominasi seluruh Land of Dawn. Melihat kekejaman sang kekasih, Esmeralda memutuskan untuk menyelamatkan Khufra dari kebencian rakyatnya. Meski begitu, Khufra terus menggunakan sihir untuk meningkatkan kekuatannya. Dia meminta Esmeralda untuk merapalkan seluruh mantra padanya. Dia seharusnya memusnahkan seluruh suku Minoan. Tidak ada yang harus meragukan kekuatannya. Suatu malam, Esmeralda mendatangi Khufra dan memeluknya dengan erat. Dia mulai mengutuk Khufra, karena Khufra mendambakan kekuatan yang luar biasa. Tiba-tiba, dia merasa sedang ditekan oleh kekuatan yang luar biasa. Dia menoleh dan melihat Esmeralda.

Terkena Kutukan Tidur Abadi

Tidak peduli seberapa keras Khufra mencoba membebaskan dirinya, dia terus merapalkan kutukannya. Khufra tidak percaya bahwa kekasihnya sedang menghukumnya. Esmeralda menangis saat dia membiarkan cintanya jatuh ke dalam tidur abadi. Dia memilih untuk mengubur dirinya di kota kuno dan membangun sebuah monumen yang megah. Esmeralda percaya lebih baik menghabisi Khufra sebelum ia dibenci semua orang, tercatat dan bersejarah sebagai raja yang kejam dan mencintai kekuasaan. Sejak itu, asap perang di Gurun Barat telah hilang. Namun, ratusan tahun kemudian, peristiwa dahsyat terjadi di Gurun Barat. Gelombang energi dari Twilight Orb membangunkan Khufra dari tidurnya, yang dipenuhi dengan kebencian dan kemarahan. Kembali ke dunia, Khufra tidak bisa menerima pengkhianatan kekasihnya di masa lalu. Kemampuan dan keinginannya semakin kuat. Dia bersumpah untuk menemukan Esmeralda dan melanjutkan pencariannya untuk menguasai Land of Dawn.

Informasi tersebut meliputi backstory Khufra serta skill-skill yang sangat perlu diketahui oleh hero ini. Masih banyak cerita yang belum kami bagikan mengenai hero-hero Mobile Legends.