Kisah Leomord Mobile Legends Ksatria Pemberani Penjaga Benteng Keputusasaan

Quikstopme kali ini akan membagikan informasi mengenai cerita Leomord Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Leomord merupakan fighter yang memiliki kemampuan crowd control yang mematikan. Kemampuan crowd control ini hadir dalam bentuk efek slow yang dapat menghambat pergerakan lawan. Selain lambat, Leomord juga memiliki crowd control tipe push. Kelebihan dari hero Leomord terletak pada mobilitasnya yang sangat baik, yang terletak pada kemampuan ultimate dari Leomord. Yang bisa kamu sebut Barbiel, yaitu kuda peliharaan Leomord. Leomord adalah seorang ksatria yang melindungi sebuah tempat bernama Fortrees of Despair. Dengan pedang andalannya The Oath Keeper dan kuda perang kesayangannya, Leomord tumbuh menjadi prajurit yang tangguh. Jadi mau tau cerita lengkapnya? Quikstopme berikut ini berisi informasi rangkuman mengenai cerita Leomord pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Akhir Kerajaan Ratu Iblis Vexana Mobile Legends

Skill Leomord Mobile Legends

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Leomord. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero baru yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Leomord yang wajib kalian kuasai:

The Oath Keeper (Skill Pasif)

Jika HP target kurang dari 30%, Leomord memberikan Damage Critical.

Momentum (Skill 1)

Leomord memperoleh 150( +150% Total Physical ATK) Shield, mulai melakukan Charge, dan menyebabkan efek Slow kepada lawan dalam jangkauan sebesar 25%. Setelah selesai melakukan Charge, Leomord memberikan 360( +140% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke semua lawan dalam jangkauan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1 detik.(Gunakan Kembali:) Leomord mengakhiri Charge lebih awal dan melakukan serangan. Damage meningkat seiring dengan waktu melakukan Charge. Leomord juga akan melakukan serangan jika Charge dibatalkan.

Decimation Assault (Skill 2)

Leomord melakukan Charge dengan cepat ke arah yang telah ditentukan, memberikan 300( +50% Total Physical ATK) (Physical Damage) pada lawan yang berada di dekat jalur dan tujuannya. Menyebabkan efek Slow pada unit lawan sebesar 30%. Berlangsung selama 1 detik.

Phantom Steed (Ultimate)

Leomord memanggil (Barbiel) untuk berlari ke Battlefield dan menyebabkan efek Knockback kepada seluruh lawan di jalurnya, memberikan 350( +100% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada seluruh lawan di jarlurnya. Jika (Barbiel) bersentuhan dengan Leomord, mereka akan memasuki Mode Mounted.

(Mode Mounted): Leomord memperoleh Set Skill baru

Dia dapat menggunakan Basic Attack dalam area lingkaran dan bahkan ketika bergerak. Selain itu, dia memperoleh 60 Movement Speed dan 40 Physical & Magic Defense tambahan.

Kisah Leomord Mobile Legends

Itu memiliki latar belakang di tempat yang indah dan merupakan pusat dari alam yang mengelilinginya. Tempat ini disebut Fortrees of Despair. Oleh karena itu, untuk melindungi tempat ini dari berbagai jenis kejahatan, dibentuklah pasukan tempur yang disebut Royal Knights.

Baca Juga:  Game ANONYMOUS;CODE Diumumkan Di Tahun 2023

Pasukan perang ini dipimpin oleh seorang ksatria tampan dan pemberani bernama Leomord. Mereka yang tergabung dalam Royal Knights disumpah untuk selalu menjadi pelindung Raja dan Ratu Vexana. Apapun, sekecil apapun kejahatan yang berusaha mengganggu ketentraman negara, akan ditangani langsung oleh Royal Knights. Oleh karena itu, baik raja dan ratu Vexana maupun negara Fortrees of Despair selalu memiliki kehidupan yang damai dan aman. Namun, kedamaian Fortrees of Despair mulai runtuh saat Ratu Alice, seorang blood demon, berhasil merayu sang raja. Ratu Vexana, frustrasi karena suaminya telah dirayu oleh Alice, mengubah semua orang di kerajaan menjadi mayat hidup.

Leomord merasa sangat sedih melihat kerajaan yang ia lindungi tiba-tiba hancur akibat ulah raja dan ratu. Dia pun memutuskan untuk meminta Ratu Vexana menjelaskan apa yang terjadi. Mendengar penjelasan Ratu Vexana, Leomord menjadi sangat marah, tetapi tidak mampu membawa pedangnya ke dekat ratu. Hingga akhirnya ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan penuh kesedihan dan keputusasaan. Tiba-tiba, sang ratu mencoba mengendalikan tubuh Leomord dalam wujud rohnya. Namun, sang ratu tidak berhasil karena Leomord memiliki keinginan kuat untuk hidup.

Bangkit Dari Kematian

Pada akhirnya sang ratu hanya berhasil menghidupkan kembali Leomord dan mengubahnya menjadi prajurit kerajaan seperti semula. Leomord, yang tidak menerima dihidupkan kembali, merasakan kehampaan dan rasa sakit yang mendalam. Ratu Vexana memberi tahu Leomord bahwa semua makhluk yang dia ubah menjadi mayat hidup sebelumnya adalah pelayan yang telah dia sumpah untuk dilindungi. Ratu Vexana pun mengancam Leomord, jika Leomord tidak mengabdikan hidupnya untuk melindungi Fortress of Despair, seluruh rakyatnya akan menjadi undead selamanya. Mendengar ancaman ratu, Leomord mau tidak mau menerima perintahnya. Hal itu ia lakukan karena tidak ingin melihat seluruh rakyatnya berubah menjadi makhluk undead selamanya. Dengan semangat yang sama seperti saat alam masih damai, Leomord memanggil kuda perang favoritnya, Barbiel, dan pedang andalannya, Oathkeeper.

Suatu hari, Tigreal yang memimpin pasukan ekspedisi La Luz menyerang Fortrees of Despair. Akhirnya perang pecah, Leomor bersama Barbiel melancarkan jurus rahasia bernama Black Lightning yang menewaskan banyak pasukan Tigreal.
Melihat pasukannya dibunuh oleh Leomord, Tigreal langsung berdiri di depan Leomord untuk menantangnya satu per satu. Duel pedang pun terjadi, Leomord dengan The Outh Keeper sementara Tigreal dengan Sword of Dawn. Saat kedua pedang itu bertabrakan, Tigreal tiba-tiba terkejut merasakan rasa sakit dan putus asa yang dirasakan Leomord hingga saat itu. Di sekitar waktu inilah Tigreal pertama kali bertemu dengan seorang pengendara yang bisa menandinginya dalam pertempuran.

Itu tadi informasi seputar cerita Leomord Mobile Legends dan juga skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.