quikstopme

Kumupulan Hero yang Memiliki Nama Lengkap Di Mobile Legends

Ternyata ada beberapa hero di Mobile Legends yang keluarganya bisa diketahui dengan membaca backstoriesnya. Nama keluarga, secara umum, serta bangsawan dan bangsawan, biasanya merupakan nama belakang seseorang.

Itulah yang menjadi dasar mengapa beberapa hero berikut memiliki nama lengkap. Yuk Simak Sama-sama.

1. Odette Regina

quikstopme

Odette adalah generasi ketiga dari Keluarga Regina. Keluarga Regina membangun Swan Castle, sebuah kastil di dekat Danau Swan.

2. Gusion Paxley

quikstopme

Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga penyihir paling kuat dan terkenal di Land of Dawn. Di mata mereka, jalan penyihir adalah yang paling suci dan terbaik di sana, dan semua orang yang menggunakan pedang itu lemah dan bodoh. Gusion adalah anak keempat dalam keluarga dan dia mencoba untuk mematahkan cara berpikir keluarganya dan menggabungkan senjata dan sihir.

3. Lesley Vance

quikstopme

Lesley adalah anggota Keluarga bangsawan Vance melalui adopsi. Keluarga Lesley sebelumnya telah diserang oleh saingan mereka, dan ayah kandungnya telah terbunuh. Lesley mengambil senapan mendiang ayahnya karena tahu musuh sedang bergerak menuju rumah Vance. Tembakan demi tembakan ditembakkan, dan saat air mata mengalir di pipinya, para pembunuh musuh berjatuhan satu per satu.

4. Harley Vance

quikstopme

Harley adalah satu-satunya pewaris keluarga Vance. Harley bisa dikatakan pembuat onar karena sering mengganggu rumahnya karena latihan sihirnya. Namun kemudian, dia menjadi tenang di bawah asuhan Lesley.
Harley secara tidak sengaja membuka portal ke telepon di sisi lain tanah Dawn saat menyelidiki Penyihir Kegelapan. Mengetahui hal ini, Lesley segera menoleh ke arah Harley.

Oke, jadi quikstopme  hanya mengetahui empat Hero Mobile Legends dengan nama panjang. Terimakasi sudah membaca artikel ini dan kujungi terus quikstopme agar tidak ketinggalan tentang game seru. Saya menghargai kedatangan Anda.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Game Dragon Raja