https://www.quikstopme.com/

Menjadi Pemancing Terbaik: Lima Tips Penting Bermain Franco di Mobile Legends

Kali ini Quikstopme akan membahas 5 Tips Bermain Franco Mobile Legends Anda simak baik baik. Franco, Pemburu Besi, adalah hero tank di Mobile Legends: Bang Bang yang terkenal dengan kaitannya yang bisa menarik musuh ke dalam jangkauan tim. Bermain sebagai Franco membutuhkan timing yang baik dan koordinasi tim yang kuat. Dalam artikel ini, kita akan membahas lima tips untuk memaksimalkan potensi Franco dalam pertempuran.

1. Memahami Kemampuan Franco:

Franco memiliki tiga kemampuan utama: Iron Hook, Fury Shock, dan Bloody Hunt. Iron Hook adalah kemampuan signature Franco yang memungkinkan dia untuk menarik musuh ke dalam jangkauan tim. Memahami kemampuan ini dan bagaimana menggunakannya secara efektif adalah kunci untuk bermain sebagai Franco.

2. Memanfaatkan Iron Hook:

Iron Hook adalah kemampuan yang sangat kuat jika digunakan dengan benar. Gunakan Iron Hook untuk menarik musuh ke dalam jangkauan tim Anda, membuat mereka mudah untuk dikalahkan. Ingatlah untuk memperkirakan gerakan musuh dan menyesuaikan sudut lemparan Anda.

3. Menggunakan Bloody Hunt dengan Bijaksana:

Bloody Hunt adalah ultimate Franco yang dapat melumpuhkan musuh dan memberikan damage besar. Gunakan kemampuan ini untuk melumpuhkan hero musuh yang berbahaya atau untuk membantu dalam membunuh musuh yang telah terkurung oleh Iron Hook.

4. Pemilihan Item yang Tepat:

Sebagai hero tank, Franco harus dapat bertahan di lini depan. Item yang meningkatkan daya tahan seperti “Blade Armor” dan “Oracle” sangat disarankan. Selain itu, item yang mengurangi cooldown seperti “Dominance Ice” sangat berguna untuk memastikan bahwa Iron Hook dan Bloody Hunt selalu siap digunakan.

5. Bekerja sama dengan Tim:

Franco adalah hero yang sangat bergantung pada tim. Pastikan untuk berkomunikasi dengan tim Anda tentang kapan Anda akan menggunakan Iron Hook atau Bloody Hunt. Dengan koordinasi yang baik, Franco bisa menjadi peran penting dalam kemenangan tim.

Baca Juga:  Game Baru Strayed Lights Di Bulan April 2023

Bermain sebagai Franco bisa menjadi tantangan tetapi juga sangat memuaskan. Dengan pemahaman yang baik tentang kemampuan Franco dan koordinasi tim yang kuat, Anda bisa menjadi pahlawan bagi tim Anda. Selamat bermain!