Natalia Mobile Legends Kisah Assassin yang Cemerlang

 

Quikstopme kali ini akan membagikan cerita Natalia Mobile Legends yang belum banyak diketahui oleh para player. Natalia merupakan salah satu hero Assassin dengan kemampuan dan damage yang besar. Natalia bisa membunuh hero musuh di early game dan masuk ke late game.
Hero ini sering masuk ke META karena kemampuannya yang ofensif. Bahkan sampai-sampai ia mendapat julukan wanita paling mematikan. Natalia adalah salah satu pembunuh paling terkenal di Gereja. Dia menjadi pembunuh top karena keahliannya. Natalia punya cara yang bisa membuatnya pergi. Sebagian besar pesan selesai, tidak ada yang dipotong.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Situs quikstopme mengumpulkan informasi tentang kisah Natalia di dalam game Legends Mobile.

Baca Juga: Heroes of the Abyss Kisah Alice Dari Mobile Legends

Skill Natalia Mobile Legends

Sebaiknya pelajari semua kemampuan Natalia sebelum menceritakan kisah pahlawan wanita ini. Skill mematikan dari karakter Mobile Legends ini jelas sangat menyebalkan di saat pertarungan. Berikut skill Natalia yang wajib kamu kuasai.

Assassin Instinct (Skill Pasif)

Natalia memberikan 15% Damage tambahan ketika menyerang dari belakang. (Basic Attack kepada Creep selalu mengaktifkan efek ini dan memberikan 50% Damage tambahan.) Dalam semak-semak, Natalia memasuki Mode Stealth jika dia tidak menerima atau memberikan Damage apa pun selama 2 detik. (Dia akan terdeteksi ketika berada dekat dengan lawan.)

Setelah memberikan Damage atau meninggalkan semak-semak selama 5 detik, dia akan kehilangan Mode Stealth. Dalam Mode Stealth, Movement Speed-nya meningkat sebesar 15% dan dia akan berpindah ke belakang lawan dengan Basic Attack berikutnya, memberikan 250( +120% Total Physical ATK) (Physical Damage) dan mengurangi Movement Speed target sebesar 30% selama 0.6 detik.

Target juga akan memperoleh Mark selama 4 detik, dan menggunakan Basic Attack yang diperkuat lainnya akan mengaktifkan Mark tersebut untuk menyebabkan efek Silence kepada target selama detik.

Read more:  Kode Redeem MLBB 19 Januari 2023 Yang Masih Dapat Kalian Gunakan

Claw Dash (Skill 1)

Natalia melakukan Dash ke depan, memberikan 210( +40% Total Physical ATK) (Physical Damage) kepada lawan yang dilewatinya. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah mengenai lawan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Birdie Crush

Smoke Bomb (Skill 2)

Natalia melemparkan Smoke Bomb yang berlangsung selama 4 detik pada lokasinya saat ini. Di dalam Smoke Bomb, lawan akan di-Slow sebesar 40% Sementara itu, Natalia akan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 25% dan menjadi Immune terhadap semua Basic Attack.

The Hunt (Ultimate)

Natalia mengaktifkan Assassin Instinct dan memasuki Mode Stealth, memperkuat Basic Attack-nya. Meningkatkan Physical Attack sebanyak 20 selama 3 detik. (Gunakan Kembali): Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu 5 detik.

Kisah Natalia Mobile Legends

Natalia dibesarkan sebagai seorang anak oleh Gereja Cahaya dan dilatih untuk menjadi salah satu pembunuh Gereja. Pemuda berbakat ini telah menjadi pembunuh terbaik di Gereja karena keahlian khususnya. Dalam banyak proyek yang telah diselesaikannya, pekerjaannya tidak pernah berakhir dengan kegagalan, Natalia telah melewati semuanya dengan sukses dan sukses.

Akibatnya, namanya dikenal di kalangan pembunuh. Dan kemudian, dalam misi pembunuhan, dia gagal, menyebabkan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi rekannya. Meskipun dia bisa lolos dari bahaya dengan bantuan Tigreal, itu tidak diragukan lagi merupakan pukulan bagi harga diri Natalia. Untuk membuktikan dirinya lagi, dia pergi untuk tinggal di pedesaan yang jauh dari Kerajaan dan Gereja untuk melakukan pekerjaan yang lebih berbahaya. Ia terus melatih teknik bertarungnya, terutama teknik menghilangnya. Natalia ingin membuktikan bahwa dia masih Assassin yang paling kuat. Siapa targetnya? Akankah Natalia bisa mendapatkan kembali semua yang pernah dimilikinya?

Itulah informasi seputar cerita Natalia Mobile Legends dan skill-skill yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan