Pelindung Elf Wanita Anggunmu Kisah Miya Mobile Legends

Kali ini quikstopme akan membagikan informasi mengenai cerita Miya Mobile Legends yang jarang diketahui oleh para player. Miya adalah penembak yang cukup populer pada saat itu, meskipun ada kalanya Miya menjadi pahlawan sampah. Namun setelah menjalani makeover, popularitas Miya kembali meningkat.

Miya merupakan salah satu hero tertua yang ada di Mobile Legends, Miya sudah ada sejak Mobile Legends pertama dirilis. Mobile Legends saat pertama kali dirilis tidak memiliki banyak pilihan hero dan sangat berbeda dengan sekarang. Selain itu, Miya juga memiliki skin legendaris. Dari dulu sampai sekarang, Miya terbaru akan membuatnya menghilang untuk sementara dan di masa lalu hanya Miya yang bisa melakukan itu. Namun hal itu tidak berlaku untuk saat ini karena banyak hero yang bisa menghilang seperti Natalia. Dalam ceritanya, Miya adalah saudara perempuan Raja Elf, Estes, yang membantu para Elf melawan para Orc dan Iblis Nether yang menyerang. Dia harus menggunakan kekuatan Pendeta Bulan untuk memenangkan perang. Selain itu, Miya juga berharap agar Dewi Bulan bisa bangun dari tidurnya.

Jadi mau tau cerita lengkapnya? Quikstopme berikut ini berisi informasi rangkuman mengenai cerita Miya pada game Mobile Legends. Daripada menunda, simak saja informasi berikut ini.

Baca Juga: Queen OF The Ice Guards And Protector of Nost Gal Itulah kisah Aurora Dari Mobile Legends

Skill Miya Mobile Legends

Sebelum membagikan cerita hero ini, ada baiknya kamu mempelajari semua kemampuan Miya. Hero Mobile Legends ini memiliki kemampuan mematikan yang tentunya sangat menyebalkan saat war. Untuk menguasai hero baru ini tentunya kalian harus mengetahui dan mempelajari semua skill dari hero ini. Ini adalah skill Miya yang perlu kamu kuasai:

berkah bulan

Setiap kali Miya mengenai target dengan serangan dasarnya, kecepatan gerakannya akan meningkat sebesar 5%. Efek ini bisa menumpuk hingga 5 kali dan bertahan selama 4 detik.
Setelah mencapai setumpuk penuh kecepatan serangan bonus, Miya akan memanggil (Moonlight Shadow) untuk membantunya dengan setiap serangan dasar. Keahlian ini memberikan 30 (+30% total serangan fisik) (kerusakan fisik).
Panah bulan

Miya menembakkan dua panah tambahan (dapat mengaktifkan efek serangan) dengan setiap serangan dasar, memberikan 10 (+100% total Serangan Fisik) (kerusakan fisik) ke target utama dan 30% kerusakan ke orang lain. Itu berlangsung 4 detik.

Panah gerhana

Miya memanggil kekuatan Gerhana Bulan dan menembakkan panah berdaya ke area yang ditentukannya. Saat mendarat, Power Arrow memberikan 90 (+45% total Serangan Fisik) (kerusakan fisik) ke musuh di area tersebut. Kemampuan ini juga menyebabkan efek rooting pada mereka selama 1,2 detik dan terbagi menjadi 8 anak panah yang lebih kecil yang dikerahkan. Setiap panah minor memberikan 30 (+15% total Physical ATK) (physical damage) dan menyebabkan efek slow sebesar 30% pada musuh selama 2 detik.

Cahaya bulan tersembunyi

Miya menghapus semua Debuff, memasuki Stealth Mode, dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 35% hingga 2,0 detik. (Melakukan serangan akan mengakhiri mode ini.) Miya juga akan mendapatkan stack penuh (Moon Blessing) saat Stealth berakhir.

Baca Juga:  Ulasan Game Final Fantasy II

Kisah Miya Mobile Legends

Faksi yang dipimpin oleh Raja Elf, Estes, percaya bahwa Abyss yang jahat akan mendatangkan malapetaka di seluruh benua, dan para Elf harus mengambil inisiatif untuk menghancurkan para iblis. Banyak Peri lain percaya bahwa rakyat mereka telah cukup menderita dan bahwa mereka tidak boleh kembali berperang, dan lebih baik bagi mereka untuk hidup dalam keamanan Hutan Azrya di bawah perlindungan Lunar Aegis Dewi Bulan. Apa yang gagal disadari Estes adalah bahwa saudara perempuannya, Miya, berada di sisi lain dari konflik internal ini. Meski cinta damai, Miya masih ingat perintah terakhir Dewi Bulan, yaitu melindungi rakyatnya apapun yang terjadi. Oleh karena itu, dia tidak ingin melihat nyawa para elf dikorbankan atas nama kebenaran.

Akhirnya, sebagian besar Peri melindungi hutan Azrya, tetapi yang tidak mereka ketahui adalah bahwa mereka mengundang lebih banyak kekacauan. Lunar Aegis memiliki kemampuan untuk mencegah kontaminasi dan kehancuran yang meluas di wilayahnya, tetapi tidak dapat menghentikan pasukan iblis yang begitu kuat.

Untuk menyerang Kekaisaran Moniyan, pasukan iblis melintasi Pegunungan Lantis dan memutuskan untuk meninggalkan Rawa Bayangan, menyerang Dataran Moniyan di Hutan Terang Bulan. Dihadapkan dengan invasi mendadak pasukan iblis, meskipun para Elf melakukan perlawanan yang keras, pasukan iblis menghancurkan Hutan Cahaya Bulan.

Raja Iblis Api, Thamuz, membakar Pohon Kehidupan, tempat tinggal banyak Elf, menghujani hutan dengan api neraka. Miya menyalahkan dirinya sendiri atas tragedi itu. Dia ingin melindungi rakyatnya dengan menghindari perang, tetapi keputusannya menelan lebih banyak nyawa.

Panah Perak Pelindung Negeri

Akhirnya, dia berdoa siang dan malam di Kuil Bulan, berharap Dewi Bulan dapat mencerahkan dan membimbingnya di masa depan yang penuh kesulitan. Namun, dewi bulan yang tertidur tidak memberi Miya pencerahan yang dia cari, dan cahaya hutan yang diterangi cahaya bulan telah memudar seiring berjalannya waktu. Estes dan beberapa elf lainnya mulai melemah karena energi bulan yang memudar.

Di tempat lain, para Orc dan Demon yang dipimpin oleh Balmond berkumpul di Stormeye Wastelands. Kali ini, targetnya bukan Moniyan Empire, tapi Moonlit Forest. Dengan Dewi Bulan yang agung masih tertidur dan kekuatan Estes menurun, Miya tidak punya pilihan. Siap atau tidak, perang telah kembali untuk menemukannya. Dia terpaksa memikul beban Pendeta Bulan dan memimpin rakyatnya untuk melindungi tanah mereka. Saat suara genderang perang Orc mulai berbunyi, pasukan Hutan Cahaya Bulan juga meniup terompet yang tidak terdengar selama ribuan tahun.

Kisah Miya, Pendeta Bulan, mengambil panah peraknya dan bergabung dengan orang-orang yang berperang di bawah sinar bulan. “Dewi Agung Bulan, jika perang kembali terjadi di negeri ini, pengorbanan tidak bisa dihindari. Tolong beri saya kekuatan, keberanian, dan keyakinan untuk melindungi rakyat dan negara kami!

Itu tadi informasi mengenai sejarah Miya Mobile Legends dan juga tentang skill yang sangat perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan.