Pemimpin Suku dengan Ambisi Kisah Mathilda Mobile Legends

Quikstopme kali ini akan membagikan cerita Mathilda Mobile Legends yang belum banyak diketahui oleh para player. Mathilda merupakan hero Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus sebagai Support-Assassin. Hero ini sangat spesial karena memiliki damage yang tinggi dan sangat mumpuni sebagai hero support.
Walaupun Mathilda merupakan hero support, damage Mathilda sakit sebagai assassin dan pergerakannya kurang baik. Sekarang, Mathilda adalah support yang sangat ditakuti.
Dalam ceritanya, Mathilda memiliki jiwa seorang pemimpin, dan dia tidak menyerah seperti ayahnya yang merupakan pemimpin suku. Karena karakter yang diperlihatkan oleh Mathilda, ia berhasil mengusir para Pemburu Pasir yang ingin merebut harta gunung keramat.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Quikstopms ini merangkum informasi story Mathilda pada game Mobile Legends. Daripada menahan diri, simak informasi berikut ini.

Baca Juga: Kisah Kaja Raja Burung Dan Penjaga Tempat Surgawi Dari Mobile Legends

Skill Mathilda Mobile Legends

Akan bijaksana untuk mengenal semua kemampuan Mathilda sebelum menceritakan kembali kisah kepahlawanannya. Ancestral Guidance, Soul Boom, Guiding Wind, dan Circling Eagle adalah beberapa skill Mobile Legends yang sangat membantu dari hero Support-Assassin ini.

Ancestral Guidance (Skill Pasif)

Mathilda mendapatkan bimbingan dari leluhur saat bergerak. Saat terisi penuh, Serangan Dasar Mathilda berikutnya akan memberikan damage ekstra dan memberikan movement speed ekstra.

Soul Boom (Skill 1)

Mathilda bisa memanggil wisp selama beberapa detik hingga terkumpul maximal sampai 4-6 wisp yang mana wisp itu berguna untuk menyerang hero lawan.

Bisa dibilang skill 1 Mathilda adalah skill yang paling penting karena memberikan damage yang banyak kepada lawan jika kita spam terus menerus dibanding menggunakan satu ultimate Mathilda.

Guiding Wind (Skill 2)

Mathilda menciptakan bidang yang mengelilinginya dan melompat ke depan, mendapatkan perisai dan movement speed ekstra saat mendarat. Unit sekutu di dekat tempat mendarat akan menerima perisai dan movement speed bonus yang sama, lalu menarik mereka ke arah Mathilda setelah aktivasi.

Circling Eagle (Ultimate)

Mathilda menerapkan Soul Mark ke hero musuh dan kemudian berputar di sekitar target. Dia mendapatkan kekebalan terhadap crowd control (stun, slow, silence, dll.) dan perisai saat berputar-putar di udara. Selama periode ini, wisps akan mengalir ke musuh terdekat, menimbulkan magic damage.

Setelah mengeluarkan skill ini lagi, atau ketika skill tersebut mencapai batas waktu, Mathilda akan menabrak target, memukul mundur musuh yang menghalangi serta memberikan stun dan magic damage.

Kisah Mathilda Mobile Legends

Di gurun luas di Barat, di tanah gersang yang menghadap pegunungan, hiduplah suku kuno yang rendah hati. Dari generasi ke generasi, mereka mengabadikan tradisi nenek moyang mereka, melindungi gunung suci dan menjalani kehidupan yang keras dan sepi. Mathilda dan keluarganya termasuk dalam suku ini.

Ayah Mathilda, Tasgard, adalah kepala suku ini. Dia berani, bertekad dan bertanggung jawab, dan memikul beban kelangsungan hidup sukunya di pundaknya. Di bawah pengaruhnya, Mathilda kecil tumbuh seperti ayahnya dan bangga padanya. Suatu hari, sekelompok Pemburu Sedih dari Los Pecados memasuki suku tertutup ini dan menghancurkan kedamaian yang telah mereka pertahankan selama berabad-abad. Tim Pemburu Pasir tersesat di gurun mengejar monster. Suku Mathilda menemukan mereka akan mati. Suku membawa mereka kembali ke tempat tinggal mereka.

Perjalanan Terjal Suku Mathilda

Namun, harapan dari tipe-tipe ini dan orang-orang tak berdosa dari suku tua hancur ketika perbuatan baik mereka bertemu dengan kejahatan yang tak termaafkan. Mereka bukanlah pemburu pasir biasa, melainkan kelompok “Iceberg Sand Hunter” yang dipimpin oleh Waldo Kane, pemimpin terkuat di Los Pecados. Orang-orang ini tidak hanya mencari nafkah di padang pasir, tetapi mereka juga melakukan banyak pekerjaan kotor dan buruk.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain God Eater 3

Meskipun mereka berada di ambang kematian, banyak pemimpin kelompok Pemburu Pasir memiliki sesuatu yang direncanakan dalam pikiran mereka setelah melihat pegunungan di belakang suku tersebut. Di bawah pegunungan yang tampak sederhana, ada tambang emas yang bisa memberi mereka kekayaan besar. Di bawah asuhan anggota suku kuno ini, para Pemburu Pasir dengan cepat pulih dan meninggalkan suku tersebut di bawah kepemimpinan mereka. Sebelum pergi, mereka berjanji untuk membalas budi.

Namun, suku Mathilda tidak menerima hadiah yang pantas mereka terima, malah menerima serangan yang mengerikan. Manusia pasir dari gurun menceritakan kisah ini kepada Waldo Kane. Atas perintah Kane, keponakannya Blandy kembali ke suku dengan sejumlah besar bandit, bersiap untuk merebut seluruh gunung dengan paksa. Bagi suku Mathilda, itu adalah gunung suci, dan tidak ada yang bisa merusaknya. Pemimpin suku mereka, Thasgard, dengan sopan menolak paksaan dan godaan Blandy, dan memerintahkan mereka untuk segera meninggalkan tempat mereka. Blandy, yang masih berkeliaran di Los Pecados tanpa pengawasan, sangat marah. Dia menembak Thasgard dengan revolvernya, melukainya. Dia memberi perintah untuk keluar dari tanah suku dalam satu bulan, atau mati bersama suku.

Dengan pemimpin mereka terluka, suku tersebut, dengan kematian pemimpin mereka, ketakutan dan bingung. Banyak orang setuju untuk meninggalkan negara itu untuk menghindari pengorbanan lebih lanjut.

Perlawanan Suku Mathilda

Menghadapi suku yang mundur, Mathilda terus berjuang, mengungkap kelemahan mereka dan memanggil semua orang untuk melawan dan menggunakan kekuatan mereka untuk mempertahankan rumah suku.

Di satu sisi adalah Mathilda yang bertubuh kecil dan lemah, dan di sisi lain adalah sekelompok pemburu pasir dan sekelompok penjahat sakti. Suku tersebut memilih untuk diam dan mulai mengemasi barang-barang mereka dan bersiap untuk meninggalkan suku tersebut.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Mobile Legends dengan Cepat: Bang Bang
Mathilda kecil meninggalkan sukunya dengan sangat kecewa. Dia benar-benar percaya bahwa keadilan harus ada di dunia ini. Karena itu, dia mulai mengembara ke barat, mencari orang yang benar-benar akan membantu sukunya. Saat dia melakukan perjalanan ke kota kecil tidak jauh dari Los Pecados, rasa keadilan Mathilda menariknya ke dalam pertempuran. Mathilda berdiri untuk melawan penindasnya. Mathilda kalah jumlah, bagaimanapun, dan betis berwajah tangguh muncul dan melawan para bandit. Dia kemudian bergabung dengan Mathilda dan pergi bersamanya.

Perdamaian Yang Didambakan

Orang ini adalah Clint, seorang lelaki tua yang datang untuk membalaskan dendam Blandy. Ketika dia mengetahui apa yang terjadi pada Mathilda dan sukunya, Clint, yang juga memiliki rasa keadilan yang kuat, memutuskan untuk membantu Mathilda dan bertarung dengannya untuk melindungi tanah mereka. Dalam perjuangan untuk melindungi negaranya, Mathilda membentuk ikatan yang mendalam dengan Clint, Claude, dan lainnya. Setelah pertempuran sengit, Blandy dikalahkan dan harapan para perompak untuk merebut gunung suci berakhir. Suku Mathilda akhirnya kembali damai seperti semula, dan gunung suci mengumpulkan Mathilda. Ketika dia memasuki gunung suci, dia mewarisi kekuatan besar yang tidak dia alami selama berabad-abad. Bagi Mathilda, sebuah perjalanan besar baru saja dimulai. Di bawah matahari terbenam, dia mengucapkan selamat tinggal kepada keluarganya dan memutuskan untuk bepergian bersama Clint, karena dia sangat percaya bahwa di dunia ini masih banyak orang tertindas yang menunggu keadilan yang sebenarnya, dan akan melakukan apa saja untuk membantu mereka sampai di sana. Itulah informasi seputar cerita Mathilda Mobile Legends dan skill-skill yang perlu kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak cerita hero Mobile Legends yang belum kami bagikan