quikstopme

Pengalaman Bermain Armed Heist

Game imajinasi yang membuat pemainnya terlihat seperti pahlawan atau orang baik itu populer, bukan? Namun di antara banyak game dengan konsep ini, Anda bisa menemukan game yang menempatkan pemain sebagai penjahatnya. Contoh paling populer adalah Grand Theft Auto (GTA) dan Payday.

Belum lama ini, developer Sozap merilis game mobile baru dengan ide menempatkan pemainnya sebagai penjahat. Game gaya menembak ini disebut Armed Heist. Padahal, game ini memiliki satu tujuan utama di mana pemainnya akan menjadi penjahat terburuk. Jadi seberapa bagus Armed Heist? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

 

Menjadi perampok yang kejam dan sigap

Di Armed Heist, pemain berperan sebagai pencuri. Ini pasti pekerjaannya, bukan? Kamu harus melakukan aksi pencurian di setiap misi game ini, aksi kekerasan tidak bisa berbeda dengan operasi pencurian yang kamu lakukan. Soalnya, kamu harus melakukan pemotretan setelah kamu terbang.

Ketika seseorang dirampok, sekelompok polisi akan mengelilinginya. Saat kamu membuka brankas atau menunggu mobil melarikan diri, kamu akan menembak polisi di sekitar kamu. Oleh karena itu, kewaspadaan kamu untuk melakukan dua hal sekaligus sangat penting selama bekerja.

Meskipun ini tentang melakukan pencurian, tugas yang akan kamu hadapi akan bervariasi tergantung pada tingkat kesulitan misi. Beberapa agen hanya meminta kamu untuk melarikan diri dari perampokan. Jika kamu melakukan tugas yang lebih sulit, kamu harus menghancurkan keamanan terlebih dahulu sebelum menjalankannya. Ya, kamu tidak akan melihat informasi yang sama tentunya.

Sistem kontrol yang kurang menyenangkan

quikstopme

Sistem kontrol Armed Heist sangat sederhana. Sistem kontrolnya terdiri dari tiga bagian yaitu membidik, menyerang dan mengontrol pergerakan karakter. Sozap tidak akan menyulitkan pemain tentunya dengan banyaknya pilihan tombol yang harus ditekan.

Sistem kontrol Armed Heist sederhana. Sayangnya, objek sederhana ini tidak mendukung penataan lokasi tombol. Jika kamu mengikuti pengaturan default game, tombol serang akan memblokir bagian yang mengontrol pergerakan karakter. kamu dapat secara tidak sengaja menyentuh tombol rana meskipun kamu ingin memindahkan karakter.

Baca Juga:  Game Baru GUN JAM

Namun, kamu tidak perlu khawatir, guys. Sozap menawarkan fungsionalitas kontrol game dalam game, tentu saja. Oleh karena itu, kamu dapat memindahkan posisi tombol kontrol sesuai dengan kebutuhan kamu. Bukan hanya tata letak tombol, kamu juga dapat menyesuaikan ukuran tombol serangan sesuai keinginan.

Unsur mikrotransaksinya cukup kuat

Seperti banyak game mobile lainnya, Armed Heist juga menggunakan sistem kartu remi. Selain itu, kartu berguna untuk meningkatkan level senjata dan armor yang sudah dimiliki. Kartu bisa didapatkan dari peti yang kamu dapatkan setelah berhasil menyelesaikan misi. Sayangnya, peti baru bisa dibuka dalam jangka waktu tertentu. Jika kamu tidak sabar untuk membuka lubang, kamu dapat melakukannya dengan cepat menggunakan berlian.

Untuk mendapatkan berlian, kamu harus membelinya dengan uang sungguhan. Transaksi mikro yang membosankan bukan satu-satunya hal yang masuk akal saat membuka slot. Untuk membuka area baru, kamu harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Misalnya, kamu harus memiliki senjata AK-47.

Jika kamu belum memilikinya, kamu perlu mencari peti sebanyak mungkin untuk menemukan senjatanya. Jika kamu tidak sabar, beli kartunya. Jika kamu mencari penembak dengan cita rasa bayaran, kamu tidak dapat melewatkan game ini, sementara sebagian besar game menempatkan pemain sebagai pahlawan, kamu malah akan menjadi penjahat di Armed Heist.Game ini menampilkan kerja keras dan berbagai tugas. Namun, sistem manajemen mungkin perlu diubah. Mikrotransaksinya terasa berat di game ini, asalkan kamu bersabar sesekali, kamu masih bisa menikmati Armed Heist.

Ikuti ulasan Game lainnya, hanya di Quikstopme!