quikstopme

Pengalaman Bermain Lifeline

Lifeline adalah game berbasis teks sebagai dasar permainan, jenis ini sangat populer di tahun 1980-an. Dengan grafik sederhana dan penekanan pada penceritaan, Lifeline menantang pemain untuk bersikap kritis dalam lingkungan membaca.

Gim yang dibuat dengan gim berdurasi 3 menit ini tidak hanya membuat Anda membaca teks panjang untuk memahami artinya, tetapi juga Anda akan ikut serta dalam menemukan nasib karakter utama. Game ini mirip dengan game horor lain dari developer Telltale, The Wolf Among Us.

Bahkan jika Anda hanya membaca teksnya, game ini menarik dan layak menghabiskan waktu berjam-jam. Lihat beberapa manfaat menelepon Lifeline di bawah ini!

Cerita yang Menegangkan

Lifeline bercerita tentang seorang astronot muda bernama Taylor yang ditinggalkan sendirian di bulan. Lo akan membantunya untuk bertahan hidup di sana. Sebagai pemain, Anda harus memberikan saran yang adil dan masuk akal agar Taylor tinggal di sana. Untuk menghubungkan diri Anda, Taylor memiliki seorang komunikator yang akan terhubung dengan Anda.

Genre Fiksi Ilmiah yang Bikin kamu Berimajinasi

Sebagai seorang jurnalis, Anda akan terinspirasi untuk menggambar dengan deskripsi Taylor. Ini adalah salah satu game Lifeline utama yang hanya diisi dengan teks. Klip audio sederhana yang diputar berulang-ulang dapat menambah kebingungan dan memicu kecemasan Anda saat bermain. Saat Anda takut, permainan ini akan menjadi lebih sulit.

Nasib Game Ada di Tangan kamu

quikstopme

Lifeline mengundang Anda untuk menemukan semua yang dilakukan Taylor saat dia sendirian di bulan. Dia akan mengajukan banyak pertanyaan dan meminta umpan balik dari Anda tentang segala hal mulai dari situasinya hingga cara yang harus dia tempuh. Dalam setiap percakapan, Taylor akan meminta pendapat Anda. Lo akan memiliki dua pilihan dan tentu saja itu akan menentukan masa depan Taylor. Jawabanmu bisa membuatnya hidup sampai akhir permainan atau membuatnya mati.

Baca Juga:  Menaklukkan Medan Pertempuran: 5 Tips Penting Bermain c di Mobile Legends

Pakai Waktu Nyata

Game ini akan menggunakan waktu nyata atau real time. Anda harus menunggu setiap detik dari apa pun yang dilakukan Taylor. Ada kalanya Anda menunggunya naik ke langit dan ada kalanya Anda harus menunggunya istirahat. Sementara itu, Anda dapat menjalankan bisnis Anda seperti biasa, tetapi bersiaplah jika ada panggilan telepon dari Taylor. Bagi yang tidak suka menunggu, ada juga fitur fast mode. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menunggu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk bepergian. Namun tentunya hal ini akan mengurangi dampak dari permainan ini, tidak hanya cuaca yang bisa diatur. Anda juga dapat memutar ulang jawabannya jika menemui jalan buntu atau permainan berakhir.

Karena ceritanya yang sangat intens, kamu akan merasa tersesat setelah menamatkan permainan. Sebagian besar waktu Anda menunggu pesan notifikasi dari Taylor dan kemudian notifikasi akan hilang.

Penebusan, Game 3 menyiapkan banyak cerita menarik lainnya dengan struktur serupa. Mungkin mereka akan merilis seri berikutnya dalam waktu dekat. Game dengan sistem seperti ini pastinya menjadi game yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Bagi yang benar-benar tertarik langsung saja download gamenya, pengguna smartphone android bisa klik disini dan pengguna iOS langsung download disini.

Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!