quikstopme

Pengalaman Bermain Saint Seiya: Galaxy Spirits

Sebagian besar dari Anda yang tumbuh di tahun 80-an dan 90-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan Saint Seiya. Ya, anime ini kini menjadi bagian dari masa kecil anak-anak yang lahir dan besar di era ini. Nah, ada kabar gembira nih buat kamu yang belum lupa nonton Saint Seiya sebelumnya. DeNA baru-baru ini merilis game mobile berbasis anime. Game bernama Saint Seiya: Spirits of the Galaxy ini merupakan game berlisensi dari Toei Animation dan pencipta Saint Seiya yaitu Masami Kurumada.

Jadi seberapa bagus Saint Seiya: Spirit of the Galaxy? Yuk, simak ulasan selanjutnya!

Grafik yang Terkesan Jadul

DeNA bisa dibilang sangat setia dengan gaya visual Saint Seiya yang besar pengaruh tahun 80-an. Saint Seiya: Galaxy spirit tetap menonjolkan sifat asli dari karakternya, sehingga Anda akan memiliki perasaan lama yang luar biasa dalam game ini. Ini seperti dibawa kembali ke masa kecil Anda menonton anime Saint Seiya.

Dari sudut pandang acak, itu bagus. Namun jika dibandingkan dengan game-game yang dirilis hari ini, grafis yang diperlihatkan Saint Seiya: Spirit of the Galaxy terlihat seperti barang lawas. Pergerakan karakter selama pertarungan terlihat sulit. Ini seperti menonton film olahraga jadul, tetapi dengan gaya olahraga modern. Saint Seiya: Galaxy Spirit dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-30 Saint Seiya. Mungkin itu sebabnya game ini menampilkan grafik retro.

Pertarungan serba otomatis

quikstopme

Saint Seiya: Spirits of the Galaxy memiliki gameplay dan sistem pertarungan yang sederhana. Dalam game ini, Anda tidak akan menemukan sistem manajemen. Karakter tersebut dirancang untuk bergerak dan melancarkan serangan dasar secara otomatis. Anda ditugaskan untuk mengklik dan menyeret yang terbaik dari setiap karakter. Setiap karakter memiliki skill aktif, skill super, dan beberapa skill pasif. Layaknya game lain yang menampilkan sistem pertarungan otomatis, tentunya Anda harus berhati-hati dengan level yang Anda miliki. Anda bisa mendapatkan berbagai hal untuk meningkatkan karakter Anda melalui mode cerita, berbelanja, atau dengan membuka kunci gacha. Tenang saja, teman-teman. Saint Seiya: Galaxy Spirits adalah game kasual yang menawarkan gacha gratis setiap hari.

Baca Juga:  Ulasan Game Hotline Miami

Selain story mode, kamu juga bisa menemukan fitur PvP atau biasa disebut camp di dalam game ini. Jika dalam mode cerita Anda dapat membuat keterampilan dan sifat buruk secara manual, maka semuanya menjadi otomatis sepenuhnya saat Anda berada di arena.

Deretan Karakter Ikonis yang Bikin Bernostalgia

Sebagai game yang dibuat untuk merayakan 30 tahun Saint Seiya, game ini berhasil memberikan fan service kepada para penggemarnya. Setelah game dibuka, Anda akan diperlihatkan soundtrack anime. Selain itu, Anda juga akan menemukan baris favorit Anda di game ini.

Anda dapat bertemu Seiya, Shun, Shiryu dan karakter lain yang mengingatkan Anda pada masa kecil Anda. Selain itu, setiap karakter juga didukung dengan animasi khusus saat melakukan ult. Ini seperti menonton Seiya dan teman-temannya menyempurnakan gerakan mereka di anime. Meski tidak sedetail animenya, gaya cerita Saint Seiya: Spirit Galaxy juga akan membuat Anda tidak nyaman.

Untuk sebuah game penghormatan, Saint Seiya: Galaxy Spirits berhasil membuat para penggemarnya senang. Dengan suara, karakter, dan cerita, Anda akan mengingat masa kecil Anda. Sayangnya, keuntungan tersebut tidak sesuai dengan permainan. Game ini menampilkan gameplay yang luar biasa dan dapat dengan cepat membuat pemain terkesan. Jika Anda merasa sebagai penggemar Saint Seiya, tidak ada salahnya mencoba game ini untuk menciptakan kembali masa kecil Anda.