quikstopme

Pengalaman Bermain She and the Light Bearer

Tahun lalu, perusahaan Indonesia Mojiken merilis game baru mereka, She and the Light Bearer. Bekerjasama dengan Toge Productions yang berhasil mendistribusikannya untuk platform Steam. Pihak developer sendiri sepertinya telah merilis proyek pre-alpha bernama She Who Once Lost yang bisa jadi merupakan pendahulu dari game ini. Jadi apa masalahnya dengan Firefighter sebagai game indie lokal? Lihat ulasan ini!

Artistik yang khas dan pembawaan musik yang menyentuh

Jika Anda memainkan pre-alpha bernama She Who wassful, Anda bisa melihat fitur grafis yang hampir sama. Mojiken karya seni Brigitta Rena menghadirkan gambar yang seolah hidup dalam game ini. Selain itu, nama Crystabel Anora juga menjadi pengisi suara. Keanekaragaman musik rakyat seakan membawa kita ke dunia penuh dongeng yang dibalut dengan lukisan-lukisan indah. Meskipun tidak banyak dialog tombol yang ditawarkan, game seperti ini sangat bisa membuat Anda masuk ke dalam ceritanya. Dengan kemasan artistik yang dirancang dengan cermat, Anda dapat memasuki dunia fantasi She and the Light Bearer yang indah dan menyentuh.

Teka-teki interaktif di sepanjang petualangan

quikstopme

Mengambil pendekatan gameplay yang sederhana membuat game ini tidak ideal untuk pemain yang menginginkan tantangan. Pemain harus menggerakkan mouse mereka untuk berinteraksi. Justru berkat ketepatan teka-teki interaktifnya, game ini bisa menghadirkan perasaan yang sangat menyenangkan. Pemain harus menemukan cara untuk melewati hutan keramat dengan memainkan karakter pemadam kebakaran yang cantik. Pemain harus mengumpulkan item dengan hati-hati dan berinteraksi dengan objek yang terlihat di layar. Model ini, yang sudah ada sejak game PC mulai mendapatkan daya tarik, memiliki kelemahan. Anda dapat bersenang-senang mencari apa pun yang dapat Anda klik jika Anda tidak tahu cara menemukan jalannya. Namun, semuanya bergantung pada cerita dan teka-teki yang akan membawa Anda ke dalam perjalanan.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Wolfenstein: Youngblood

Cerita tentang perjalanan yang sangat manis

Lo akan memainkan karakter petasan yang akan mencoba di sini untuk membuka rahasia hutan keramat. Ia akan mencari “ibu” yang dianggap sebagai penjaga hutan. Dalam perjalanannya, karakter kita akan bertemu dengan banyak karakter liar seperti anggrek atau pohon berumur ratusan tahun. Di sinilah Anda bisa merasakan suasana dongeng yang hilang dengan perasaan dongeng. Untuk lakon Indonesia, She and the Light Bearer ditulis dalam bahasa Inggris yang sangat indah. Dengan kata-katanya sendiri, dia memikat para penggemarnya dengan lagu-lagu yang berhubungan dengan perjalanan emosional. Ini bisa menjadi permainan kecil yang akan menarik perhatian Anda ke cerita dengan memberikan poin dan klik sederhana.

Game ini memenangkan Best Art Award di ajang Indie X 2018. Ini menjadi bukti bahwa dia dan Pembawa Api memiliki bentuk seni yang indah. Sayangnya, mode tunjuk-dan-klik yang ditawarkan game puzzle ini tidak memberikan banyak masalah. Dunia maya sangat bagus dan game ini bisa hidup dan menawarkan aktivitas interaktif jika digunakan secara penuh.

Ayo, coba permainan ini dan Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!