quikstopme

Pengalaman Bermain Spider-Man: Miles Morales

Tidak dapat disangkal, franchise Spider-Man telah menciptakan babak baru untuk Sony dan PlayStation. Dalam game pertamanya, Insomniac menunjukkan bahwa game Spider-Man baru dapat menghadirkan game yang tak terlupakan dengan nuansa dunia terbuka dan sistem aksi yang tak terlupakan. Kini mereka kembali dengan merilis Spider-Man: Miles Morales yang akan menjadi game pertama di konsol baru, PS5. Meski begitu, game ini juga bisa dimainkan terlebih dahulu di konsol PS4 dan siapa saja yang membelinya bisa memainkan game tersebut secara gratis di PS5 jika ingin melakukan upgrade. quikstopme sempat menjajal game tersebut sebelum peluncurannya (12/11). Meski bekerja di konsol PS4, game ini mampu menghadirkan visi baru dan indah dengan caranya sendiri. Penasaran dengan apa yang akan Anda hadapi di Spider-Man: Miles Morales? Simak ulasan Quikstopme ini, yuk!

https://www.youtube.com/watch?v=NTunTURbyUU

New York yang Sama dengan Nuansa Berbeda

Sekarang kita kembali ke New York City setelah diperkenalkan di game Spider-Man pertama. Secara khusus, kami akan memainkan game Natal online dengan merilis game ini di akhir tahun. Sekilas, kisah Miles Morales akan membawa kita keluar, yang sedang berbicara dengan keluarganya.

Kini, Miles bermasalah dengan teman dekat dan anggota keluarganya yang terlibat dalam aktivitas berbahaya. Bahkan, ibunya saat ini mencalonkan diri sebagai walikota. Sementara itu, Peter mulai memberi Miles pekerjaan besar dan meninggalkan Spider-Man Harlem untuk mengurus New York sepenuhnya. Ada banyak faktor penting untuk dipertimbangkan dalam hasil ini. Miles membuat aplikasi unik seperti media sosial untuk mengelola aktivitas kota. Anda dapat mengakses menu cepat untuk mengakses proyek sampingan dan acara menantang lainnya di sekitar New York.

Spider-Man Hitam yang Tampil Lebih Kuat

quikstopme

Tidak seperti Spider-Man Peter Parker, Miles mewarisi kemampuan yang berbeda. Awalnya, Peter mengembangkan banyak alat untuk membantunya dalam pertempuran. Ada sembilan alat yang bisa digunakan pemain di game pertama. Di satu sisi, Miles memulai bentuk pertarungan yang lebih jelas. Pasalnya, di sini Miles juga dikisahkan mampu membangkitkan kekuatan baru lewat kekuatan Spider-Man miliknya. Di sini, Miles diminta untuk digigit laba-laba jenis baru yang memungkinkannya menghasilkan biolistrik.

Peter sendiri cemburu dengan kekuatan baru Miles. Pasalnya, ia bisa menghancurkan banyak musuh dengan energi listrik yang bisa dipancarkan dari tubuhnya. Ini juga termasuk kemampuannya untuk meluncurkan bahan peledak dari jarak jauh.

Intrik Cerita dan Babak Baru

Bertahun-tahun setelah peristiwa game pertama, Peter Parker melatih Miles Morales untuk mengembangkan kekuatan Spider-Man-nya. Di awal drama, Peter mengatakan bahwa dia akan meninggalkan New York untuk sementara waktu karena dia akan menemani Mary Jane di sampul luar negeri. Di sini, Miles untuk sementara mengambil alih New York. Pada awalnya banyak masyarakat yang tidak mengetahui sifat dari seragam polisi Spider-Man. Hingga akhirnya, Miles menunjukkan kepada New York bahwa dirinya memang pantas disebut Spider-Man.

Baca Juga:  Makin Keren Bandai Namco Revamp Paul Phoenix Tekken 8

Sekarang musuh yang dihadapi Miles adalah perusahaan besar baru bernama Roxxon yang telah mengambil alih New York setelah Oscorp menghancurkan kota mereka dengan senjata genetik. Rupanya, Roxxon juga memiliki tujuan berbeda untuk membuat senjata dan membawa New York di bawah kendali paramiliter perusahaan.

Ada dua karakter utama yang menggerakkan ekspansi ini, yaitu Prowler dan karakter misterius bernama Tinkerer. Dalam game tersebut, Miles dihadapkan pada beberapa pilihan sulit ketika harus menempatkan pikirannya sebagai Spider-Man atau sebagai Miles bersama keluarga dan teman-temannya.

Campaign Singkat Namun Berkesan

Dibandingkan game pertamanya, sayangnya Spider-Man: Miles Morales tidak bisa memberikan cerita yang utuh. Padahal, rata-rata cerita utama game ini hanya berdurasi 8 jam saja. Namun, ada tujuh jenis misi yang bisa diikuti pemain untuk membuka pakaian dan kemampuan baru Miles.

Di sisi lain, banyak perubahan baru yang membuat versi ini sangat berbeda dengan game aslinya. Dulu, Peter harus mengoleksi foto-foto rumah di New York sementara Miles tertarik mencari lembaran musik untuk membantu pamannya membuat mixtape.

Ada juga banyak tenda tantangan yang bisa dikerjakan pemain dan formatnya selalu sama yaitu time trial, combat dan stealth. Miles juga memiliki gaya bertarung yang berbeda, meski beberapa kombinasi pertarungan dan gameplay masih sama seperti aslinya.

Singkatnya, Insomniac menciptakan Miles Morales dengan sangat baik untuk mengatur nada yang berbeda antara Spider-Man versi Peter Parker. Mereka berhasil bertahan dengan cerita dan filmnya tetapi membuatnya dengan cara yang asli untuk game tersebut. . Petualangan di New York dengan nuansa baru tak terlupakan di Spider-Man: Miles Morales. Selain lincah dan akrobatik, game ini juga menawarkan pemandangan alam semesta Spider-Man yang unik yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Game ini sangat cocok untuk mereka yang menyukai Spider-Man. Setelah memainkan game tersebut, kamu akan bingung, jika membandingkan Peter Parker dan Miles Morales, siapa Spider-Man favoritmu?