quikstopme

Pengalaman Bermain The Addams Family Mystery Mansion

Game simulasi manajemen rumah menawarkan konsep yang menyenangkan. Lantas bagaimana jika anggota keluarga dari The Addams Family menjadi karakter? Video game seringkali merupakan pengalihan dari film, dan sebaliknya. Seiring waktu, banyak judul olahraga meninggalkan film populer. Tentu saja, bukan hal yang aneh jika beberapa orang menjadi aksi publisitas tepat saat film tersebut akan dirilis. Tonton saja The Addams Family: Mystery Mansion, yang keluar beberapa minggu sebelum film animasinya tayang perdana. Sebagai sebuah game, apakah The Addams Family Mystery Mansion bisa memberikan hasil yang menarik? Simak cerita Quikstopme ini, yuk!

Membuat Rumah Horor

Anggota Keluarga Addams itu istimewa. Karakter yang pertama kali muncul dalam kartun cetak sudah ada sejak tahun 1930-an. Mulai dari serial Minggu pagi hingga film animasi terbaru yang dirilis (11/10) oleh Universal Pictures, menunjukkan bahwa karakter ini masih berupa rangkaian acara.

Karakter menakutkan ini tinggal di kastil, yaitu kastil. Sekarang kamu bisa mengelola rumah hantu keluarga Addams di game Mystery Mansion. Seiring waktu, kami akan membuka rumah untuk menyediakan furnitur baru. Sama seperti seri game Sims di awal kemunculannya, kita akan memainkan karakter dari keluarga Addams dan berinteraksi dengan objek dan koleksi yang ada di dalamnya.

Sayangnya anggota keluarga Addams yang kita mainkan tidak akan memiliki level seperti kelaparan dan kesehatan. Pemain akan dapat mengontrol karakter untuk mengumpulkan item. Nantinya jika kita menyelesaikan aktivitas karakter kita, kita akan mengumpulkan uang senilai berlian untuk membuka barang-barang di dalam ruangan.

Sajian Grafis dan Karakter

quikstopme

Tak bisa dipungkiri, kekuatan yang membuat The Addams Family: Mystery Mansion tak kalah berkesan dengan game dengan karakter dan grafis ikonik ini. Penggemar karakter Addams pasti akan mengingat Pugsley pada hari Rabu dan orang tua mereka, Gomez dan Mortica Addams. Seiring waktu, karakter akan terbuka berdasarkan level karakter pemain. Ada cerita menarik di mana Gomez memutuskan untuk menjual barang-barangnya karena semua anggota keluarga sibuk mengurus rumah. Sekilas grafis yang disediakan sangat bagus, namun beberapa aspek seperti zooming dan rotasi diabaikan oleh developer. Nyatanya, sepertinya The Addams ‘Mansion harus menjadi suguhan visual utama. Dari sudut kamera tetap, game ini terasa membosankan karena kami menyelesaikan aksinya berulang kali.

Baca Juga:  Pengalaman Bermain Anthem

Game Simulasi yang Minim Fitur

Di Mystery Mansion, tidak banyak fitur yang dapat meningkatkan permainan. Beberapa karakter dikunci, sehingga perlu “dibeli” untuk memainkan game dengan benar. Alih-alih menawarkan pengalaman pemain tunggal yang penuh perhatian, game ini macet dengan transaksi mikro.

Tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk mendekorasi Addams Mansion. Seiring waktu, Anda akan melihat bahwa game akan “memberi tahu” pemain untuk menyelesaikan tugas dan tidak memberikan kesempatan pada game tersebut. Gaya ini membuat permainan tak terlupakan. Jika diperbaiki, idenya konsisten dengan keberadaan tempat selain kastil agar karakternya cocok. Untuk saat ini, kami hanya akan menggunakan tim Addams (yang telah kami buka) dan kastel. Pengembangan karakter juga berakhir dengan mode yang tidak memiliki banyak dampak selain mengubah adegan. Anda bisa mendapatkannya dengan menyelesaikan misi di mana Anda perlu menggunakan uang premium untuk membeli pakaian khusus lainnya. Bagi yang menonton serial The Addams Family, game ini akan memberikan konten-konten menarik yang disajikan dengan baik, mulai dari tampilan grafis, skor hingga cerita game. Sudahkah Anda memainkan game ini? Ikuti terus review game lainnya hanya di channel Quikstopme!