quikstopme

Pengalaman Bermain The King of Fighters: All Star

Banyak karakter menarik dari seri King of Fighters akan kembali di KOF: All Star!

Waralaba King of Fighters memiliki umur panjang. Game besutan SNK ini menggunakan versi mobile bernama The King of Fighters: All Star. Mengusung tema warrior, game besutan Netmarble ini akan mengajak pemainnya untuk bertarung.

Apakah game KOF: All Star yang ditingkatkan ini layak dimainkan? Simak ulasan Quikstopme berikut ini, yuk!

Sajian Grafik dan Tawaran Permainan

Sekilas, gameplay di KOF: All Star menawarkan kesenangan yang paling cepat. Ini juga didukung oleh gerakan halus dan memaafkan dalam pengaturan tinggi. Sekilas kita diajak untuk merayakan di sisi gulungan sejak judul game ini dirilis di konsol.

Berkat eksekusi yang luar biasa, kesan pertama bahwa King of Fighters dapat membawa pemain kembali ke petualangan. Anda akan menikmati membersihkan geng sambil mengembangkan karakter pilihan Anda.

Menyatukan banyak karakter dari seluruh seri, gameplay di KOF: All Star memiliki banyak musuh yang berkesan. Lagi dan lagi, karakter boss dari seri game fighting ini menawarkan pengalaman bermain yang sangat seru!

Pilihan dan Pengembangan Karakter

quikstopme

Menggunakan gaya ARPG, King of Fighters: All Star akan mengumpulkan karakter-karakter petarung. Seiring waktu, kami akan menyelesaikan mode cerita saat kami meningkatkan keterampilan bertarung setiap karakter. Untuk membuatnya lebih cepat, akan ada hal-hal yang bisa kita gunakan dan dapatkan setiap kali kita selesai.

Pengembangan karakter tidak rumit. Di sini, pemain akan meningkatkan level karakter dan jumlah bintang yang bisa dilakukan dengan menggabungkan kedua pasukan. Tentu saja, banyak waktu yang dihabiskan untuk meningkatkan kemampuan karakter. Dengan gaya ARPG dan pengembangan yang mudah, King of Fighters: All Star membuat perjalanan menjadi mudah untuk dimainkan. Apalagi jika Anda berbicara tentang rilis yang membawa banyak perbaikan. Sebagai perbandingan, banyak karakter dapat muncul sehingga mereka dapat menang. Meski begitu, ada cukup bagi pemain untuk mengembangkan karakter mereka hingga potensi maksimalnya. Dengan keseimbangan tersebut, konten The King of Fighters: All Stars Endgame bisa dibilang baik dan tidak ada kaitannya.

Antara Beat ‘em Up atau Fighting

Waralaba The King of Fighters dikenal sebagai judul game pertarungan yang kuat. Banyak perubahan menarik yang terjadi selama perilisan seri ini. Fitur yang lebih menarik adalah hadirnya side scroll dari game yang sama yang seolah menawarkan tamasya.

Baca Juga:  Karakter Baru Orion Free Fire Dan Tips Bermain Menggunakan Orion

Antara mode beat’em high atau mekanisme pertarungan klasik, tentunya setiap orang memiliki preferensi masing-masing. Terlepas dari segalanya, kehadiran The King of Fighters: All Star menjadi santapan yang sangat enak. Berbagai karakter pendukung, grafik luar biasa, untuk permainan yang menyenangkan, mode pemain tunggal yang berkesan. Dalam mode beat’em up, gaya bertarung setiap karakter sama. Belum lagi kombinasi pukulan yang lebih pendek dari sebelumnya. Hal ini juga berpengaruh pada peningkatan damage saat kita menaikkan level karakter.

Mungkin game yang berbasis pengembangan karakter tidak cocok untuk mereka yang melihat King of Fighters sebagai game pertarungan. Meski begitu, Anda bisa melihat niat Netmarble dalam menciptakan KOF: All Star yang benar-benar membuat seri KOF menjadi game ARPG.

Mikrotransaksi dan Penyakit Gacha

Saat menampilkan gaya ARPG, tentunya banyak yang mengkhawatirkan sistem Gacha atau Summon pada game ini. Faktanya, Netmarble telah mengembangkan sistem Summon yang masih mirip dengan banyak game ARPG lainnya. Untungnya, kehadiran Ruby di game ini mudah diakses, dan pemain freemium bisa mendapatkan sedikit kelegaan.

Melihat masa depan game ini, konten player versus environment (PVE) melalui mode petualangannya terkesan membosankan. Tetap saja, itu tergantung pada kemampuan pemain untuk mengumpulkan dan membuat karakter tertentu. Selain Gacha, beberapa karakter bisa dikumpulkan dengan cara memenangkannya di dalam game. Tim yang dibentuk dalam permainan akan memaksa setiap orang untuk memiliki kombinasi terbaik untuk menang. Sekalipun dia memiliki karakter yang kuat, itu semua tergantung pada kemampuan pemain untuk menghadapi musuh. Bisakah Anda menjadi yang terbaik dan menjadi raja tentara?

Bagi sebagian orang, game ARPG terkesan membuang-buang waktu. Bahkan, dengan permainan yang tak terlupakan dan banyaknya karakter yang seru, menjadi sebuah serial yang bisa dinikmati. Jika Anda bisa menunjukkan sistem pertarungan dari seri sebelumnya, tidak mungkin King of Fighters: All Star akan menjadi salah satu game pertarungan seluler paling populer.