Peri Yang Membawa Kehidupan Baru Kisah Pahlawan Mobile Legends Floryn

Florin merupakan hero support baru di Mobile Legends. Moonton memberikan hero ini secara gratis untuk merayakan ulang tahun ke-5 Mobile Legends. Meski gratis, Florin memiliki skill yang sangat berguna untuk tim lho. Itulah kenapa menarik pada kesempatan kali ini untuk mempelajari tentang kisah Florin di Mobile Legends. Florin dikatakan sebagai peri bunga yang tidak sengaja diciptakan oleh Belerick. Bersama dengan benih, Florin menjalani kehidupan yang aneh di Oasis dan tidak pernah menginjakkan kaki di padang pasir. Setelah bertemu dengan seorang pemuda, kehidupan Florin berubah, apalagi benih yang selama ini menjadi misteri dalam hidupnya berubah bentuk.

Nah, penasaran dengan cerita selanjutnya? Cerita lengkap Florin di Mobile Legends bisa kamu baca melalui rekap di bawah ini.

Baca juga: Kisah Angela Mobile Legends Malaikat Mekanis Yang Menggemaskan

Cerita dimulai ketika Belerick menemukan struktur Agelta Drylands beberapa bulan lalu.

Keputusasaan dan kesedihan hampir menguasainya ketika sekuntum bunga kecil muncul di hadapannya. Terinspirasi oleh kekuatan yang kuat ini, pengkhianat itu menciptakan sebuah tempat bernama Oasis.

Saat membuat oasis, Belerick secara tidak sengaja menuangkan banyak energi ke dalam bunga kecil dan energi itu diserap ke dalam benih yang cerah. Namun, Florecita telah mengalami transformasi yang luar biasa. Bunga itu telah menjadi bentuk kehidupan yang belum pernah terlihat sebelumnya di Land of Dawn. Itu Florin.

Sejak lahir, Florin tidak pernah meninggalkan Oasis. Mereka mengisolasinya di gurun yang mengerikan, sehingga dia bisa hidup bebas. Bagi Florin, buah cerah adalah satu-satunya misteri kehidupannya yang damai. Dia menghabiskan hari-harinya dengan bermeditasi tentang rahasia benih. Hanya penjelajah dan pelancong yang terkadang mengunjungi dunia kecil ini. Di antara para pelancong yang sering mengunjungi Oasis, Florin bertemu dengan seorang pemuda dengan senyum aneh. Dia memberi tahu Florin cerita-cerita lucu yang dia lihat atau dengar dalam perjalanannya setiap kali dia datang untuk tinggal di Oasis. Seiring persahabatan mereka tumbuh, kepercayaan Florin pada pemuda itu pun bertambah. Dia menunjukkan kepada pemuda itu buah yang berkilau, berharap itu akan membantunya memecahkan teka-teki ini. Awalnya pemuda itu rela membantu Florin untuk mencari informasi tentang benih tersebut. Namun, seiring waktu, Florin memperhatikan bahwa pemuda itu selalu memalingkan muka dan mengubah topik pembicaraan setiap kali kasus itu diangkat. Florin mulai mengkhawatirkan kondisi pemuda itu.

Hilangnya Benih

Suatu malam, Florin bangun. Dia terkejut mengetahui bahwa hubungannya dengan dia sudah berakhir. Floryn mencari di seluruh Oasis tetapi tidak menemukannya. Khawatir, Floryn pergi untuk meminta bantuan pemuda itu, hanya untuk menemukan bahwa pemuda itu telah meninggalkan Oasis dengan untanya. Pikiran bahwa Floryn takut muncul di benaknya, apakah itu sudah cukup? Floryn mengikuti pemuda di luar Oasis. Dia ingin tahu yang sebenarnya.

Namun, dia tidak menemukan jawaban di tengah jalan. Ini adalah pertama kalinya Floryn menginjakkan kaki di padang pasir, dan pertama kali dia melihat badai frustrasi dan keputusasaan di depan orang-orang. Sebelumnya, dia tidak pernah mengerti penderitaan non-Oasis. Ketika Floryn bertemu dengan pemuda itu di desanya, yang dia lihat hanyalah tanah pertanian yang rusak, sumur kering, anak-anak yang kelaparan, dan orang-orang putus asa yang masih berusaha bertahan hidup.

Baca Juga:  Ulasan Game Worms: Open Warfare

Pria muda itu jatuh ke satu sisi. Dia ingin menjual benih untuk memberi makan keluarganya, tetapi dia tidak berharap Florin mengering. Karena itu, mereka yang bersedia pada awalnya tidak berhenti membayar satu koin pun. Pemuda itu mengembalikan buah beku itu kepada Florin, yang siap membayar karena mengkhianati persahabatan mereka. Namun, Florin tidak mengatakan apa-apa. Pengalaman di jalan membuat Florin memahami situasi pemuda itu. Dibandingkan dengan kesedihan karena dikhianati oleh temannya, perasaan lain muncul di hatinya, kuat dan bingung. Tergerak oleh perasaan ini, Floryn ingin melakukan sesuatu untuk negara, untuk menyelamatkan orang-orang di sana dari kesengsaraan umum yang diderita pemuda itu.

Benih yang Membawa Kehidupan Baru

Gelombang kekuatan magis melonjak dari dalam hati Florin. Dia kemudian menuangkan dari lengannya ke buah di tangannya. Merasakan kekuatannya, buah yang layu tumbuh kembali, dan dengan cahaya yang lebih terang dari sebelumnya, makhluk kecil, cantik dan cantik muncul.

Makhluk kecil itu melompat ke udara dan dengan bersemangat menunjukkan kekuatannya yang luar biasa. Ia memanggil hujan dengan mengibas-ngibaskan ekornya, dan pucuk baru tumbuh sedikit demi sedikit di tempat hujan. Kota ini dulunya hidup dengan tanaman hijau dalam hitungan menit. Floryn terkejut dengan apa yang ada di depannya. Dia tidak pernah berpikir bahwa benih itu dapat mempelajari sihir semacam ini, sama seperti dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan meninggalkan Oasis. Hanya ketika tekad Floryn untuk mengubah hutan belantara sesuai dengan keinginan Belerick akan benih, dia dapat membangkitkan kembali kekuatan lamanya.

Meski makhluk kecil yang lahir dari benih ini masih sangat kecil, dan kekuatannya kecil, Florin melihat ada banyak peluang untuk mengubah gurun. “Kamu seperti embun. Saya harus memanggil Anda Rocío”. Dew berjalan dengan penuh semangat di sekitar Florin, seolah dia tidak memperhatikan namanya. Perubahan lingkungan ini telah membawa cahaya kembali ke mata masyarakat setempat. Pemuda itu berjanji kepada Florin bahwa dia tidak akan melakukan kesalahan lagi dan dia akan kembali ke jalan yang benar. Mendukung pemuda itu, Florin dan Dew melanjutkan ke perhentian berikutnya. Sekarang, berkat upaya Florin dan Dew yang tak kenal lelah, Oasis berkembang pesat. Dan tumbuhan hijau ini pada akhirnya akan menyebar ke seluruh gurun, membawa rasa sakit dan keputusasaan bersama mereka.

Nah, itulah barusan informasi mengenai kisah hero Floryn di Mobile Legends. Kunjungi terus agar selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai Kisah Hero Mobile Legends lainnya.